film 72

959 208 24
                                    

Film 72

Rumah  Siaran Langsung Memasak Harian Kaisar Film  Bab 72 - Siaran Langsung: Mengambil Sampel yang Aneh - Bagian 3

   

 
Ch72 - Siaran Langsung: Sampling the Strange - Part 3

Pada titik ini, oven membuat "ding", dan lobster keju yang dia masukkan sebelumnya sekarang sudah selesai dipanggang.

Ruan Tang dengan cepat memakai sarung tangan, membuka oven dan mengeluarkan nampan kue dari dalamnya. Dia kemudian dengan hati-hati mengupas kertas timah untuk mengekspos lobster panggang di dalamnya.

Lobster, yang sebelumnya terlihat agak ganas, berubah menjadi merah cerah setelah dipanggang. Tubuhnya agak melengkung. Keju menjadi kuning keemasan karena panas tinggi dan telah menyebar ke seluruh lobster merah besar. Warna merah lobster dan kuning keemasan dari keju, meningkatkan kecantikan satu sama lain dan menciptakan pemandangan yang mencolok dan mempesona.

Ruan Tang menggunakan sepasang sumpit untuk membelah keju, memperlihatkan daging putih lobster di bawahnya. Uap menyembur keluar dan mengeluarkan aroma manis.

Lobster keju siap untuk dimakan. Dia berkata sambil tersenyum. Penonton langsung menerkamnya dengan sumpit mereka. Tampaknya mereka lebih menerima daging lobster daripada daging kepiting. Daging lobster berkilauan dan tembus cahaya. Itu tampak sangat bersih dan rapi - sama sekali tidak mengerikan atau kotor. Sulit untuk berpikir bahwa lobster mengerikan sebelumnya sebenarnya sangat tampan di dalamnya.

[Blue Jade: Enak, enak! Lezat! Benda-benda ini terlihat jelek, tapi rasanya sangat enak!]

[Qi Qi: Tepat! Meski daging yang disebut lobster ini tidak selembut daging kepiting, namun teksturnya mantap! Sangat kenyal!]

Lobster keju itu sangat enak. Daging lobsternya dikukus dengan tepat, menciptakan tekstur al dente. Aroma seperti susu dari keju menutupi daging lobster; rasanya yang kaya memenuhi seluruh mulut. Satu gigitan saja tidak cukup.

Tampaknya, bahan berikutnya tidak akan mudah diterima. Ketika penonton melihat gurita ungu yang besar dan sangat jelek, mereka semua tercengang.

[Peri Salju Sore: Ya Tuhan! Benda ini terlalu jelek !!!!!]

[Kecil transparan: Sial, mereka semakin jelek dan semakin jelek! Hanya melihatnya saja sudah menyakitkan mataku!]

[Linghu Liru: Tidak, tidak, tidak ... aku menolak !!! Setidaknya Anda bisa mengupas cangkang makhluk itu sebelumnya, daging putih di dalamnya masih sangat indah. Tapi benda ungu besar ini tidak hanya mengerikan, tapi juga lengket. Bagaimana kita bisa makan itu?]

[Qi An: Ya! Ini tidak hanya jelek, tapi juga menjijikkan! …Saya menolak! Saya tidak akan memakannya!]

Penonton dibuat ketakutan dengan penampilan jelek gurita, dan mereka menyatakan penolakan. Mereka tidak mau makan makanan yang dibuat dengan bahan yang sangat jelek ini. Gurita itu belum mati, dan beberapa tentakel panjang bergoyang lemah di udara. Mungkin itu dibuat marah dengan komentar mereka di live chat.

Bahkan gurita yang akan dimakan tidak mengatakan apapun! Tapi orang-orang ini ternyata masih sangat pemilih!

Meskipun penonton gempar, Ruan Tang tidak mempermasalahkannya. Dia yakin setelah hal-hal selesai, mereka pasti akan menyukainya.

——Bagaimanapun, ini bukan pertama kalinya mereka semua menjadi "sangat lezat".

Karena gurita itu terlalu besar, Ruan Tang meminta bantuan He Yun Chen. Dia memotong tentakel yang sangat tebal, dan memotongnya menjadi potongan-potongan kecil dengan pisau.

BL- film emperor's daily live (Rvs)[END]Where stories live. Discover now