Bab 32

1.9K 378 2
                                    

Setelah berpisah dari Delia dan Sherill, para prajurit yang awalnya berkerumun di aula juga berjalan tujuh atau delapan langkah. Ye Shao mengikuti sisi kanan aula dan mengamati dan berjalan melalui sepuluh perhentian. Benar saja, dia melihat pemberhentian dengan huruf hitam S34 tertulis di atas pintu masuk.

Di luar dermaga ada lusinan tentara berseragam biru tua, tampaknya menunggu penerbangan untuk kembali ke Imperial Star. Karena masih tersisa lebih dari sepuluh menit lagi, koridor dermaga saat ini belum dibuka, dan gerbang besi pintu masuk juga sudah ditutup rapat. Hanya ketika koridor keluar dan pintu masuk kapal terhubung, barulah gerbang besinya bisa dibuka.

Ye Shao tidak pergi ke tempat itu dengan kebanyakan orang. Sebaliknya, dia menemukan tempat di mana dia bisa melihat situasi dermaga.

Setelah gerbang besi dibuka, dia adalah orang terakhir yang mengikuti tentara lain ke koridor dan menuju kapal. Karena itu antara markas besar dan Bintang Kekaisaran, yang disiapkan khusus untuk tentara Kekaisaran, itu gratis.

Begitu dia masuk ke dalam kapal, dia bisa memilih posisi favoritnya untuk duduk.

Ye Shao masuk, melirik dengan santai, lalu duduk di sudut kosong. Dia menyentuh sisi dinding kapal, dinding susu kapal yang asli muncul di jendela persegi dan dia bisa dengan jelas melihat pemandangan di luar.

Jika dia terus mengetuk tiga kali, dia juga bisa mengatur jarak pandang.

"Selamat datang di kapal perang khusus departemen militer. Butuh waktu dua jam untuk sampai di Dixing. Tolong jangan berjalan-jalan saat kapal mulai. Terima kasih atas kerja sama anda. Sekarang kapalnya akan berangkat. Silakan duduk. "

Di alam semesta yang gelap, cahaya di depan kapal perang berbentuk zaitun menyala, dan kapal itu sedikit bergetar. Ia meninggalkan raksasa baja giroskopik raksasa yang perlahan berputar, dan kemudian seperti ikan gegat yang bersinar, ia berenang dengan cepat menuju planet biru di depan.

Saat kapal berhenti bergetar, Ye Shao menyentuh medali perak di dadanya, dan benda seperti tiang pena muncul di tangannya. Ketika dia menariknya ke kedua sisi, sebuah antarmuka muncul di udara.

Ye Shao menatap antarmuka yang tergantung di udara. Setelah beberapa saat, sudut kanan atas berkedip, dan jendela pop-up kecil muncul di antarmuka. "Anda memiliki 20 email. Apakah Anda ingin membacanya sekarang? "

Ye Shao menarik napas sejenak. Surat-surat ini pasti dikirim oleh nenek Irene. Namun, ketika dia berlatih di Alpha, antarmuka miliknya telah disita di sabuk Dixing, dan diganti dengan yang kuno. Tidak mungkin menerima informasi dari planet lain, apalagi dari sisi lain galaksi.

Setelah itu, dia menemui kegilaan monster yang tiba-tiba di Alpha. Setelah tiba di Cerulean, dia tidak berharap harus mengganti komunikatornya. Dia selalu memakai yang ini. Sekarang, dengan semakin jauhnya jarak dengan Bintang Kekaisaran, komunikator kuno akhirnya dapat menerima informasi yang lemah dari Bintang Kekaisaran.

Saat dia akan mengklik tanda surat yang berkedip di sudut kanan atas, peluru berita keluar dan menutupi seluruh antarmuka.

Karakter merah besar sangat mencolok:

[Nona Elberta, putri Duke of Feist, akan bertunangan dengan Yang Mulia besok.]

Laporan dan wawancara yang tersebar berikut memberikan spekulasi tentang kejadian tersebut, namun tidak ada foto.

Keluarga kerajaan Kekaisaran selalu menyimpan misteri profil tinggi; tidak ada foto anggotanya di luar, dan informasi tentang masing-masing anggotanya hanya beberapa kata. Bahkan jika anggota keluarga kerajaan lewat di sisi mereka, mereka tidak akan tahu bahwa mereka baru saja bertemu seseorang dari keluarga kerajaan.

Meskipun tidak banyak orang di Kekaisaran yang telah melihat keluarga kerajaan, rasa hormat mereka terhadap mereka tidak berkurang sama sekali.

Hampir setiap prajurit telah mencapai tujuan seumur hidup mereka untuk bergabung dengan pengawal kerajaan.

Ye Shao hanya melihatnya sekilas, dan kemudian semua perhatiannya kembali pada tanda surat kecil di kanan atas.

Sang pangeran memang sudah cukup umur untuk menikah, dan sekarang pertunangannya tepat. Diperkirakan bahwa semua orang di Kekaisaran ingin melihat kelahiran anak Yang Mulia segera.

