1459 - 1465

428 40 2
                                    

Bab 1459: Akan memberitahumu sebuah rahasia



Kata-kata Bai Jinyi seperti sepanci air mendidih.

Bai Yueran merasakan sedikit kehangatan di hatinya.  Dia menarik tangannya dan meletakkannya di sandaran tangan di sampingnya.  Dia berkata dengan tenang, “Bibi, kamu bilang kamu punya petunjuk penting untuk dilaporkan?  Saya sedikit terdesak waktu.  Saya hanya punya waktu 40 menit lagi. ”

Dia baru saja mengemudi selama 20 menit, dan total hanya tersisa satu jam.  Bai Jinyi berlarut-larut, dan segera berakhir.

Bai Jinyi menenangkan diri dan tidak punya pilihan selain menghentikan basa-basi yang canggung.  Dia merendahkan suaranya dengan gugup. "... Yueran, aku tidak tahu apakah berita ini akan membantuku dengan kalimatku, tapi aku tahu bahwa Huo Shaoheng dengan cemas mencari berita ini."

Bai Yueran mengangkat alisnya karena terkejut.  "Berita apa?  Bagaimana Anda tahu bahwa Huo Shao sedang mencari berita ini? ”

Gu Nianzhi menghilang, dan Huo Shaoheng mencarinya ke seluruh dunia.  Mungkinkah Bai Jinyi tahu tentang dia?

Mustahil..

Jika memang begitu, penjara harus diselidiki secara menyeluruh.

Namun, Bai Jinyi dengan cepat menghilangkan keraguannya. "... Huo Shaoheng secara khusus datang kepada saya barusan untuk menanyakan hal ini."

“Dia secara khusus datang untuk mencarimu?” Bai Yueran semakin mengerutkan kening.  Mungkinkah itu benar-benar informasi yang berkaitan dengan Gu Nianzhi?

Dia menatap Bai Jinyi dengan curiga.  “Tapi bagaimana kamu tahu?”

Bai Jinyi telah dipenjara selama setahun sebagai penjahat, dan Gu Nianzhi menghilang setengah bulan yang lalu.  Bagaimana Bai Jinyi mengetahui tentang ini?

Tentu saja, Bai Jinyi tidak tahu bahwa Gu Nianzhi telah hilang.  Dia dengan cepat berkata, "Itu sekitar tujuh tahun yang lalu ketika saya pergi ke kota C untuk memantau medan magnet!"

"Tujuh tahun yang lalu?" Alis Bai Yueran berkerut saat dia mengingatnya.  “Apakah pada saat itu saya sedang memantau data medan magnet, dan tiba-tiba masuk ke dalam mobil, lalu mobil itu meledak?”

“Benar, itu benar!” Bai Jinyi dengan cepat mengangguk dan mencondongkan tubuh ke depan, hampir ke telinga Bai Yueran, dia mengerutkan kening dan menggerutu, “Saat itu.  Mereka bilang akan memberiku hadiah besar, tapi pada akhirnya, mereka hanya memberiku seorang gadis yatim piatu yang tidak diinginkan siapa pun.  Saya tidak ingin menjadi pengasuh anak gratis, jadi saya tidak mengatakan apa-apa… ”

Yang paling tidak disukai Bai Jinyi adalah bahwa gadis kecil yatim piatu yang tidak diinginkan siapa pun ini secara pribadi telah mengirim dia ke penjara enam tahun kemudian!

Hanya memikirkan hal itu membuatnya mengertakkan gigi karena kebencian.

Jadi hadiah yang sangat besar!

Itu benar-benar keinginan kematian!

Jika dia tidak rakus akan jalan pintas dan terburu-buru untuk mendapatkan hasil, dia tidak akan tergoda dan berusaha keras untuk memantau medan magnet.  Pada akhirnya, dia bahkan tertipu!

Bai Jinyi menggerutu, menunjukkan kebenciannya yang dalam pada Gu Nianzhi.

"Apa?  ! ”Bai Yueran merasa ada yang tidak beres,”… katakan itu lagi?  Apa yang Anda maksud dengan hadiah besar?  Bukankah Anda mengatakan bahwa Anda tiba-tiba mendeteksi keberadaan medan magnet khusus? "

Bai jinyi merapikan rambutnya karena malu, dan rona malu muncul di wajahnya yang keriput.

Dia tergagap, "... itu tidak penting.  Yang penting adalah ponsel saya - tidak, saya harus mengatakan ponsel Guanyuan - menerima panggilan tujuh tahun lalu. "

HELLO, MR. MAJOR GENERAL  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang