[31] Semakin Ada Rasa

8.4K 1.1K 1.2K
                                    

DESCEDANTS OF THE MAFIA
"Bolehkah orang sepertiku menaruh ketertarikan pada gadis sepertinya?"

DESCEDANTS OF THE MAFIA"Bolehkah orang sepertiku menaruh ketertarikan pada gadis sepertinya?"

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

[] [] [] []

SAAT ini Leo berada di depan klub Brajas dengan Scorpio di sampingnya. Karena ini acara khusus untuk perkenalan anggota-anggota baru Brajas, tidak sembarang orang boleh masuk ke klub ini. Hanya member Brajas lah yang boleh masuk.

Memang sih, di depan klub tidak ada penjagaan ketat atau penyeleksian orang yang masuk, sama seperti hari-hari biasanya. Tapi orang-orang juga sudah tahu bahwa hari ini klub tidak dibuka seperti biasa. Dan siapa sih yang punya keberanian asal masuk ke dalam klub ini. Bisa-bisa langsung dikroyok anggota Brajas yang bringasnya ga kira-kira itu.

Leo dan Scorpio pun masuk ke dalam klub. Ternyata klub tak seramai yang Leo pikir. Hanya ada beberapa orang di sana. Mungkin karena acara ini hanya diadakan oleh senior mafianya yang masih berada di level-level rendah.

Seketika Leo masuk, beberapa sorot mata langsung menuju ke arahnya. Pasti semuanya tahu bahwa Leo adalah anak dari Baskoro Januarta, salah satu pemegang kendali di organisasi mafia Brajas ini. Tentu itu bukan suatu keuntungan bagi Leo. Malah justru latar belakangnya akan membuat para senior semakin menekannya. Ya anggapannya ini seperti MOS untuk anak baru lah. Pasti ada tekanan-tekanan yang sengaja diberikan untuk menguji mental anak-anak yang baru gabung.

Tiga orang datang menghampiri Leo. Mereka bertiga adalah sosok lelaki yang mungkin umurnya dua tahun tiga tahun lebih tua dari Leo. Leo dengan sigap langsung memperbaiki posisi berdirinya dan menunduk ketika tiga lelaki itu berada tepat di hadapannya.

"Apa panggilan lo di sini?" tanya salah satu di antaranya.

"Josep bang," jawab Leo.

"Begaya kali kau pake nama begitu," ujar yang lainnya.

"Inget, lu tetep setara walopun bokap lu di sini ada power. Jangan ngebanci di balik nama bokap lu." Lelaki itu berucap sambil menoyor kepala Leo.

"Iya bang," jawab Leo.

Scorpio yang melihat hal itu pun merasa kesal. Ia menatap sengit ke arah ketiga laki-laki di sana. Hingga akhirnya ada salah satu mata yang mengarah ke Scorpio. Sepertinya mereka baru menyadari kehadiran Scorpio di sini.

"Wah bawa cewek dia rupanya," ujar lelaki yang berdiri di sebelah kiri, tepat di hadapan Scorpio. "Berani kali dia ni."

"Lu ngapa bawa orang yang bukan member sini? Tau aturan kaga?!"

"Maap bang." Kepala Leo masih tertunduk.

"Cewek lo buat gue ya," ucap yang lainnya sambil hendak berniat mendekat ke arah Scorpio.

Descendants Of The MafiaOù les histoires vivent. Découvrez maintenant