Friends

15.2K 1K 51
                                    

10 tahun kemudian

Kini Taehyung telah berumur 25 tahun. Di usianya yang terbilang muda, ia telah mendapatkan gelar master degree di Paris dan menjadi seorang disainer berbakat yang cukup terkenal di kancah dunia internasional dengan karya yang sangat mengagumkan. Jika ditanya, ia akan selalu menjawab bahwa fashion adalah passionnya.

Hasil dari buah rancangannya seringkali dipajang pada pameran-pameran fashion dunia seperti Inggris, Amerika, Singapura, dan tentu saja Paris, Prancis yang merupakan pusat mode dunia.

Banyak kalangan selebrity papan atas korea maupun hollywood yang sangat tertarik untuk mengenakan gaun indah nan anggun hasil dari tangan dingin Taehyung. Sebut saja Lilly Collins, Angelina Jolie, Paris Hilton, Adele, Park Shin Hye, Bae Suzy, dan tentu masih banyak lagi hingga tak bisa dihitung dengan jari.

Bahkan artis cantik Kim Tae Hee menggunakan gaun pengantin berwarna putih selutut yang segaja dipesan dari Taehyung untuk acara pernikahan. Selain itu, Camila Cabello juga seringkali memamerkan karya yang dibuat Taehyung saat mengahadiri grammy awards maupun ajang penghargaan lain.

Walau dirinya adalah salah satu pewaris dari Victory Group yang merupakan perusahaan besar cukup berpengaruh di Korea Selatan, namun tak banyak yang mengetahui hal itu. Sejak remaja, ia sengaja menutup rapat mengenai identitas keluarganya karena ia tak ingin dikenal melalui garis keturunan melainkan dari hasil kerja keras dan bakat. Bisa dilihat, itu bekerja bukan?

Taehyung hanya memiliki satu saudara, Kim Namjoon, yang lebih tua dua tahun darinya. Di usia Namjoon yang baru 27 tahun, ia diberi jabatan sebagai Direktur Victory Group. Sementara kursi CEO tentu saja diduduki ayah mereka yang kini berusia 60 tahun. Dirinya sama sekali tak tertarik dengan dunia bisnis keluarga. Ia lebih mencintai fashion.

Pada awalnya, tentu saja Mr. Kim menolak keras saat Taehyung mengutarakan keinginan untuk melanjutkan pendidikan di bidang fashion tepatnya di Paris. Selain bertentangan dengan kebiasaan keluarga besar yang notebannya pengusaha atau politikus, bidang fashion lebih cocok untuk perempuan, pikir Mr. Kim saat itu.

Tapi itu tak menghentikan niatnya. Ia terus membujuk ayah dan ibu, menjelaskan bahwa fashion adalah passionnya. Banyak desainer papan atas yang berjenis kelamin laki-laki. Disamping itu, ada Namjoon yang bisa meneruskan bisnis keluarga. Bicara tentang Namjoon, sosok hyung yang perhatian itu selalu mendukung keputusan sang adik.

Pada akhirnya kedua orangtua Taehyung menyerah. Walau Mr. Kim memiliki karakter yang keras, namun ia juga tak ingin melihat anaknya tertekan. Ia akan melihat sejauh mana Taehyung berusaha. Dan ternyata hasilnya tak buruk, melebihi ekspektasi malah.

Sejak kembali ke Korea setahun lalu, Taehyung sengaja tinggal di apartemen yang dibeli dengan uang sendiri. Sesekali, ia akan mengunjungi orangtuanya di mansion pada akhir pekan. Selain itu, Namjoon juga sudah tinggal di mansion miliknya sendiri. Jadi, akhir pekan memang pilihan yang tepat untuk keluarga mereka berkumpul.

Saat ini, dirinya sedang berada di ruang kerja dan membuat sketsa sebuah gaun pernikahan.

Saat ini, dirinya sedang berada di ruang kerja dan membuat sketsa sebuah gaun pernikahan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Let Me In ╬ KOOKV [END]Where stories live. Discover now