Bab 26-27

2.3K 349 12
                                    

Sejak malam itu, ketenangan kembali muncul selama tiga malam berikutnya. Meskipun jumlah penjaga bertambah dua kali lipat, tidak ada hal aneh yang terjadi.

Matahari pagi jatuh dari puncak pohon dan menutupi seluruh hutan. Embun larut malam di rerumputan hijau menyatu menjadi arus kecil di ujung daun, dan langsung jatuh ke tanah dan menghilang di tanah basah.

Hari baru telah dimulai.

Pada pukul 7 pagi, semua tentara telah mengemasi tenda mereka dan berkumpul di tempat yang ditentukan oleh Sheryl.

Sheryl berdiri di depan barisan rapi dengan tangan di belakang punggung. Setelah menghitung jumlah orang, dia memanggil orang-orang untuk mengumpulkan perangkat pelempar perbatasan, dan kemudian membiarkan semua orang memanggil mecha mereka.

Ketika Ye Shao memasuki kokpit, dia segera membuka halaman operasi dan membuka gambar holografik. Setelah melihat arah mecha yang dikendarai Sheryl, dia langsung memasukkan perintah dan mengendalikannya mengikuti arah yang ditunjukkan oleh Sheryl.

Long Yuan mengendalikan mecha hitam pekat, dengan tegas mengikuti Ye Shao.

Xuan Feng berdiri di kursi co-pilot dengan kaki depan di kaki belakang, mengibas-ngibaskan ekornya dan memandang Long Yuan dengan tidak puas, "Little Long Yuan, kenapa kamu tidak menggunakanku ?! Bukankah aku terlihat lebih baik dari mecha kelas bawah ini? " Xuan Feng memutar beberapa lingkaran dan melihat kokpit tempatnya berada. Kebencian di matanya hampir bisa terwujud.

Jelas dia memiliki sumber daya yang lebih baik, dan mereka telah menjadi mitra selama bertahun-tahun, mitra lamanya yang tidak menggunakannya sama sekali tidak dapat ditoleransi. Tidakkah dia tahu betapa menjijikkannya pergi keluar dan mencari pasangan setelah dia punya istri!

Long Yuan menoleh dan melirik Xuan Feng. "Sekarang aku tidak membutuhkanmu. Monster ini dapat dengan mudah dibunuh dengan mecha kelas A. Tidak perlu membuang sumber daya. "

Hati Xuan Feng yang penuh air mata segera terlempar ke satu meter sinar matahari - benar saja, itu tak tergantikan di mata Long Yuan kecil. Jika ada bahaya, dia akan mengandalkannya. Adapun mecha lainnya, semua minggir! Aku satu-satunya yang bisa dia andalkan di saat kritis.

Xuan Feng mengangkat dagunya, dan mengibaskan ekornya dengan gembira. Kemudian dia terus berjongkok di kursi penumpang depan, menatap hologram dengan tenang dan tanpa gerak. Ekor emasnya juga terayun dan terayun.

Setelah hampir setengah bulan dibersihkan, gambar dari kapal perang umum yang diparkir di luar atmosfer Alpha menunjukkan bahwa bayangan abu-abu di Alpha telah dihilangkan tiga perlima. Apalagi dibandingkan dengan awal, kecepatan semua tim juga jauh lebih cepat. Diperkirakan dalam satu minggu lagi, monster di Alpha ini akan benar-benar musnah.

Ye Shao mengikuti tim tindak lanjut dan memanggil gambar lengkap Alpha yang diterima dari kapal perang umum, dan matanya dengan cepat dipindai. Di tengah Alpha, di mana dia berada sekarang, hampir tidak ada bintik abu-abu. Hanya sedikit yang tersebar di sekitar. Sekarang Sheryl telah memutuskan untuk pergi ke arah titik abu-abu gelap terdekat di atas.

Ukuran bintik abu-abu ini tampaknya tidak jauh berbeda, dan tidak terlalu menonjol. Namun, monster yang menyerang mereka malam itu tidak mungkin sebesar ini. Ini seharusnya dapat ditemukan dalam gambar dengan sangat cepat, tetapi tidak dapat ditemukan dalam gambar yang dikirim oleh kapal perang jenderal.

Jadi hanya ada satu kemungkinan pada akhirnya. Itu bersembunyi di tempat yang tidak bisa difoto oleh kapal perang. Ini bisa mengakibatkan hasil yang sangat rumit, jika selalu bersembunyi di kegelapan, maka serangannya akan datang saat mereka tidak berdaya.

Tapi jika dia mau keluar dan menyerang, itu masih bagus. Terlebih lagi, itu akan bersembunyi di suatu tempat sepanjang waktu. Bahkan jika mereka telah memusnahkan monster di seluruh planet, mereka tidak dapat segera meninggalkan Alpha. Mereka harus menemukan jejaknya dan kemudian menghancurkannya.

[END] BL | Kehamilan Pertama yang Belum Menikah Di Antar bintangWhere stories live. Discover now