10. 🍂 Pajak Jadian

39.6K 5K 437
                                    

Selamat membaca kisah Pak Bram dan Mbak Karin, dont forget to klik 👉🌟

Thankyou yaa ☺️.

🍁🍁🍁🍁

🍁🍁🍁🍁

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Dihapus sebagian untuk kepentingan penerbitan.

***

"Pak Bram serius..." aku menggantung ucapanku, menoleh kanan kiri memastikan tidak ada orang yang menguping pembicaraan kami, kuhela napas sejenak, lalu menatapnya, "Bapak serius ingin menikah dengan saya?"

Alis kirinya terangkat, mata elangnya nan teduh menatapku. Mug yang nyaris menyentuh bibirnya untuk disesap, berhenti seketika. Mata kami beradu pandang untuk sekian detik, hingga kupalingkan muka. Takut kena gendam kedua matanya. Bahaya!

"Saya masih mengajak berkenalan lho Rin, menyambung tali silaturahmi supaya lebih dekat, belum mengajak ke pernikahan," selorohnya kalem.

Mendengar itu, darahku rasanya tersiap ke ubun-ubun. Mataku membola menatapnya tak percaya. Duh! Sumpah! Kutemukan cengiran menggoda dari wajahnya yang ingin kubekap. Kurasakan kedua pipiku bersemu merah karena malu. Dan dia makin tak bisa menyembunyikan tawanya yang akan meledak.

"Jadi.... kamu memang benar-benar sudah siap masuk KK saya?"

"Dih, pede! Nggak gitu pak-"

Kalimatku terhenti, lamat-lamat terdengar suara obrolan yang makin dekat ke arah pantry. Rupanya anak-anak kreatif di tim Produksi sudah selesai meeting. Pak Bram berdiri, mengangkat mug kopinya dan memberikan seulas senyum, lalu melangkah pergi, bersamaan dengan Vera dan Nungky yang memasuki pantry.

Kuhela napas kesal. Kalau dia sejenis pisang goreng, rasanya bakal ku remet-remet.

"Sorry Mbak, pajak jadiannya kemahalan ya?"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Sorry Mbak, pajak jadiannya kemahalan ya?"

"Siapa jadian?"

"Mbak Karin sama Pak Bram jadian kan?"

"JANGAN GOSIP!"

Sandra malah tertawa dan berlari menyusul Pak Bram dan Johan. Menghindariku yang ingin mencubitnya.

Bersambung.

🍁🍁🍁

Jodoh Pasti Bertamu [TERBIT]Where stories live. Discover now