Bab 13-15

2.8K 452 19
                                    

Long Yuan membuka pintu, dan benda bulat menggelinding ke kamarnya melalui celah, lalu melompat dua kali ke tanah dan berhenti di depan Long Yuan. Long Yuan melirik bola yang terus memantul di depannya dan dengan cepat menutup pintu.

Saat Long Yuan menutup pintu, bola terbelah dari tengah, dan gambar di depannya bergetar sesaat sebelum wajah Delia muncul.

"Halo, Yang Mulia ~" Delia meletakkan kedua jarinya di depan dahinya, mengedipkan satu mata dan menjaga mata hijau lainnya tetap terbuka, seperti kucing yang licik, sambil tersenyum memberi hormat pada Long Yuan.

Delia, aku akan ingat bahwa kamu secara terbuka menggoda orang-orangku. Long Yuan menatap Delia dengan dingin, yang masih tersenyum di hologram. Bibir merah tipisnya mengucapkan dengan suara rendah, seperti cello yang tegang perlahan. Dengan nada tidak senangnya, adalah kemarahan yang tersembunyi saat melihat Delia memeluk Ye Shao ketika mereka berada di Cerulean.

"Saya baru saja membuat lelucon yang tidak berbahaya, Yang Mulia. Sebenarnya, sekarang kita harus lebih memperhatikan Alpha, kan? " Dia mengedipkan mata, kunci emasnya yang panjang menjuntai di depan dadanya, "Sekarang Ye Shao kecil itu telah memasuki kamarnya, dapatkah kamu kembali ke ruang konferensi? Bagaimanapun, kamu adalah peringkat tertinggi di sini. Kami membutuhkanmu untuk memutuskan rencana pertempuran. "

"Tidak, aku yakin kamu bisa membuat keputusan tentang masalah sekecil itu." Long Yuan melambaikan tangannya, lalu dia berhenti. "Saat kita sampai di Alpha, lengkapi Ye Shao dan aku dengan mecha kelas A."

"Tidak masalah sama sekali, Yang Mulia. Bahkan jika kamu tidak mengatakannya, saya akan mempersiapkannya untukmu. " Delia mengangguk. "Tapi aku mendengar bahwa Xuan Feng akan datang ke sini kali ini, dan bahwa dia mengemudikan pesawat ruang angkasa tercanggih Kekaisaran, dan akan tiba lebih awal dari kita. Apa kau tidak melihatnya? "

Tangan Long Yuan mengulurkan dan mengusap dahinya, seolah dia sakit kepala. "Mungkin dia melakukan sesuatu yang bodoh. Jangan khawatir tentang itu. Ingatlah untuk melengkapiku dengan mecha. "

"Ya, kalau begitu aku tidak akan mengganggumu lagi." Delia juga mengingat karakter Xuan Feng yang tidak dapat diandalkan dan berhenti mengatakan apa-apa lagi. Itu adalah bekas luka bagi Long Yuan, dan dia telah mengalami depresi selama bertahun-tahun. Bahkan dia tidak berani menyodoknya lagi.

Pada saat yang sama, di luar Cerulean, sebuah pesawat ruang angkasa kecil seperti kapsul yang membesar muncul dari udara tipis dan dengan cepat meledak ke atmosfer.

"Pakan! Pakan! Pakan! Long Yuan, sayangku ~ ~ inilah Xuan Feng-mu !! " Di pesawat luar angkasa, mata seekor Chihuahua berbinar di daratan yang semakin terlihat jelas di matanya, dan ekornya bergoyang-goyang semakin bahagia.

"Meskipun sedikit lebih lambat dari yang dijadwalkan, tapi pesawatnya juga tiba hari ini, aku seharusnya bisa melakukannya juga!" Chihuahua emas meneteskan air mata.

"Untungnya, master ini cerdas dan jenaka. Setelah berbelok beberapa terowongan, aku akhirnya menemukan rute kembali. Heck, aku hampir meneteskan air mata karena kepintaranku sendiri... "

"Tidak, aku harus menjaga diriku sendiri! Sebagai mecha yang berbudi luhur dan berkualitas tinggi, bagaimana aku bisa begitu mudah digerakkan oleh diriku sendiri? " Chihuahua memasang wajah tegak, lalu meletakkan kakinya di dagu. "Saat aku turun dari kapal, aku tidak bisa membiarkan dia melihat betapa aku ingin melihatnya."

Pesawat ruang angkasa kecil berbentuk kapsul akhirnya berhenti di lapangan luas dari Rumah Baron. Palka yang hanya memungkinkan satu orang untuk melewatinya terbuka. Xuan Feng turun dari atas dengan ekor mengokang. "Long Yuan sayangku, kau dimana?" Mata Xuan Feng bersinar terang saat dia mencari sosok langsing Long Yuan di mana-mana.

[END] BL | Kehamilan Pertama yang Belum Menikah Di Antar bintangWhere stories live. Discover now