film 37

1.3K 220 5
                                    

Film 37

Rumah  Siaran Memasak Langsung Harian Kaisar Film  Bab 37 - Mempersiapkan Ruang Makan

   

Ch37 - Mempersiapkan Ruang Makan

Keesokan harinya, Ruan Tang memposting pengumuman di Weibo dan saluran Siaran Langsung. Karena ada beberapa hal yang perlu dia tangani, siaran langsung akan ditangguhkan selama tiga hari. Ini tiba-tiba menyebabkan gelombang duka. Banyak orang memberikan pesan pribadi. Ada penggemar sungguhan yang khawatir dan bertanya apa yang terjadi, tetapi ada juga orang yang ingin tahu tentang situasinya. Lebih banyak lagi yang dipengaruhi oleh Wei Zhuo, dan pergi bertanya kepada Ruan Tang apakah dia benar-benar Kaisar Film.

Mengingat peringatan He Brothers dari tadi malam, Ruan Tang tidak menanggapi salah satu dari mereka.

Menjelang siang, beberapa orang mulai menghasilkan teori konspirasi. Mereka percaya bahwa perilaku Ruan Tang sengaja mengelak. Masalah identitas ini baru saja terungkap dan kemudian dia tiba-tiba menghentikan siaran langsungnya. Siapa yang percaya bahwa kedua insiden ini tidak berhubungan?

Insiden terus berlanjut di jaringan bintang. Gara-gara kepindahan ini, berbagai dugaan dan rumor merajalela. Namun, dia tetap tidak menanggapi, membuat opini publik semakin memalukan.

Setelah pengumumannya, Ruan Tang tidak masuk ke Weibo lagi, jadi perkembangan online ini tidak memengaruhinya sama sekali. Meskipun outlet berita yang tak terhitung jumlahnya ingin menghubunginya, mereka diblokir oleh platform siaran langsung.

Di akhir Ruan Tang, insiden ini sudah ditutup. Ruan Tang berbaring di sofa sebentar. Dia kemudian memasak seperti biasanya, kecuali kali ini dia tidak perlu menyiarkannya.

Dia masih ingat bahwa dia telah berjanji kepada kedua bersaudara itu bahwa mulai sekarang, setiap kali dia memasak dia juga akan mengirimi mereka satu porsi. Jadi, dia menebak preferensi rasa mereka dan mulai memasak.

Dia ingat bahwa He Yun Chen suka makan makanan pedas, jadi dia pertama kali membuat ayam pedas - ayam goreng dengan cabai kering dan lada hitam. Warnanya coklat kemerahan dan glossy. Mulutnya sangat pedas tapi sangat lezat, itu adalah hidangan yang sangat memuaskan. Di sisi lain, He Yun Yi menyukai masakan yang padat dan kaya rasa asin-gurih. Jadi Ruan Tang membuat Terong Cakep. Dia mengambil dua terong utuh dan mengisi bagian dalamnya dengan daging cincang. Dia menggorengnya dengan minyak panas dan membiarkannya menetes dari minyak. Dia kemudian membuat saus dengan menambahkan air dan sedikit saus kacang manis. Setelah direbus dengan terong selama beberapa menit pada suhu tinggi, selesai. Lapisan luar terong agak renyah, sedangkan lapisan dalam sangat lembut. Jus dagingnya benar-benar terserap oleh terong, sehingga cita rasa hidangannya pun penuh kelezatan.

Seperti yang dia lakukan sebelumnya saat mengemas makanan, dia dengan hati-hati menumpuk piring dan nasi. Dia kemudian mengirimkan dua kotak penyimpanan besar kepada kedua bersaudara itu.

Setelah makan, Ruan Tang berbaring di sofa. Tidak ada siaran langsung, tidak ada jaringan bintang, itu agak membosankan ...

Pada saat ini, otak ringannya bergetar sedikit. Dia telah menerima pesan dari He Yun Chen: [Saya dapat makanan Anda, sangat lezat, terima kasih.]

Sebuah senyuman tanpa sadar muncul di wajahnya dan dia dengan cepat menjawab: [Untung kamu menyukainya.]

He Yun Chen menjawab kembali hampir dalam beberapa detik: [Apakah kamu bosan di rumah? Apakah Anda ingin datang ke markas militer? Ada sesuatu di sini yang bisa saya bantu.]

BL- film emperor's daily live (Rvs)[END]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن