film 12

1.3K 264 18
                                    

Film 12

Rumah  Siaran Memasak Langsung Harian Kaisar Film  Bab 12 - Undangan Asosiasi Koki

   
Bab 12 - Undangan Asosiasi Koki

Beberapa saat yang lalu, Ruan Tang telah menutup siaran langsung dengan sangat cepat, tetapi bukan karena dia tidak ingin mengatakan beberapa patah kata lagi dengan semua orang, tetapi karena otaknya yang ringan mendapat panggilan masuk.

Nomornya tidak dikenal dan Ruan Tang ragu-ragu, tetapi tetap memilih untuk menghubungkan panggilan tersebut.

"Halo?"

“Halo, apakah ini Tuan Ruan Tang?” Suara wanita manis datang dari sisi berlawanan.

Ruan Tang berkata, "Ini aku."

“Halo, Tuan Ruan, saya Wang Xia, anggota staf Platform Siaran Langsung Jinjiang. Nomor karyawan saya adalah 247454. ” Dia mengungkapkan identitasnya dan menjelaskan, “Seperti ini. Asosiasi Koki menghubungi kami berharap untuk menghubungi Anda, tetapi Anda ditandatangani di bawah platform kami dan kami tidak akan mengungkapkan informasi pribadi Anda kepada siapa pun tanpa izin Anda, jadi saya ingin meminta pendapat Anda tentang masalah ini. ”

Wang Xia sangat terbuka dalam menyampaikan permintaan dari pihak lain: "Apakah Anda ingin kami menyerahkan nomor kontak pribadi Anda kepada pihak lain?"

“Ya, tapi selain nomor kontak, saya berharap platform tidak akan mengungkapkan informasi pribadi saya yang lain.” Ruan Tang mengangguk.

Kurang dari lima menit setelah panggilan berakhir, pesan dari Asosiasi Koki diterima.

“Halo, Tuan Ruan, saya Zhao Ping dari Departemen Hubungan Luar dari Asosiasi Koki. Kami telah mempelajari tentang kinerja luar biasa Anda di Jinjiang Live Platform. Presiden sangat mengagumi Anda. Saya ingin tahu apakah Anda tertarik untuk bergabung dengan Asosiasi Koki dan mengikuti tes sertifikasi? ”

Asosiasi Koki adalah tanah suci bagi semua koki di dunia antarbintang. Meskipun tidak memuaskan dalam hal hasil dalam beberapa tahun terakhir, statusnya menjadi semakin bergengsi. Seiring dengan Academy of Sciences mulai menerapkan dan memulihkan bahan-bahan alami, pemerintah telah mengalokasikan sejumlah besar uang setiap tahun untuk mensubsidi Asosiasi Koki. Ini telah menjadi tempat yang diimpikan oleh setiap koki.

Dan jika Anda bisa menjadi koki berperingkat bintang, akan ada lompatan kualitatif dalam status sosial pribadi koki itu sendiri.

Sedangkan untuk sertifikat chef, dia sudah berencana untuk mengikuti ujian sebelumnya, tapi karena masuk ke asosiasi chef, dia tidak berniat melakukannya. Selain fakta bahwa tubuhnya belum pulih sepenuhnya, ada alasan lain yaitu identitas asli dari tubuh tersebut. Meskipun dia telah tidur selama lima tahun dan telah menetap dengan perusahaan hiburan, pemilik aslinya pernah menjadi kaisar film, muncul cukup sering di depan umum, dan mudah dikenali. Ia takut di kemudian hari akan banyak gangguan.

Setelah berpikir sedikit, dia hanya bisa menjawab dengan sedikit penyesalan: “Maaf, sedikit merepotkan bagiku untuk bergabung dengan asosiasi untuk saat ini. Sedangkan untuk tes sertifikasi chef, saya akan berpartisipasi ketika saya punya waktu. ”

Oke, saya menantikan kedatangan Anda. Mendengar penolakan tersebut, pihak lain tidak kecewa dan bertanya, “Rabu depan, paguyuban akan mengadakan temu tukar keterampilan kuliner. Akan ada banyak koki peringkat bintang yang datang untuk berpartisipasi. Jika Anda tertarik, kami dapat mengirimkan undangan kepada Anda. Aku ingin tahu apakah kamu punya waktu? ”

Dia memikirkannya sebentar, dan menolak. “Maaf, sebenarnya saya baru saja sakit parah. Tidak nyaman bagiku untuk pergi keluar. Saya khawatir saya tidak dapat berpartisipasi dalam pertukaran. "

BL- film emperor's daily live (Rvs)[END]Where stories live. Discover now