Dia mematikan berita, tetapi begitu ditutup, lusinan antarmuka muncul, yang semuanya membicarakannya. Koran kekaisaran dan reporter semuanya mencoba yang terbaik untuk mengatur bahasanya, dan kata-katanya penuh dengan fanatisme dan ucapan selamat. Ini sudah cukup untuk membuktikan citra keluarga kerajaan kekaisaran di benak publik.

Kemudian, Ye Shao harus memblokir pesan tersebut, dan membuka tanda surat di sudut kanan atas.

Dua puluh huruf diatur dalam dua kolom pada antarmuka. Ye Shao mengklik yang tertua. Setelah membacanya dengan cermat, dia membuka surat berikutnya sesuai urutan waktunya. Meskipun itu hanya sebuah surat dengan paling banyak beberapa ratus kata, Ye Shao membacanya tiga kali sebelum dia menutupnya satu per satu.

Nada suara orang pertama sampai ketiga masih sangat lembut dan menyapanya, menanyakan kondisi fisiknya saat ini, dan berharap jawabannya.

Dari surat keempat, nadanya menjadi khawatir dan mulai bertanya mengapa dia tidak menulis padanya.

Dengan cara ini, setelah beberapa huruf lagi, kata-kata dalam surat-surat itu disatukan menjadi: Nak, saya harap kamu dapat membalas suratku secepat mungkin setelah melihatnya. Aku sangat khawatir tentangmu.

Ye Shao berpikir sejenak. Sebelum pergi ke Alpha, dia memberi tahu nenek Irene bahwa dia mungkin tidak dapat menghubunginya lagi. Ye Shao memeriksa surat-surat pertama tiga bulan setelah dia pergi ke Alpha. Memang, jika bukan karena kegilaan monster, dia pasti sudah bisa menghubunginya sekarang.

Ye Shao menggali surat terakhir, menulis alasannya dengan hati-hati, mengatakan bahwa dia akan kembali hari ini. Kemudian surat itu disampaikan.

Kapal itu secara bertahap mendekati bintang, lalu melewati lapisan awan putih di atasnya, dan memasuki atmosfer Bintang Kekaisaran. Sekarang, waktu sudah mendekati tengah hari. Matahari merah menyala telah naik ke atas. Sinar matahari yang menyilaukan diproyeksikan ke bagian dalam kapal melalui jendela, membuat lingkaran oranye di rambut hitam Ye Shao bersandar di sana.

Ye Shao melihat keluar jendela ke Bintang Kekaisaran di bawah. Di kejauhan, ada lebih dari selusin gedung pencakar langit yang menjulang tinggi ke angkasa. Busur indah pesawat-pesawat pribadi terbang dan bolak-balik sesuai dengan saluran yang sudah mapan di atas kota, seperti sekelompok besar ikan yang berparade di antara gedung-gedung bertingkat tinggi.

Jejak transparan datang dari rak awan di kejauhan. Benda panjang berbentuk tabung seperti serangga dengan cepat berlari di sepanjang lintasan. Setelah jatuh, itu naik perlahan. Dikatakan bahwa benda itu ditemukan di planet tertentu sejak lama. Setelah dibuat, itu menjadi sangat populer dengan semua orang di Kekaisaran. Beberapa tahun yang lalu, ini menjadi salah satu fasilitas transportasi umum yang di kota.

Karena matahari sangat menyilaukan, Ye Shao hanya melihatnya beberapa kali sebelum mematikan fungsi visual jendela.

"Sekarang kapalnya akan mendarat. Mohon bersiaplah dan jangan tinggalkan barang bawaan Anda di atas kapal. Terima kasih telah melakukan perjalanan ini. " Suara elektronik wanita terdengar di dalam kapal, "Silakan tinggalkan tempat duduk Anda setelah kapal berhenti dengan mantap. Terima kasih atas kerja sama anda."

Ye Shao keluar dari kapal dengan arus orang. Dia pertama kali menemukan toko tempat dia membeli komunikator. Atas rekomendasi petugas, dia membeli komunikator yang baru diluncurkan. Kemudian dia mengeluarkan kartu kristal dari komunikator lama dan memasukkannya ke dalam slot kartu yang baru.

Setelah pemasangan ulang sistem komunikasi baru, Ye Shao memanggil peta Dixing dan mencari lokasinya saat ini. Tanpa diduga, dia menemukan bahwa dia hanya berjarak satu kota dari nenek Irene. Jika dia naik pesawat, dia akan bisa mencapai tujuannya dalam beberapa menit.

"Ayah, kemana kita pergi sekarang?" Bayi itu menahan untuk waktu yang lama setelah Ye Shao memintanya untuk tidak bergerak, tetapi dia tidak bisa melakukan jungkir balik. Nah, jika bayinya pindah, ibu tidak akan menyalahkan bayi, itu sangat sulit untuk bayi ~

Ye Shao berhenti sejenak dan kemudian berkata perlahan, "Pulang."

[END] BL | Kehamilan Pertama yang Belum Menikah Di Antar bintangजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें