PART 11

576 72 11
                                    

Sohee di buat terkejut dan terkesima saat terbangun dalam pelukan seorang Jung Jaehyun. Sohee sedikit mendongak untuk melihat wajah Jaehyun yang masih memejamkan mata.

Untuk beberapa saat Sohee terpana melihat ketampanan dan kepolosan Jaehyun ketika tertidur. Hingga suara seseorang membuyarkan lamunannya.

"Aku tahu aku tampan, jadi berhenti melihatku tanpa berkedip. Bagaimana jika ada sesuatu yang masuk ke dalam matamu," celetuk Jaehyun seraya perlahan membuka matanya. Tanpa Sohee sadari, Jaehyun sebenarnya sudah bangun.

Sohee gelagapan karena tertangkap basah memandangi suaminya sendiri. Dengan gerak cepat, Sohee buru-buru mendudukan dirinya, yang membuat pelukan Jaehyun terlepas begitu saja.

"A-aku mau mandi dulu," ucap Sohee gelagapan kemudian berlari kecil menuju kamar mandi yang berada di dalam kamar itu.

Jaehyun tertawa kecil melihat tingkah Sohee. "Dia lucu sekali."

―――♡♡♡―――

Sohee merutuki dirinya sendiri saat menyadari ia tidak membawa baju ganti. Mana baju yang tadi ia pakai sudah basah karena terciprat air dari shower.  Tidak mungkin kan ia keluar hanya dengan satu helai lilitan handuk yang hanya menutupi sebatas dada hingga paha atasnya.

Sohee terlihat mondar-mandir di dalam kamar mandi. Tidak ada pilihan lain selain berteriak minta tolong pada Jaehyun. Ia tidak bisa lebih lama berada dikamar mandi, bisa-bisa ia mati kedinginan.

"JUNG JAEHYUN BISAKAH KAH KAU MEMINJAMKANKU BAJU!" teriak Sohee dari balik pintu kamar mandi.

Jaehyun yang sedang tiduran sembari menonton televisi pun harus mengalihkan atensinya pada pintu kamar mandi. Jaehyun kemudian bangkit dan melangkahkan kakinya menuju mendekat.

"ADA APA? AKU TIDAK BISA MENDENGARMU DENGAN JELAS." teriak Jaehyun.

Sohee membuka sedikit pintu kamar mandi lalu menyembulkan kepalanya. "Aku tidak membawa baju ganti dan baju yang tadi basah. Bisakah kau meminjamkan bajumu padaku."

Jaehyun yang mengerti maksud Sohee pun bergegas melangkah menuju lemari pakaiannya. Kemudian mengambil hoodie berwarna hitam. Setelahnya kembali menghampiri Sohee.

"Ukurannya sepertinya besar di tubuhmu, aku pikir kau tidak perlu memakai cel―"

BLAM!

Sohee langsung merebut hoodie itu dari sodoran tangan Jaehyun kemudian dengan segera menutup pintu kamar mandi dengan sedikit keras.

Jaehyun terkejut dibuatnya, ia bahkan belum menyelesaikan ucapannya. Jaehyun pun memilih untuk melanjutkan kegiatan menonton televisi yang sempat terganggu tadi.

Tak berapa lama Sohee keluar dengan memakai hoodie yang sampai menutupi pahanya itu.

Jaehyun melirik Sohee. "Bajumu besar sekali ditubuhku. Lihatlah."

Sohee sedikit berputar untuk memperlihatkan betapa besarnya baju Jaehyun di tubuhnya. "Tubuhmu saja yang kekecilan," balas Jaehyun.

Sohee merotasikan bola matanya malas. Tak apalah ini lebih baik dari pada memakai pakaian basah yang menerawang.

"Kau mandilah, aku akan membuatkan sarapan untukmu."

MARRIED FOR REASONS - JJHUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum