film 95

836 146 2
                                    

Film 95

Rumah Siaran Langsung Memasak Harian Kaisar Film Babak 95 - Hasil Ronde Pertama

Ch95 - Hasil Ronde Pertama

Segera, semua orang mulai sibuk. Memasak sup sebenarnya tidak sulit. Kesulitannya terletak pada menyingkirkan peringkat daging itik serta pengaturan suhu dan waktu.

Sejumlah besar bumbu ditempatkan dengan rapi di rak-rak di baris terakhir lokasi pengujian. Banyak di antaranya seperti bawang merah, jahe, bawang putih dan arak beras, dapat digunakan untuk menghilangkan bau amis.

Karena tidak ada anggur masak sebelumnya, Ruan Tang menggunakan jus daun bawang-jahe untuk menghilangkan rasa amis. Jadi, sebagian besar kontestan ini juga terus menggunakan gaya lama Ruan Tang. Setelah menumbuk daun bawang dan jahe untuk diambil sarinya, mereka mengoleskannya pada daging bebek untuk menghilangkan rasa dan bau amis. Hanya sedikit orang yang menambahkan sedikit arak beras untuk menghilangkan bau amis dan meningkatkan rasa.

Ruan Tang memperhatikan seorang gadis bernama Zha Panpan. Meskipun gerakannya lambat, dia memiliki ide-ide khusus. Misalnya, dia membuat beberapa potongan pada kaki bebek agar daging bebeknya lebih menyerap rasa. Pada saat yang sama, dia menggunakan pisau kecil untuk menghilangkan lemak di bawah kulit bebek dengan hati-hati. Jelas dia tahu bahwa lemak adalah tempat sebagian besar bau pangkat bebek berasal.

Pada saat dia selesai menyiapkan bebek, kontestan lain sudah menunggu. Zha Panpan memasukkan olahan kaki bebek ke dalam panci tanpa terburu-buru. Ia lalu menambahkan potongan bawang merah, irisan jahe dan garam secukupnya. Setelah mengisi panci dengan air, dia membiarkannya mendidih dengan api besar, membersihkan buih yang mengapung. Dia kemudian perlahan mendidihkannya dengan api kecil.

Semua kontestan menggunakan panci sup yang sama. Tidak ada metode spekulatif dalam menggunakan panci presto untuk merebus bebek. Banyak yang hanya melempar bebek ke dalam dan mereka selesai, tetapi gadis itu dengan cerdik menemukan kain bersih dan menggunakannya untuk menutup tutup panci, mencoba yang terbaik untuk mencegah uap keluar untuk membuat daging bebek lebih empuk.

Ruan Tang mengangguk sedikit, berpikir bahwa gadis ini adalah benih yang baik.

Benar saja, meski butuh waktu lama, metodenya untuk menghilangkan rasa amis itu paling berhasil. Sepuluh juri di luar lokasi menerima semangkuk sup bebek dan memberinya nilai yang sangat tinggi.

64 orang gagal mendapatkan lebih dari setengah suara dari hakim di luar lokasi dan dengan demikian mereka memasuki zona bahaya. Yang disebut zona bahaya berarti bahwa tiga juri utama akan mencicipi sup mereka dan memutuskan apakah mereka akan tinggal atau pergi. Sebenarnya menurut aturan ronde pertama, masih ada 72 orang yang harus dieliminasi, jadi sangat mungkin untuk langsung mengeliminasi 64 kontestan yang masuk ke zona bahaya.

64 orang di zona bahaya, semua dengan cemas menatap ketiga juri, berharap mereka akan membiarkan satu sisi gawang terbuka. Tidak dapat dikesampingkan bahwa beberapa dari mereka memang memiliki potensi tetapi masih ada ruang untuk perbaikan.

Ketiga juri ini baru saja mengamati metode memasak mereka, jadi mereka mendapat kesan tentang keterampilan mereka. Ruan Tang dan Ge Lao masing-masing memilih tujuh orang untuk tinggal. Beberapa dari mereka memiliki keterampilan dasar yang sangat kuat, tetapi mereka melakukan beberapa kesalahan. Ada juga beberapa yang pandai dan brilian, namun sayangnya basic skill mereka masih belum sempurna. Mereka semua bisa dianggap sebagai pelindung yang baik. Ruan Tang merasa bahwa mereka bisa diberi kesempatan lagi.

Saat ini jumlah kontestan yang tersisa di lapangan adalah 122, yang berarti pada tahap ini akan tersingkir 22 orang. Situasi 14 orang yang baru saja lolos dari eliminasi kulit gigi mereka telah berubah menjadi lebih genting.

BL- film emperor's daily live (Rvs)[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang