Chapter 01 Hidden Desire ~ Scandal

24.8K 962 200
                                    

Chapter ini aku dedikasikan khusus untuk kakak tercinta yang terror Dita buat up cepet🤣 asem kan... Diteror suruh buru-buru! Tapi jadi juga akhirnya🤣

Ini spesial buatmu yang ultahnya udah lewat😆😘 (Ragilrenisa♥️)
ragil_renisa

Playlist : Dua lupa ~ High

Happy Reading

Kimberly membanting majalah tepat dihadapan Scarlett yang baru saja bangun dan merenggangkan tubuhnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kimberly membanting majalah tepat dihadapan Scarlett yang baru saja bangun dan merenggangkan tubuhnya. Scarlett sedikit terkejut melihat ekspresi Kimberly yang tidak bersahabat.

Ini masih pagi? Ada apa dengan wanita itu? Memulai pagi dengan kemarahan jelas bukan Kimberly. Selama mereka bersama, nyaris tidak pernah Kimberly menampakkan kemarahan padanya sekalipun yang dilakukan Scarlett terbilang diluar batas. Lantas ada apa dengan pagi ini?

"Kau sudah lihat berita pagi ini? Semua media membahas tentangmu. Surat kabar Epoch Times, INYT, serta beberapa majalah lainnya, mereka menyorotmu. Bahkan namamu juga terseret dalam majalah Forbes perihal keterkaitan hubungan seorang model naik daun dengan pengusaha muda kaya raya Global Arshitecture Govert." Kimberly mengusap wajahnya kasar.

"Paparazzi itu benar-benar menguliti informasi hingga ke akar. Dan itu semua karena ulahmu sendiri. Akibat scandal yang kau ciptakan seminggu yang lalu. Sekarang wartawan mengincarmu! Oh Tuhan..." Kimberly mendesah panjang. Scarlett meneguk ludah sembari mengulum bibirnya. Menyiapkan mental pagi-pagi buta untuk mendengarkan ceramahan asisten sekaligus manajernya.

"Aku sudah berkali-kali bilang padamu, Scarlett. No alkohol setiap kau mendapatkan job, tapi kau tidak dengar. Inilah akibatnya. Siap-siap saja menjadi santapan lezat paparazzi di luar sana."

Scarlett berusaha tak terpengaruh kalimat Kimberly walau diam-diam ia juga menelan ludah susah payah.  Menjadi santapan lezat paparazzi? Yang benar saja.

"Ayolah Kim.. tidak usah berlebihan. Ini bukan masalah besar. Lambat laun gosip itu juga akan tenggelam." tanggapnya santai—terlampau santai untuk kemarahan Kimberly yang diubun-ubun.

"Berlebihan kau bilang?  Scarlett buka matamu! Apa kau tidak tahu siapa pria yang tidur denganmu?" Scarlett meringis lalu menggeleng polos.

Kimberly naik tanduk. Ini bukan pertanda baik. Setelah apa yang wanita itu katakan selanjutnya.

"Dia adalah Willem. Willem Govert seorang pengusaha muda kaya raya. Pemilik dari Perusahaan Global Arshitecture Govert. Namanya selalu menjadi trending topik di majalah Forbes dikarenakan pendapatan yang dihasilkan mencapai triliunan. Gosip itu semakin panas ditambah kabar yang beredar Willem adalah pria yang tidak pernah menjalin hubungan dengan satupun wanita di Seattle. Dan dengan skandal yang terjadi sekarang ini kau pikir apa tanggapan media?" cerca Kimberly.

Hidden Desire Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang