film 29

1.3K 274 8
                                    

Film 29

Rumah  Siaran Memasak Langsung Harian Kaisar Film  Bab 29 - Pengungkapan Identitas Mendadak

   

Ch29 - Pengungkapan Identitas Mendadak

Platform siaran langsung sangat ketat terhadap perlindungan privasi. Jangkar tidak perlu mengetahui alamat pemenang lotere untuk mengirimkan hadiahnya. Itu hanya akan langsung dikirim ke alamat terdaftar mereka. Dengan cara ini, mereka dapat melindungi informasi pribadi pemirsa dan juga akan sangat nyaman bagi pembawa acara.

Yang tersisa hanyalah bagian Marsekal He dan Presiden Akademi He untuk dikirim Ruan Tang. Satu akan pergi ke Akademi Ilmu Pengetahuan sementara yang lain akan pergi ke Markas Besar Angkatan Darat.

Sudah hampir sebulan sejak dia bangun di dunia masa depan ini. Saat ini, Ruan Tang sedikit banyak telah mengikuti pengetahuan umum dan kepribadian penting era saat ini, termasuk, tentu saja, dua bersaudara ini. Label yang paling melekat pada mereka adalah "jenius" dan "gila kerja". Inilah alasan mengapa mereka berdua secara tidak sengaja memberikan alamat kantor mereka.

Setelah mengirimnya melalui pengiriman ekspres, Ruan Tang duduk dan mulai makan makanan setnya sendiri. Satu gigitan Peasant's Stir Fry yang asin dan pedas dipadukan dengan satu gigitan Nasi Goreng Yang Chow. Disusul dengan sesendok sup Tomat Egg Drop yang manis dan tajam. Meski hanya hidangan sederhana, mereka tetap memuaskan perutnya yang sangat lapar. Setelah dia makan dan minum sampai kenyang, otak ringannya mengeluarkan teriakan nyaring.

Ruan Tang melihat angka itu terpantul di otak ringannya. Itu dari personel platform siaran langsung. Sebelumnya, dia telah menghubunginya untuk menyampaikan pesan dari Asosiasi Koki dan Akademi Ilmu Pengetahuan. Saat itu, dia telah menyimpan nomor ini ke dalam buku teleponnya secara sepintas. Namun, dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan sekali lagi menerima komunikasi dari nomor ini secepat ini.

Dengan sedikit ketidakberdayaan, dia menerima panggilan itu. Sementara dia dengan tenang mendengarkan sisi lain, dia tidak bisa membantu tetapi menggosok di antara alisnya.

"Maaf, tapi saya tidak menerima wawancara apa pun untuk saat ini."

Kemarin, dia telah melompat beberapa peringkat dan dalam satu gerakan, mencapai level bintang empat. Ini bisa dianggap sebagai pencapaian yang melampaui semua yang lain dari jenisnya, sebelum dan sesudahnya. Sedemikian rupa sehingga menyebabkan kehebohan di saluran berita utama Kekaisaran. Semua reporter dengan penuh hasrat mengincar berita utama ini.

Sayangnya, Ruan Tang telah memberi mereka slip kemarin. Semua reporter yang ingin mewawancarainya tidak memiliki cara untuk menghubunginya dan hanya bisa mulai dari platform siaran langsung. Namun, pada saat itu, hampir tengah malam, petugas layanan pelanggan platform sudah lama pulang kerja dan mereka hanya bisa terus menunggu.

Sekarang, melihat Ruan Tang baru saja menyelesaikan siarannya, mereka menggunakan kesempatan untuk menghubunginya.

Tidak lama setelah personel platform menutup satu panggilan untuk meminta wawancara Ruan Tang, mereka menerima panggilan lain untuk hal yang sama. Seluruh departemen layanan pelanggan berada dalam mode pertempuran, di satu sisi merekam dan menerima panggilan dan di sisi lain menyampaikan pesan ke Ruan Tang.

Pada akhirnya, Ruan Tang direcoki melebihi daya tahan. Tanpa pilihan lain, dia menyatakan, “Oke, oke. Saya sangat menyesal tetapi saya tidak memiliki rencana untuk menghadiri aktivitas apa pun, mendukung produk apa pun, menerima wawancara apa pun, bergabung dengan organisasi apa pun atau bekerja sebagai koki di restoran mana pun. Singkatnya, saat seseorang menelepon, mungkinkah saya menyusahkan Anda untuk menolaknya untuk saya? ”

BL- film emperor's daily live (Rvs)[END]Where stories live. Discover now