film 59

960 198 7
                                    

Film 59

Rumah  Siaran Langsung Memasak Harian Kaisar Film  Bab 59 - Pukul mundur

   

Ch59 - Pukul mundur

Ruan Tang benar-benar tahu bahwa bukan ide yang baik untuk tetap diam saat ini. Terlebih, banyak sekali fans yang peduli padanya dan mendukungnya di Weibo. Dia tidak ingin mereka sangat kecewa.

Tetapi dia memilih melakukan ini, juga karena dia juga memiliki kekhawatirannya sendiri.

“Saya sedikit khawatir tentang Ruan Yu. Saya tidak tahu bagaimana situasinya sekarang. Saya di bintang ibu kota, dia terlalu jauh bagi saya untuk membantunya. Saya tidak tahu apakah Cai Xin telah mengatur sesuatu di sana. Seandainya serangan balik saya memprovokasi dia, siapa yang tahu apa yang mungkin dia lakukan… ”

Karena pemilik asli dan Cai Xin acuh tak acuh satu sama lain, satu-satunya alasan dia terus mengirimkan uang kepadanya selama bertahun-tahun pasti karena saudaranya, Ruan Yu.

Sekarang mereka akan melakukan serangan balik, dia takut untuk memukul rumput dan mengejutkan ular itu. Seekor anjing yang terpojok akan melompati dinding, bahkan keselamatan Ruan Yu tidak akan terjamin.

Memahami kekhawatirannya, He Yun Yi segera berkata, “Kami telah mengirim orang ke kampung halaman Anda untuk menyelidiki situasinya. Kami juga menemukan rumah sakit tempat kakakmu berada. Saya dapat segera meminta orang pergi ke rumah sakit untuk memastikan bahwa tidak ada yang akan terjadi padanya. Jika Anda benar-benar tidak dapat beristirahat dengan tenang, Anda dapat pergi ke sana secara langsung. Ada orang yang bisa mengurus semuanya untuk memastikan semuanya berjalan lancar. "

Ruan Tang mengerutkan alisnya dan tenggelam dalam pikirannya. Akhirnya, dia berkata, "Saya masih ingin melakukan perjalanan ke sana secara pribadi." Jika memungkinkan, Ruan Tang ingin memindahkan Ruan Yu. Dari perspektif medis, ibu kota akan memiliki fasilitas yang lebih baik daripada planet terpencil mereka.

Melihat bahwa pikirannya telah dibuat, alis He Yun Chen berkerut sedikit dan dia dengan tegas berkata, "Aku akan menemanimu."

“Ini… ini mungkin tidak begitu bagus? Itu akan merepotkanmu. " Dia secara naluriah ingin menolak.

“Tidak masalah. Bagaimanapun, saya masih memiliki banyak cuti liburan yang belum bisa saya manfaatkan. Aku akan memberi diriku liburan. ” He Yun Chen melihat apa yang masih ingin dia katakan dan menambahkan, “Lapangan bintang tempat kampung halamanmu berada terlalu terisolasi. Pencuri bintang dan binatang kosmik sering ditemukan di daerah itu. Jika Anda pergi sendiri, saya tidak akan bisa beristirahat dengan nyaman. "

Dengan He Yun Chen menatapnya dengan mata yang dalam, Ruan Tang tidak tahu bagaimana menolak. Dia juga tidak tahu bagaimana telinganya tiba-tiba terasa panas membara. Dia hanya bisa dengan canggung berkata, “Itu bagus. Baik…"

He Yun Yi tidak bisa membantu tetapi memutar matanya. Dengan nada masam, dia berkata, “Kalau begitu, kepulanganmu ke kampung halaman sudah ditentukan. Jika Anda dapat mengumpulkan bukti, Anda dapat mengambil hak asuh saudara Anda dari ibu Anda. Dengan A'Chen menemani Anda, hal-hal ini akan mudah diselesaikan. Tapi apa yang akan Anda lakukan tentang masalah di Weibo? ”

"Betulkah?" Ketika Ruan Tang mendengar bahwa hak asuh kakaknya dapat dipindahkan dari Cai Xin, matanya langsung berbinar. Ruan Yu adalah orang yang paling dipedulikan oleh pemilik aslinya, dan dia telah memutuskan untuk mengurus pihak lain menggantikan pemilik aslinya. Jika dia bisa mendapatkan hak asuh, itu akan menjadi yang terbaik.

"Tentu saja. Anda sekarang sudah dewasa. Anda memiliki penghasilan tetap dan Anda adalah saudara sedarahnya. Selama Anda dapat membuktikan bahwa Cai Xin adalah ibu yang tidak memenuhi syarat, Anda dapat menuntut hak asuh Ruan Yu. "

BL- film emperor's daily live (Rvs)[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang