Bab 39-40

2K 352 1
                                    

Ye Shao melepas helm pelindungnya, tapi pupil hitamnya masih agak dingin. Apa kamu ingin membandingkan lebih banyak?

"Tidak, saya minta maaf atas apa yang saya katakan tentangmu." Pria itu melepas helm pelindungnya dan menatap Ye Shao dengan sedikit penghinaan seperti sebelumnya. "Kamu memiliki kemampuan untuk duduk di posisi Kepala Pengawal. Saya harap kamu bisa memaafkanku atas kecerobohanku... "Pria itu membungkuk dalam-dalam ke arah Ye Shao.

"Tunggu sebentar, Nik, kamu belum membandingkan kemampuan mecha-mu dengan dia!" Salah satu dari enam pria yang datang bersama pria itu melirik Ye Shao, penuh cemburu. "Belum bisa diputuskan bahwa pria yang terlihat seperti wanita lebih baik darimu!" Pria itu benar-benar tidak tahan, tidak apa-apa jika Nik menjadi kapten pengawal, tetapi dia belum pernah melihat anak ini, mengapa dia menjadi pengawal begitu dia muncul?

"Ash, kubilang Ye Shao menang, dan dia menang." Wajah gelap Nik terlihat serius. "Tidak perlu membandingkan sisanya. Aku menyerah."

Ye Shao tidak berbicara. Dia hanya mengambil gagang salib dan pergi ke Ash, lalu sinar biru menyala tepat di ujung hidungnya. "Jika kamu tidak yakin, kamu bisa bersaing denganku. Aku akan bertempur denganmu. "

Pipi kurus Ash memerah karena marah. Matanya menatap Ye Shao dengan racun. Hak apa yang dimiliki pria banci ini untuk mengacungkan pedang padanya?

"Ash -" Mata Nik berubah sedikit lebih serius. "Seperti yang kubilang, Ye Shao-lah yang mengalahkan kita hari ini."

"Yah, aku tidak percaya aku tidak bisa mengalahkanmu." Alih-alih memperhatikan Nik, dia mendengus dan berbalik ke ruang peralatan.

Ye Shao menoleh dan menatap Nik, dia menyukai sifat lugas dari pria gelap ini. Dia mengerutkan bibirnya, dan pupil matanya yang hitam murni menunjukkan jejak ketegasan. "Saya mengatakan bahwa orang yang meragukan kemampuanku bisa dibandingkan denganku secara langsung. Karena dia tidak mempercayaiku, saya akan meyakinkan dia dengan kekuatanku sendiri. " Dengan itu, Ye Shao melihat sekeliling penjaga lainnya. "Siapa lagi yang ingin bersaing denganku kecuali Ash?"

Semua penjaga diam. Hanya butuh tiga menit bagi Ye Shao untuk mengalahkan Nik. Semua gerakannya tidak ceroboh dan mereka juga melihat dengan jelas bahwa Nik bahkan tidak punya waktu untuk melawan serangan Ye Shao.

Dari pertarungan ini, mereka bisa melihat sekilas latar belakang Ye Shao.

Mereka tidak yakin bahwa Ye Shao tidak memiliki kemampuan apapun dan menjadi Kepala Pengawal. Sekarang Ye Shao telah menunjukkan kekuatannya di depan mereka, ketidakpuasan mereka berangsur-angsur menghilang. Selain itu, Ash datang untuk menantang dengan kurang terbuka, mereka hanya perlu melihat hasil akhirnya. Jadi Ye Shao berhenti, tapi tidak menunggu jawaban dari penjaga.

"Tidak ada yang lain?" Ye Shao bertanya lagi, "Kalau begitu aku akan menerimanya karena kalian semua sudah menyerah." Ye Shao pergi ke ruang peralatan dan melakukan kontak mata yang baik dengan Ash yang baru saja keluar. Ash mendengus padanya dan melemparkan cincin dimensi dengan mecha.

Mata Ye Shao berkedip, tapi dia masih mengambil cincin dimensi.

Melihat Ye Shao mengambil cincin itu, mulut Ash tiba-tiba menunjukkan sedikit cibiran, meski sulit dideteksi. Ye Shao dan Ash berjalan menjauh satu sama lain lebih dari sepuluh meter, dan kemudian menjatuhkan mecha mereka.

Kedua mecha di ruang pertempuran itu adalah kelas A. Garis-garis indah bersinar di bawah sinar matahari dari jendela atas ruang pertempuran. Mecha hitam dan putih saling berhadapan di ruang terbuka. Ye Shao dan Ash dengan cepat memasang mecha mereka.

Yang lainnya pergi ke area aman di ruang pertempuran. Ini adalah ruangan kecil dengan luas lebih dari 10 meter persegi, tetapi peralatan di dalamnya sangat lengkap. Para penonton bisa dengan jelas melihat pertempuran di luar dari layar besar yang ada di depan.

[END] BL | Kehamilan Pertama yang Belum Menikah Di Antar bintangWhere stories live. Discover now