1361 - 1369

449 48 5
                                    

Bab 1361: Wanita Cantik




Cai Shengnan mau tidak mau mencibir, "Pengacara Gu, apakah Anda tidak mengerti ucapan manusia?  Bibi Xing sangat jelas;  klien saya hanya menyampaikan nasihat medis Bai Jinyi!  Bagaimana jika itu menyangkut Anda, itu salah klien saya?  Untuk memfitnah klien saya, Anda bersedia melakukan hal yang tidak bermoral! ”

“Anda mengatakan bahwa saya akan melakukan hal yang tidak bermoral?”  Gu Nianzhi tidak bisa menahan tawa, "Ini benar-benar kasus pencuri yang meneriakkan pencuri."

Dia berbalik dan berjalan ke meja penggugat.  Tanpa menoleh ke belakang, dia berkata, "Jika Anda bersikeras bahwa Luo Jialan hanya menyampaikan nasihat medis Bai Jinyi, harap berikan bukti.  Nasihat medis bukan hanya nasihat lisan dari dokter.  Hanya jika dokter telah memberikan resep resmi, itu dapat dianggap sebagai nasihat medis. "

Meskipun Bai Jinyi tidak memiliki kualifikasi profesional untuk mempraktikkan psikiatri, dia masih menyimpan catatan medis Song Jinning selama bertahun-tahun dan bahkan memiliki "resep" sendiri.

Ini semua adalah bukti yang telah terungkap selama persidangan Bai Jinyi atas pembunuhan Luo Xinxue.

Gu Nianzhi berani bersikeras bahwa Bai Jinyi tidak memberikan "nasihat medis" ini karena dia telah membaca semua "catatan medis" dan "resep" yang ditinggalkan Bai Jinyi.

Selain itu, Gu Nianzhi memiliki memori fotografis dan mengingat semua materi yang telah dia baca.

Selama seseorang menyebutkan sesuatu yang berhubungan, dia bisa mengingat semua materi yang telah dia baca.

“... Jadikan kamar Song Jinning lebih sempit.  Jangan bicara padanya.  Biarkan dia tinggal sendirian di loteng sepanjang tahun… ”

Gu Nianzhi ingat dengan sangat jelas bahwa beberapa item ini tidak pernah muncul dalam catatan medis dan resep yang dicatat oleh Bai Jinyi.

Karena itu, dia menyimpulkan bahwa Luo Jialan telah menggunakan nama Bai Jinyi untuk memerintahkan Bibi Xing dan Bibi You secara bertahap mengirim Song Jinning ke kematiannya.

Jika Gu Nianzhi tidak muncul, Song Jinning pasti sudah mati sekarang.

Cai Shengnan melihat punggung Gu Nianzhi dan berkata dengan wajah serius, "Apakah Anda meminta saya untuk membuktikan apa yang dikatakan bertahun-tahun yang lalu?  Apakah Anda yakin Anda tidak hanya mengatakannya demi argumen? "

Gu Nianzhi berbalik, ekspresinya dingin, “Aku tidak pernah melakukan sesuatu yang tidak berguna seperti itu di pengadilan.  Pengacara Cai, jika Anda tidak dapat menunjukkan bukti 'nasihat medis' Bai Jinyi, maka saya khawatir saya tidak dapat menerima Anda menyalahkan Bai Jinyi.  Saya bersikeras bahwa Luo Jialan adalah pelaku di balik pembunuhan Nn. Song Jinning.  Lebih jauh, kata-kata Bibi Xing barusan telah membenarkan tuduhan kami."

Gu Nianzhi memandang Luo Jialan dan berkata dengan jelas, “Luo Jialan memang telah merencanakan untuk membunuh Song Jinning.  Dia telah merencanakan ini sejak beberapa tahun yang lalu, dan bahkan telah merencanakan kambing hitam untuk menggantikannya. ”

"Keberatan!"  Cai Shengnan dengan cepat menyela Gu Nianzhi. "Saya keberatan dengan penuntut yang membuat asumsi tentang tindakan klien saya!"

Hakim menatapnya tanpa bergerak, mengabaikan seruan "Keberatan".  Dia menatapnya dari balik bagian atas kacamatanya, memutar matanya ke arahnya. "... Apakah pengacara pembela masih ingin memanggil saksi kedua?"

Ini berarti dia tidak mengizinkan keberatan Cai Shengnan.

Cai Shengnan merasa cemberut.  Dia mengertakkan gigi dan menjawab, "Ya."

HELLO, MR. MAJOR GENERAL  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang