bagian 16 : apa maksudnya?

382 46 2
                                    

Amora membanting tubuhnya di atas kasur,selagi kakaknya tidak ada di kamarnya ia dengan bebas tiduran di kasurnya. Wajahnya kini sudah terlihat segar yang menandakan ia habis melakukan ritualnya yaitu mandi, rambut yang ia ikat cepol langsung ia tarik karena tidak terlalu nyaman untuk tiduran dan mengalungkan ikat rambutnya di tangan kananya.

Tiba tiba saja matanya menatap ikat rambut bewarna pink yang sudah di tangannya,sudut bibir amora terangkat saat melihat ikat rambur tersebut. Amora langsung teringat akan seokjin yg mengikat rambutnya dan membuatnya gugup. Memikirkan seokjin hanya bisa membuat jantung amora berdegup kencang.

Apakah seokjin menyukainya juga?

Amora yang tersadar dengan fikirannya langsung menggelengkan kepapanya,

"sadar Ra,sadar"ucap Amora yang menepuk pelan pipinya agar ia membuang fikiran itu jauh jauh.

"Ayolah Ra, semuanya tidak akan mungkin terjadi. So,lo jangan pernah mikir yang aneh-aneh"

"Nggak akan mungkin"ucap Amora yang langsung terdiam.

Karena ia tidak ada kegiatan apapun ia pun bangkit dan mengambil handphonenya yang sedang di charger di atas meja kecil yang terdapat di pojok kamar.

Ia pun berbaring kembali dan membuka data handphone,satu persatu notifikasi menampakan dirinya di layar handphone,ntah dari Instagram, Twitter, telegram, tiktok,whatssap dan pinterest memenuhi layar handphone.

Satu persatu Amora menghapus notifikasi tersebut hingga tersisa notifikasi dari WhatsApp dan Instagram,dahi Amora mengkerut saat membaca notifikasi dari temannya

Sela :
Amora!!!gue punya...
-17.00

Pemulung :
Punten...
-19.45

Amora yang penasaran dengan kelanjutan WhatsApp dari sela langsung mengklik pesannya,mata Amora membulat dengan sempurna saat melihat isi pesannya.

Sela :
Amora!!gue punya kabar penting banget!!!
Seokjin!
Bias lo... kencan
Seokjin kencan!!!

Jantungnya tiba tiba saja bergedup kencang saat membaca pesan itu, seokjin kencan 2 kata tersebut membuat jantung Amora berdegup kencang

Lo tau dari mana?
Hoax tuh hoax

Dr Google hehe

Trus Lo percaya gitu?

Ga percaya jg

Tunggu konfirmasi dari bighit

Iy tau
Ra,Lo tau kan kalau Bangtan skrg masih di indo
Ada orang yg suka merhatiin Bangtan

Ktnya ada beberapa orang yang ngeliat Bangtan kalau mereka pergi ber6
Tapi cuman pas sore doang

Iya terus?

Jd tuh, Bangtan ber6 itu pas sore doang
Dan lo tau siapa yang nggak ada?
SEOKJIN

Amora terkejut saat member yang tak ada itu... seokjin, Amora berfikir mengapa seokjin tidak bergabung dengan member Bangtan saat sore?

Ah iya!!!

Seokjin setiap sore selalu menjemput Amora dan setelahnya mengajaknya jalan jalan. Ntah kenapa Amora menjadi merasa bersalah akan hal ini, apalagi saat Sela berkata Bangtan pernah pergi ber6 tanpa seokjin, Amora...ia seperti merebut sosok Seokjin.

Idol || Kim Seokjin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang