1370 - 1377

441 44 5
                                    

Bab 1370: Keuntungan Pribadi Dengan Kedok Kesejahteraan Publik



Saat ini, Luo Jialan sedang mengemudi di jalan raya dan dalam perjalanan pulang.

Beberapa mobil polisi dengan lampu yang berkedip-kedip menyusul dari belakang dan memaksa mobilnya berhenti di pinggir jalan.

"Apa yang salah?  Aku tidak ngebut, kan? ”  Luo Jialan bingung.  Dia bertanya kepada pengemudi di depannya, yang mengatakan bahwa itu memang dalam batas kecepatan.

Seorang polisi mengetuk jendela dan menunjukkan ID-nya.  Dia memberi isyarat padanya untuk keluar dari mobil dan bertanya, "Ms.  Luo Jialan? "

Dia mengangguk.  “Ya, ini aku.  Siapa namamu?  Anda dari distrik polisi mana?  Saya tidak ngebut.  Mengapa Anda menghentikan mobil saya?  Saya ingin mengajukan keluhan! ”

Polisi itu menggelengkan kepalanya tanpa daya dan berkata, "Ms.  Luo Jialan, kami baru saja menerima laporan bahwa Anda dicurigai terlibat dalam kasus cedera pribadi.  Silakan kembali dan bantu kami dalam penyelidikan. "

"Apa?!  Anda salah orang, kan?  Bagaimana saya bisa dikaitkan dengan kasus cedera pribadi ?! ”  Luo Jialan sangat marah.  Saat dia hendak berkata, "Saya ingin menemukan pengacara saya", dia tiba-tiba teringat pada Cai Shengnan…

Baru saja, dia sangat marah karena dia memukul Cai Shengnan.

Sebenarnya, pada awalnya, dia hanya ingin menamparnya, tetapi Cai Shengnan tidak melawan, jadi dia menjadi semakin bersemangat.

Dia pikir Cai Shengnan mengira dia yang salah, jadi dia membiarkan dia memukul dan memarahinya ...

Mata Luo Jialan berkedip-kedip, dan dia tiba-tiba bertanya, "Siapa yang menelepon polisi?  Saya memiliki hak untuk mengetahui siapa yang menuduh saya dengan salah! "

"Saya tidak tahu apakah Anda dituduh secara keliru atau tidak.  Orang yang menelepon polisi adalah pengacaramu, Cai Shengnan.  Dia telah pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan lukanya.  Anda harus kembali bersama kami terlebih dahulu untuk mengambil pernyataan. "

“Itu benar-benar dia ?!  Kamu tidak tahu, dia ... "

Luo Jialan tiba-tiba tidak bisa melanjutkan.  Bagaimana dia akan memberi tahu polisi?

Karena dia memaksa Cai Shengnan menggunakan bukti palsu untuk menjebak orang lain, Cai Shengnan menolaknya, jadi dia sangat malu sampai dia marah dan memukulinya?

Tapi sekali lagi, Cai Shengnan sepertinya bukan orang yang akan mengorbankan dirinya untuk keadilan?

Wajah Luo Jialan kaku.  Dia akhirnya mengerti bahwa dia telah ditipu oleh Cai Shengnan…

"Tunggu sebentar, saya ingin menelepon pengacaraku."  Luo Jialan mengeluarkan ponselnya.

Petugas polisi di sebelahnya berkata dengan lembut, "Pengacara Anda?  Bukankah kamu baru saja memasukkan pengacaramu ke rumah sakit? "

"Aku sudah memecatnya.  Saya punya pengacara baru. "  Saat Luo Jialan berbicara, dia menemukan nama di teleponnya dan segera memanggilnya.

"Pengacara Jin?  Bisakah kamu datang  Saya membutuhkan pengacara sekarang.  Ya, saya Luo Jialan.  Pembayaran di muka?  Oke, tidak masalah, saya akan segera mentransfer uangnya kepada Anda. "  Luo Jialan tidak mengatakan apa-apa lagi, dan dia mentransfer uang muka 100.000 ke rekening bank pengacara Jin Wanyi.

Dibandingkan dengan Cai Shengnan, Jin Wanyi benar-benar bisa dianggap sebagai seseorang yang memiliki hati nurani.

Setelah menerima uang, kontrak dibuat.

HELLO, MR. MAJOR GENERAL  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang