1301 - 1312

478 43 4
                                    

Bab 1301: Cara Merayu Jenius dan Cantik

Gu Nianzhi memandang Song Jinning dengan tidak percaya.  Dia bertanya-tanya bagaimana Paman Huo bisa memberi tahu Nona Song masalah pribadi seperti itu ..

"Nona Song, Paman Huo pasti sudah cukup mempercayaimu untuk memberitahumu ini ..." Takut membuat Song Jinning berpikir sebaliknya, Gu Nianzhi mengatakan ini dengan hati-hati.

Song Jinning tidak terlalu memikirkannya.  Dia mengangkat alisnya dan berkata dengan bangga, "Saya orang yang baik.  Aku lebih baik mati daripada memberitahu rahasia orang lain. "

Dia mengatakannya sekarang karena itu bukan rahasia lagi.

Sejak kasus Bai Jinyi, semua orang tahu bahwa Luo Jialan bukanlah putri kandung Huo Guanyuan.

Gu Nianzhi sedikit terdiam.  Dia mengangguk dua kali dan berkata, "Apakah Luo Jialan tahu bahwa kamu tahu latar belakangnya?"

Song Jinning mengerutkan kening dan berpikir sejenak.  “Saya tidak tahu.  Aku belum memberi tahu siapa pun. "

Di tahun-tahun mengigau, dia hanya bisa mengingat hal-hal sebelum berusia 18 tahun, jadi dia mungkin tidak akan memberi tahu orang lain tentang hal itu saat itu.

Misalnya, dua PRT yang merawatnya, Bibi Xing dan Bibi You, sama sekali tidak tahu.

Mereka paling sering berhubungan dengan Song Jinning selama tahun-tahun itu.  Jika mereka tidak tahu, Song Jinning mungkin belum mengucapkan sepatah kata pun.

Gu Nianzhi terdiam lama.

Dia berpikir bahwa jika Song Jinning tidak pernah menyebutkannya kepada siapa pun, maka Luo Jialan tidak akan ingin membunuh Song Jinning karena itu.

Secara teoretis, Luo Jialan tidak tahu bahwa Song Jinning adalah seseorang yang tahu tentang masa lalunya.

Tapi kenapa dia melakukan itu?

Dia telah menghabiskan hampir satu dekade menyiksa Song Jinning, dalam upaya untuk "melecehkan mental" orang sakit jiwa yang telah menderita kerusakan otak yang parah dan secara bertahap menjadi lesu sampai kekuatan hidupnya hilang ...

Metode seperti itu benar-benar kejam.

Gu Nianzhi mengerutkan kening, lalu bergumam, "Jika dia tidak tahu bahwa kamu tahu tentang masa lalunya, maka dia tidak punya alasan untuk melakukan ini.  Tapi sebenarnya, dia melakukannya, jadi kupikir dia seharusnya tahu dari sumber lain bahwa kau juga tahu tentang masa lalunya. "

“Lalu siapa yang akan menjadi sumbernya yang lain?”

Gu Nianzhi memikirkan satu orang: Luo Xinxue.

Dia adalah ibu kandung Luo Jialan.

Tentu saja, Luo Xinxue tahu bahwa Luo Jialan bukanlah putri kandung Huo Guanyuan, dan mungkin memberitahunya tentang hal itu setelah Luo Jialan dewasa.

Luo Jialan sendiri yang mengatakannya.

Mungkinkah Luo Xinxue benar-benar tahu bahwa Huo Guanyuan telah memberi tahu Song Jinning tentang hal itu?

Gu Nianzhi merasa seolah-olah pikirannya dipenuhi kabut.  Kebenaran itu seperti lampu dalam kabut, berkedip-kedip masuk dan keluar dari pandangan, dan membuatnya merasa seolah-olah itu dekat untuk sesaat, tetapi kemudian jauh di saat berikutnya.

“… Ms. Song, pikirkan lagi.  Apa lagi yang dikatakan Paman Huo padamu?  Apakah itu terkait dengan Luo Jialan, dirinya sendiri, atau seluruh keluarga Huo? "  Gu Nianzhi terus mencerahkan ingatan dan pikiran Song Jinning.

Song Jinning menutup matanya.  Setelah beberapa saat, dia melanjutkan, “Huo Guanyuan berkata bahwa orang tuanya memaksanya untuk menikah.  Luo Xinxue sedang hamil, dan tunangannya meninggal saat mencoba menyelamatkan Huo Guanyuan.  Jadi dia memutuskan untuk menikahinya untuk membantu dirinya sendiri, rekannya, dan Luo Xinxue. "

HELLO, MR. MAJOR GENERAL  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang