4. New Abilities

2K 448 58
                                    

❝H a p p y R e a d i n g❞

Tinggalkan jejak dengan memberi vote dan komentar pada cerita, jangan jadi silent readers guys,,belajar menghargai karya yukk ♡





ᵃʰˢᵍᵏʲ ENHYPEN ᵘᵈᵃʰ ⁿᵉᵗᵉˢˢ っ╥╯﹏╰╥ᶜ ⁱˢⁱ ᵒᵗᵃᵏ ᵉⁿᵍᵉⁿᵉ ᵈⁱᵖᵉⁿᵘʰⁱ ᵗᵉᵒʳⁱ ᵖᵃᵖᵃ ᵇᵉᵃʳ ᵈⁱᵗᵃᵐᵇᵃʰ ʰᵃʳᵘˢ ᵇᵉˡᵃʲᵃʳ ᵇᵘᵃᵗ ʸᵃⁿᵍ ᵁᴬˢ, ˢᵉᵐᵃⁿᵍᵃᵗᵗ ⁽○゚ε゚○⁾-Semangat belajar, semangat streaming-

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

ᵃʰˢᵍᵏʲ ENHYPEN ᵘᵈᵃʰ ⁿᵉᵗᵉˢˢ っ╥╯﹏╰╥ᶜ ⁱˢⁱ ᵒᵗᵃᵏ ᵉⁿᵍᵉⁿᵉ ᵈⁱᵖᵉⁿᵘʰⁱ ᵗᵉᵒʳⁱ ᵖᵃᵖᵃ ᵇᵉᵃʳ ᵈⁱᵗᵃᵐᵇᵃʰ ʰᵃʳᵘˢ ᵇᵉˡᵃʲᵃʳ ᵇᵘᵃᵗ ʸᵃⁿᵍ ᵁᴬˢ, ˢᵉᵐᵃⁿᵍᵃᵗᵗ ⁽○゚ε゚○⁾
-Semangat belajar, semangat streaming-

Jungwoon mendekat ke arah Sunoo, lalu berbalik hendak keluar ruangan. Tapi, tiba tiba saja ada seseorang  yang menghalagi jalan mereka. Sunoo sedikit terkejut begitu juga Jungwon.

"P-paman?" Sunoo mendadak gugup.

"Hello Sunoo, selamat datang Jungwon" dia membungkukan badannya pada Jungwon.

"Terimakasih paman Taehyung" Jungwon tersenyum kearahnya. Dan Taehyung pun tersenyum menunjukkan kedua taringnya yang terlihat tajam itu.

Jake dan Sunghoon asik berbicara dengan Heesung sehingga tidak menyadari kedatangan Taehyung, jadi dia yang menghampiri tiga orang itu.

"Selamat malam paman Taehyung" Heesung yang pertama kali menyadari kedatangan pamanya.

Mendengar nama Taehyung, Jake dan Sunghoon terkejut lalu berbalik.

Jake sedikit ketakutan melihat wajah Taehyung yang menyeringai menunjukkan taringnya.
"O-om Tae?"

"Sst, paman Tae...hyung" ucap Sunghoon.

Taehyung adalah adik dari Seokjin, dia juga seorang vampir. Taehyung jarang terlihat di istana ini, dia hanya terlihat ketika malam hari saja. Dia selalu pergi ke hutan. Semenjak orang yang dicintainya tiada karena diserang werewolf, dia kerap menyendiri.

Selain memiliki taring yang tajam, Taehyung juga memiliki tatapan yang tajam. Dia tidak banyak bicara, juga memiliki pesona yang kuat untuk memikat para wanita.

Dia juga suka memangsa manusia kecuali keluarganya. Taehyung mempunyai dendam yang dalam terhadap werewolf karena kematian kekasihnya. Dia tidak pernah berhenti mencari keberadaan werewolf.

Taehyung sering kali merubah wujudnya menjadi kelelawar untuk keluar di malam hari, dia lebih pemberani daripada Seokjin, akan tetapi tidak sekuat Seokjin.

"Taehyung, dimana kakakmu?" Tanya Valendra.

"Kakak, dia...menghilang." jawabnya pelan.
Taehyung memasang wajah sedih, meskipun begitu dia berpura pura.

❝ꜱɪᴅᴇ ᴏꜰ ᴇᴠᴇɴᴛ'ꜱ❞||ᴇɴʜʏᴘᴇɴ [ᴇɴᴅ] ✔Où les histoires vivent. Découvrez maintenant