861 - 880

746 43 1
                                    

Bab 861: Cara Baru Bersaksi di Pengadilan

Gu Nianzhi merenung dengan cepat.

Haruskah dia meminta Ye Xuan bersaksi?

Hakim telah menjelaskan bahwa meskipun dia akan bersaksi, kemungkinan pernyataannya digunakan akan sangat rendah.

Namun, jika dipikir dari perspektif lain, jika Ye Xuan bersaksi, Gu Yanran akan menghadapi tekanan emosional yang sangat besar.

Oleh karena itu, setelah mempertimbangkan pro dan kontra, Gu Nianzhi masih memutuskan untuk meminta Ye Xuan bersaksi.

Perlu lebih dari kata-kata Ye Xuan untuk membuktikan bahwa daftar warisan Gu Yanran dipalsukan.

Gu Nianzhi mengangguk tegas kepada hakim.  "Ya, Yang Mulia, saya masih ingin memanggil Ye Xuan untuk bersaksi di pengadilan."

Lelucon apa.  Apakah dia akan menyerah pada kesempatan seperti itu ?!

Profesor He telah berusaha keras sehingga Ye Xuan dapat kembali ke Kekaisaran Hua Xia dengan selamat.  Dia tidak akan menyerah pada kesempatan untuk mengizinkan Ye Xuan bersaksi atas gugatan ini.

Jin Wanyi juga disiapkan.  Skenario terburuk baginya adalah Ye Xuan dapat bersaksi di pengadilan.

Dia tidak berharap bahwa bahkan setelah semua tindakannya, termasuk mengajukan perintah perlindungan pribadi untuk Gu Yanran, dia masih tidak dapat menghentikan Gu Nianzhi untuk mengizinkan Ye Xuan bersaksi atas gugatan ini.

Wajah Gu Yanran menjadi pucat.  Dia berbisik kepada Jin Wanyi, “… Saya pikir kita telah mengajukan permohonan perlindungan pribadi.  Bagaimana dia masih bisa datang ke pengadilan dengan itu?  Bukankah mereka akan mengabaikan hukuman untuk kasus lain? "

Jin Wanyi menyuruhnya untuk tenang.

Memang, setelah mencari pendapat Gu Nianzhi, hakim menoleh ke Jin Wanyi dan bertanya, "Pengacara terdakwa, apakah Anda setuju?"

Karena fakta bahwa Ye Xuan memiliki perintah perlindungan pribadi padanya, dia harus mendapatkan persetujuan Gu Yanran jika dia bersaksi di pengadilan ini, karena dia akan membutuhkan persetujuannya untuk muncul dalam radius sepuluh meter dari radiusnya.

Jika Gu Yanran tidak menyetujuinya, Ye Xuan tidak akan bisa bersaksi di pengadilan.

Jin Wanyi berdiri sambil tersenyum.  “Ye Xuan sebelumnya telah menyebabkan banyak kerugian bagi klien saya.  Apapun alasannya, klien saya tidak ingin melihatnya, apalagi berada di ruangan yang sama dengannya.  Saya harap Yang Mulia dapat lebih mempertimbangkan perintah perlindungan pribadi yang diperoleh klien saya dari kasusnya yang lain dan membatasi Ye Xuan untuk muncul dalam radius sepuluh meter dari radius klien saya. "

Ini adalah penolakan terang-terangan karena mengizinkan Ye Xuan bersaksi di pengadilan.

Hakim juga merasa terjebak di antara keduanya.  Dia memandang Gu Nianzhi dan berkata, "Penggugat, karena terdakwa telah memperoleh persetujuan untuk perintah perlindungan pribadi terhadap saksi, saya khawatir pengadilan tidak akan dapat memenuhi permintaan Anda."

Ma Qiqi merasakan keringat dingin di telapak tangannya saat hakim mengatakan itu.

Apa yang bisa mereka lakukan sekarang?

Jelas bahwa Nianzhi tidak siap untuk ini.

Dia memandang Gu Nianzhi dengan cemas dan mempertimbangkan untuk memintanya menangguhkan kasus ini dan menunggu sampai dia mendapat surat persetujuan untuk mengizinkan Ye Xuan bersaksi sebelum melanjutkan.

HELLO, MR. MAJOR GENERAL  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang