film 4

1.5K 284 37
                                    

Film 4

Rumah  Siaran Memasak Langsung Harian Kaisar Film  Bab 4 - Kue Telur dan Bubur Fillet Ikan

   

Ch4 - Egg Cake dan Fish Fillet Congee

Keesokan harinya, setelah bangun dan mandi, Ruan Tang menggunakan otak ringan untuk masuk ke platform siaran langsung. Dia kemudian mentransfer pendapatan kemarin ke rekeningnya sendiri dan pergi ke situs belanja untuk membeli beberapa bahan baru.

Ruan Tang tidak pernah memperlakukan dirinya sendiri dengan buruk. Bahkan untuk sarapan, dia tidak akan pernah puas. Bagaimanapun, setiap proses memasak dapat digunakan untuk siaran. Siapa yang tidak ingin memberi makan perut mereka dan mendapatkan uang sambil melakukannya?

Kali ini dia membeli ikan, daun bawang, jahe, tepung, kecap, dan sebungkus gula. Dia menghabiskan 200 GM sekaligus tapi dia tidak merasa tertekan sama sekali. Bagaimanapun, dia akan segera mendapatkannya kembali.

Hari ini, dia akan membuat bubur fillet ikan dan kue telur. Bubur untuk dia sementara kue telur akan diberikan sebagai hadiah kepada penonton.

Kecepatan pengiriman ekspres antargalaksi secepat biasanya. Ruan Tang memeriksa pembeliannya dan menemukan semuanya segar. Jadi dia meletakkan semua bahan yang akan dia gunakan sebentar di atas meja masak. Dia kemudian memakai lensa kontak langsungnya dan memulai siaran.

"Selamat pagi semuanya. Aku penyiarmu, Ruan Tang. Hari ini saya akan membuat bubur fillet ikan dan kue telur daun bawang hijau. Seperti biasa, Ruan Tang hanya melakukan perkenalan sederhana dan bersiap untuk mulai memasak. Namun, rentetan berisi komentar tiba-tiba terbuka dan dia tercengang.

[Kecil transparan: Wow! Dia memulai siaran langsung! Aku sudah lama menunggu! ]

[Tujuh harta karun: Meski aku belum pernah mencicipi keduanya, hanya dari namanya saja sudah terdengar enak. [Saliva.jpg]]

[Tidak bisa berhenti memeluk pohon: qwq Bolehkah saya menyebutkan bahwa saya bangun sangat pagi dan sudah berada di sini selama ini?]

[Nine Moons: Menghadiri pertemuan dengan bos, diam-diam menonton siaran langsung]

……

Ruan Tang secara naluriah menoleh untuk melihat jumlah penonton dan secara tak terduga ada lebih dari 200 penonton dan itu masih terus meningkat. Dia awalnya cemas bahwa mungkin tidak ada penonton saat ini, dia tidak pernah menyangka akan ada sebanyak ini. Mungkinkah sesuatu telah terjadi saat dia tertidur?

[Tidak bisa membebaskan diri dari menikmati siaran makanan: Saya menemukan jalan saya di sini dari rekomendasi. Tuan Anchor, Anda tidak memasak kentang hari ini? ]

Rekomendasi?

Ada banyak video rekomendasi yang ditampilkan di beranda Jinjiang. Video-video dari channel yang berbeda biasanya ditampilkan sesuai dengan popularitas sementara loop iklan di atas sengaja diatur. Setelah memikirkannya, Ruan Tang ingat melihat pemberitahuan resmi sepertinya telah masuk tepat saat dia mengakhiri siarannya. Namun, Ruan Tang sangat ingin makan buburnya sehingga mengira itu adalah pesan selamat datang yang biasa, tidak memperhatikannya. Mungkin karena dia telah menggunakan kentang, makanan aman yang baru dirilis ini, platform tersebut memutuskan untuk memasukkan videonya ke dalam rekomendasi.

Ruan Tang dengan cepat memahami dari mana datangnya lonjakan popularitas yang tiba-tiba dan berbicara kepada penonton yang mengirimkan pertanyaan, “Hari ini, kami tidak akan menggunakan kentang. Sebagai gantinya, saya akan membuat bubur ikan segar dan kue telur daun bawang hijau. ” Dia membalikkan tubuhnya sedikit, menunjukkan kepada penonton untuk mengambil banyak bahan yang disiapkan di konter. “Bahan utama yang akan kami gunakan adalah ikan dan telur.”

BL- film emperor's daily live (Rvs)[END]Where stories live. Discover now