Bab 10 - 12

2.8K 464 12
                                    

Rumah Baron memiliki peralatan paling canggih di Cerulean, dan ruang luas di sudut barat laut cukup untuk mendaratkan tiga kapal perang besar.

Ye Shao berdiri di pintu masuk dan menatap awan gelap kecil di langit, yang berubah menjadi kapal perang berbentuk pesawat ulang-alik besar dan perlahan mendarat. Ada lebih dari 100 kapal perang yang dikirim  Kekaisaran. Sekarang sisanya mengambang dengan tenang di luar atmosfer Cerulean, dan hanya kapal perang umum yang berlabuh.

Jelas, mereka tidak berencana untuk tinggal lama di sini.

Angin dari kapal perang besar membuat semua orang tidak bisa menahan diri dan mundur selangkah. Kecuali Long Yuan, yang masih berdiri tegak, seolah-olah dia baru saja terkena angin sepoi-sepoi.

Pintu kabin yang tingginya lebih dari dua meter terbuka, sederet tangga gantung diatur di atas tanah secara bergantian. Kemudian, sepasang kaki panjang seorang wanita cantik yang terbungkus celana militer biru tua muncul di anak tangga pertama di luar pintu kabin, dan perlahan turun.

Rambut panjang emasnya tidak diikat dan terurai ke bahunya. Topi militer menutupi dahinya, dan hanya sepotong rambut emas yang mengalir dari pinggirannya. Kulitnya putih, matanya hijau, licik seperti kucing, dan dadanya yang mencolok bergoyang dengan gerakannya, tetapi tidak ada yang berani melihat dadanya lebih dari sedetik, karena dia mengenakan tiga bintang horizontal padanya. bahu, yang merupakan identifikasi seorang kolonel.

Delia melihat Long Yuan berdiri di depan kerumunan pada pandangan pertama. Dia mengulurkan tangannya untuk menarik pinggiran topinya. Kemudian setelah dia sampai di langkah terakhir, dia melewati Long Yuan secara langsung, dan langsung menuju ke Ye Shao yang berdiri di belakangnya. "Apakah Anda Ye Shao, prajurit Kelas Satu yang melaporkan situasi Alpha ke Badan Intelijen Kekaisaran?"

"Ya, kolonel" Ye Shao dengan sungguh-sungguh memberi hormat pada Delia.

"Jangan terlalu gugup," Delia diam-diam mencuri pandang ke Long Yuan, yang sedang melihat ke arah mereka. Lalu dia memutar matanya dan melingkarkan tangannya di lengan Ye Shao. Dadanya yang lembut segera menempel pada Ye Shao. "Sebenarnya, kamu adalah tipe favoritku ~" Dia berkata dan meremas lengannya sambil tersenyum, "Prajurit, apa kamu ingin jatuh cinta padaku setelah misi ini?"

Long Yuan, yang sedang melihat ke samping, sedikit bergerak dari sudut matanya. Matanya redup saat dia melihat Delia yang memegangi Ye Shao. Di bawah tatapan mata dingin Long Yuan, Delia tidak hanya tidak merasakan ketakutan, matanya menjadi cerah, dan bibirnya terangkat membentuk lengkungan.

Tumbuh bersama Long Yuan sejak mereka masih kecil, dia secara alami tahu bahwa ini adalah pendahulu kemarahan Long Yuan, tetapi sebelum tiba di Cerulean, Long Yuan telah menghubunginya dan memintanya untuk berpura-pura tidak mengenalnya untuk saat ini. Akhirnya, dia memiliki kesempatan untuk menggoda Long Yuan secara terbuka. Tentu saja, dia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.

Mengingat ketika dia masih kecil, dia selalu dibandingkan dengan Long Yuan yang sudah dewasa. Dia selalu kuat dan mengintimidasi. Itu tidak terlalu penting. Bagaimanapun, dia adalah seorang gadis. Namun, yang paling tidak bisa dia tahan adalah Long Yuan memandangnya dengan sombong setelah setiap ujian, dan ekspresi santai yang selalu membuatnya semakin tak tertahankan. Sama seperti saat ini, dia menyimpan kebenciannya sampai dewasa.

Tentu saja, dengan kebencian inilah dia menjadi kolonel termuda di Kekaisaran, dan juga sebagai wanita. Sekarang dia telah melupakan kemarahan masa kecilnya, tetapi masih sangat senang memanfaatkan setiap kesempatan untuk membuat susah Long Yuan.


Bab 11

Ye Shao menegang saat dia dipegang oleh tubuh wanita yang hangat, dan mata hitamnya takut untuk melihat ke depan, di mana dia hampir meremas dadanya. Kecuali merasakan kehangatan tubuh ibunya ketika dia masih kecil, dia tidak pernah memiliki kontak sedekat ini dengan wanita mana pun.

[END] BL | Kehamilan Pertama yang Belum Menikah Di Antar bintangWhere stories live. Discover now