-21-

503 72 4
                                    

Pagi pun datang, Sinb sudah bangun daritadi, ia memutuskan untuk ke kamarnya terlebih dahulu untuk mengambil beberapa baju dan kebutuhan lainnya. Sedangkan Sowon masih tertidur, kali ini Sowon tidur dengan sangat pulas, mungkin karena kemarin ia juga kelelahan.

Sinb pun masuk ke kamarnya dan Eunha di lantai bawah.

"Sinb-ya! Kau kemana saja, kenapa kau tidak bilang padaku tak akan kembali semalam? " Ucap Eunha.

"Mian, kemarin kan aku sudah bilang juga ke eomma untuk memberitahumu. Apa dia tidak bilang?? " Tanya Sinb.

"Iya dia bilang kok. Jadi kau tidur dimana semalam? "

"Eum.. Aku tidur di rumah temanku, jadi ada teman lama ku dulu dan ternyata sekarang dia tinggal disini" Ucap Sinb berbohong.

"Begitukah?? Kau tidak berbohongkan? "

"Hah? Untuk apa aku berbohong?? " Ucap Sinb.

"Yaa aku takut saja kau sedang bersedih lagi karena merindukan teman-temanmu di Korea sehingga kau pergi melakukan hal-hal, ehm.. Kau taukan? "

"Tidak mungkin eonnie, benar kok aku bertemu temanku. Hari ini kami juga akan jalan-jalan. Aku bolehkan menginap di rumahnya beberapa hari?? Kami sudah sangat lama tidak bertemu " Ucap Sinb meminta izin.

"Kenapa kau bertanya padaku?? Tanya ke orang tuamu dong" Ucap Eunha.

"Aku mau minta izin darimu dulu, boleh kan?? " Tanya Sinb.

"Kalau kau benar-benar bertemu dengan temanmu, ya tentu boleh" Ucap Eunha.

"Terima kasih" Ucap Sinb lalu memeluk Eunha.

Sinb mengambil beberapa baju untuknya dan Sowon. Semua keperluan sehari-hari nya juga ia bawa. Setelah semuanya beres,ia mampir ke kamar orang tuanya dan sekalian pamit pada mereka.

Semuanya Sinb lakukan dengan berseri-seri, sangat berbeda dengan kemarin. Orang tua Sinb dan Eunha sebenarnya sedikit bingung dengan perubahan Sinb ini, namun mereka juga senang bisa melihat Sinb kembali tersenyum.

Saat Sinb kembali ke kamar nya dengan Sowon, ia tidak dapat menemukan Sowon disana. Ia mencari di kamar mandi, namun juga tidak ada siapapun. Sinb pun mulai bingung dan sedikit khawatir.

"Sowonie kau dimana??" Ucap Sinb sambil berfikir keras.

Akhirnya Sinb pun keluar dari kamar dan memutuskan untuk mencari di tempat kemarin mereka bertemu.  Sinb mencari di dalam ruangan indoor, namun tak ada. Akhirnya ia keluar ke ruangan outdoor, dekat kolam renang kemarin tepatnya.

Dan disanalah Sowon sekarang, menggunakan piyama hotel sambil melihat pemandangan kota Paris di pagi hari. Sinb yang melihat keberadaan Sowon pun langsung tenang, Sinb mendekat diam-diam dan memeluk Sowon dari belakang.

"Sinb?" Ucap Sowon.

"Eonnie kau membuatku khawatir, kenapa kau tidak bilang kalau akan kesini?" Ucap Sinb lalu menopangkan dagunya pada pundak Sowon.

"Kau juga pergi tanpa bilang" Ucap Sowon.

"Tadi kan eonnie lagi tidur, lagian memang nya eonnie tidak bingung dan khawatir aku pergi kemana??" Tanya Sinb.

"Aku yakin kau tidak akan pergi meninggalkanku terlalu lama, kau pasti tadi ke kamar orang tuamu kan??" Tanya Sowon.

"Iyaa, kenapa kau sangat tenang? Aku yang tidak menemukan mu dikamar saja sudah langsung panik" Ucap Sinb.

"Kau kurang percaya padaku sih" Ucap Sowon.

"Bukan begitu eonnie, aku kan takut kehilanganmu, bagaimana jika nyatanya ada orang jahat yang masuk ke dalam kamar lalu kau di culik lalu-"

Connected [KSJ x HEB]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora