1214 - 1215

274 44 2
                                    

Bab 1214 Dilenyapkan


Menyadari bahwa dia tidak bisa menghalangi Gu Nianzhi, suasana hati Zhao Liangze seramai roller coaster.  Bertindak berdasarkan dorongan hati, dia juga menarik senjatanya dan bertarung bersama Gu Nianzhi. Tembakan senjata bergema di seluruh lantai enam basement bank, seperti ledakan kecil.

Orang-orang yang menemani Li Dexi adalah personelnya yang paling elit, jadi mereka bahkan lebih kuat daripada penembak jitu yang sebelumnya menyergap mereka dari balok atap.

Mereka bereaksi dengan cepat dan segera mengeluarkan senjata untuk membalas.

Namun, Li Dexi telah dengan tegas memerintahkan mereka untuk tidak menyakiti Gu Nianzhi, dan untuk menghindarinya, mereka sedikit lebih terkendali dan tidak mengerahkan kekuatan penuh mereka.

Berkat Gu Nianzhi, Zhao Liangze bisa berguling di tanah dan menghindari tembakan beberapa kali.

Gu Nianzhi juga menemukan bahwa dia membuat taruhan yang benar.  Pihak lain bertekad untuk menculiknya, jadi mereka tidak ingin menyakitinya.

Sekarang dia akhirnya mengerti mengapa Li Dexi berusaha keras dan memasang jebakan yang begitu rumit untuk menariknya ke dalam permainannya.

Sayangnya, dia harus tahu tentang susunan genetiknya yang khusus.

Bagaimana dia tahu tentang itu?

Otak Gu Nianzhi bekerja dengan cepat, tetapi jarinya tidak berhenti menarik pelatuknya.

Namun, lawan mengenakan rompi antipeluru, jadi mereka hanya terhuyung mundur untuk mendapatkan kembali keseimbangan mereka, bahkan ketika dia memukul dada mereka beberapa kali.

Dia juga ingin menjadi seperti Huo Shaoheng dan anak buahnya, yang bisa menembak pada target apapun dengan sangat akurat.  Meskipun keahlian menembaknya bagus, dia masih tidak bisa dibandingkan dengan prajurit sungguhan.

Dengan tembakan tatap muka, lebih mudah mengenai bagian tubuh lawan yang lebih besar seperti dada dan punggung.

Sebenarnya sangat sulit untuk menembak di area yang lebih kecil seperti lengan, kaki, dan kepala lawan selama pertarungan tatap muka.

Bahkan Zhao Liangze hanya mampu menembak kepala dua orang paling elit Li Dexi.

Dia ditembak di bahu oleh musuh!

Daya tembak senapan sniper yang ditekan VSK-94 sepenuhnya ditampilkan.  Meskipun daya tembus yang kuat tidak menembus pelindung tubuh Zhao Liangze, itu masih memukulnya begitu keras sehingga dia menghantam kembali lemari besi hitam!

Kekuatan besar dari reaksi membuat Zhao Liangze mengeluarkan seteguk darah.  Untuk sesaat, dia sepertinya kehilangan koneksi dengan ingatannya, dan penglihatannya menjadi hitam.

Gu Nianzhi buru-buru bergegas untuk berdiri di depan Zhao Liangze.

Berdiri di tengah hujan peluru, Bai Shuang tampak sangat sedih, namun matanya berbinar cerah.

Dia dengan hati-hati menatap Li Dexi dan tiba-tiba berjalan.

Orang-orang Li Dexi memegang senjata mereka dan berdiri melindungi di depan Li Dexi.  Satu per satu, mereka membidik langsung ke Gu Nianzhi dan Zhao Liangze, yang terbaring di tanah.

Gu Nianzhi mampu melindungi sebagian besar Zhao Liangze, jadi hanya separuh kepalanya yang terlihat.

Untuk membunuh Zhao Liangze, satu-satunya pilihan mereka adalah menembak setengah kepalanya yang terbuka dan berisiko melukai Gu Nianzhi jika mereka tidak berhati-hati.

Meskipun orang-orang ini sangat tidak sabar dan hanya ingin menembak Gu Nianzhi dan Zhao Liangze bersama-sama, mereka tidak berani tidak mematuhi Li Dexi.

HELLO, MR. MAJOR GENERAL  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang