O 2

3.8K 429 70
                                    

Don't forget to voment~
Enjoy~~









Menadapat kabar yang tiba-tiba membuat sunghoon hampir jatuh dari tangga jika dia tidak hati-hati.

Sungguh hatinya mendadak sakit, entahlah ada sesuatu yang membuat nya susah bernafas setelah mendengar kabar dari pihak sekolah.

Satu yang dipikirkan dirinya, mengapa Sunoo tidak memberitahu dirinya tentang beasiswa maupun keberangkatan nya ke Canada?

Sunghoon tertawa dalam hati, buat apa Sunoo memberi tahu lelaki brengsek seperti sunghoon? Mungkin Sunoo muak dengan tingkahnya yang selalu mengabaikan Sunoo.

Sekarang tujuan sunghoon hanya satu, pulang! Mengambil tas nya di loker kemudian pulang.

Dia dengan tergesa-gesa menuju lokernya, dadanya begitu sesak, dan itu tidak menghilang.

“ini apa?.”gumamnya.

Menemukan semacam kertas dan juga bekal makan siang untuknya, hanya Sunoo dan pemiliknya yang mengetahui sandi loker sunghoon.

Membuka surat itu dengan cepat dan membacanya dengan teliti.

To: Kak hoonie

          Maaf..
       Aku minta maaf karena gak beritahu kakakk soal ini. Aku minta maaf karena gak bisa ngasih kenangan yang baik buat kakak. Semoga kakak bahagia dengan kehidupan kakak kedepannya ya, aku cuman bisa do'ain kakak dari jauh dan...
       "Maaf aku nyerah, maaf udah pergi tanpa izin, maaf untuk segalanya... Semoga kita dapat bertemu kembali dimasa yang akan datang, jaga kesehatan kakak ya walaupun bukan demi aku jaga kesehatan kakak demi orang yang sayang sama kakak, Sunoo bakal inget kakak sama sayang kakak selalu, aku pamit.”

                                               KIM SUNOO

Dadanya kembali begitu sesak, seperti kehabisan nafas untuk menghirup udara yang bebas ini, setelah membaca surat yang ditinggalkan Sunoo untuknya.























.






















“noo, ngelamun aja kesambet tau rasa Lo!”ucapan sang kakak membuat Sunoo berhenti melamun.

“apasih bang, gue ngantuk kan.”elak Sunoo.

“kalo ngantuk tuh tidur bukan bengong macam orang kesambet.”celetuk beomgyu.

“biadab Lo bang!.”

“adek, omongan nya gak boleh gitu.”mingyu menyela mendengar perdebatan kakak adik dibelakang nya.

“Omelin aja pah omelin! Emang tuh mulut berdosa banget.”adu beomgyu mengompori.

Oke Sunoo, kaya nya kamu salah Nerima beasiswa ke canada, Abang mu walau sudah dewasa juga hobinya gak pernah berubah jailin Adeknya nya sendiri.

“Apa sih kompor banget tuh mulut, males lah.”nah Sunoo ngambek, beomgyu mah ketawa-ketawa sendiri soalnya dah lama gak buat Sunoo ngambek.

“Dih pundungan.”

“biarin, siapa suruh ngeselin.”sulut Sunoo.

“gyu kamu tuh ya!, adek kali aja sedih pisah dari jungwon, jadinya gak ada yang belain kalo kamu ngeledekin adek.”kekeh sang ayah, lah bapaknya malah ngikut ngejek.

“ih papah mah sama aja kaya bang gyu, gak ada beda nya sama-sama ngeselin!.”kesal sunoo melihat ayahnya tertawa bersama sang kakak.

“iya dong kan papah mingyu papahnya beomgyu, sama-sama gyu di akhir.”ucap beomgyu bangga, membuat Sunoo kehilangan kata-kata menatap keduanya tidak bisa diartikan.

CERTAINTY [Sungsun] ✓Where stories live. Discover now