film 69

929 194 2
                                    

Film 69

Rumah  Siaran Langsung Memasak Harian Kaisar Film  Babak 69 - Monster Air yang Dapat Dimakan

   

Ch69 - Monster Air yang Dapat Dimakan

He Yun Chen melihat ekspresi anehnya dan berpikir bahwa dia takut dengan penampilan monster itu. Jadi, dia hanya mematahkan kakinya, sehingga tidak bisa menyerang orang lagi, dan kemudian membuangnya.

Mulut Ruan Tang tiba-tiba terbuka lebar. Dia kemudian diam-diam menutupnya.

- Kaki kepiting itu enak, jangan sia-siakan!

Namun, meskipun monster ini memiliki penampilan yang mirip dengan kepiting raja, tetap saja berbeda. Misalnya, rajungan bukanlah kepiting sungguhan. Hanya memiliki enam kaki, tetapi monster air ini memiliki delapan. Di era antarbintang ini, dia tidak tahu apakah ini varian dari kepiting raja. Dia juga tidak tahu apakah itu mengandung racun atau tidak.

Keduanya kembali ke lantai tiga dan semua orang lega melihatnya kembali dengan selamat.

“Maaf, bagaimana situasi di bawah ini?” Seseorang tidak bisa tidak bertanya.

“Permukaan air naik dengan sangat cepat. Monster-monster ini bersembunyi di dalam air dan sangat agresif. Tidak hanya mereka memiliki pertahanan yang tinggi, tetapi kekuatan serangan mereka juga tidak rendah. Selain itu, mereka juga banyak. Tanpa senjata yang tepat, sulit untuk menangani mereka. " He Yun Chen melihat sekeliling pada sekelompok orang yang berkumpul di koridor ini. Begitu banyak yang terluka. Hampir semua orang adalah orang biasa yang belum menjalani pelatihan tempur. Tidak mungkin bagi mereka untuk menghadapi monster ini. “Garnisun telah memulai pencarian dan penyelamatan mereka. Kami aman untuk saat ini. Selama Anda tidak masuk ke dalam air, tidak ada bahaya.

Setelah mendengarkan kata-kata He Yun Chen, semua orang merasa sedikit lega. Lantai dua terlalu dekat dengan lantai pertama. Jika permukaan air naik, pasti ada bahaya. Oleh karena itu, semua orang ingin tetap di lantai tiga.

Namun, lantai tiga untuk yang sakit kritis. Para pasien di bangsal ini perlu istirahat dan memulihkan diri. Tidak mungkin untuk berbagi lingkungan dengan mereka. Oleh karena itu, di bawah pengaturan staf medis, mereka semua duduk bersandar di dinding koridor. Ada robot pembersih di rumah sakit, yang membersihkan koridor setiap tiga jam, jadi lantainya sangat bersih. Selain itu, mereka basah kuyup dan terluka, mereka sama sekali tidak peduli dengan masalah sepele ini.

Meski situasinya telah berubah, pengobatan pasien tidak bisa diabaikan. Dr. Tang melihat waktu di light brain dan berkata kepada perawat di sampingnya, “Sudah waktunya untuk perawatan kedua Ruan Yu. Dapatkan kabin medis dan cairan terapeutik. "

"Iya!"

Dua perawat pria segera bergegas menuju ruang penyimpanan dan dengan cepat membawa kabin medis ke bangsal Ruan Yu. Ruan Yu ditempatkan di kabin medis untuk perawatan kedua hari ini. Dr. Tang maju untuk mengatur prosedur operasi kabin.

"Suntikkan dosis ketiga, dan bawa sekantong larutan nutrisi."

Seorang perawat menambahkan cairan terapi ke kabin medis sesuai dengan perintah Dr. Tang, tetapi perawat lain yang seharusnya membawa larutan nutrisi menunjukkan ekspresi tertekan. “Dr. Tang, gudang yang menyimpan larutan nutrisi ada di lantai pertama …… ”

Lantai pertama telah dibanjiri dan menjadi wilayah monster air.

Alis Dr. Tang tiba-tiba berkerut kencang. Begitu banyak orang yang terjebak di rumah sakit. Tanpa larutan nutrisi, itu berarti tidak ada makanan, yang berarti semua orang akan kelaparan. Tidak masalah jika orang sehat menjadi lapar untuk beberapa kali makan, tetapi bagaimana dengan mereka yang menderita penyakit serius? Banyak dari mereka, seperti Ruan Yu sebelumnya, mengandalkan larutan nutrisi untuk mempertahankan hidup mereka. Tanpa larutan nutrisi, hal itu kemungkinan besar akan membahayakan hidup mereka!

BL- film emperor's daily live (Rvs)[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang