✏Who I'am 5 ☑ Kasus kematian 1🚫🚫🚫

166 14 8
                                    

"Gue Byun Baekhyun, gue masih hidup, gue bakal balas dendam atas apa yang kalian lakukan ke Baek Ho, tega berbuat zina padanya. Ketahuilah kalau selama ini gue belum mati!! justru kalian lah yang akan mati di tangan gue."

Brakkk"Dasar keparat!!"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Brakkk
"Dasar keparat!!"

Jiuen POV

Entah kenapa, entah gue disamber gledek atau kemasukan jin gue benar-benar gak tau. Gue gak tau kenapa gue mau aja diajak bertamu kerumah laki-laki brengsek ini. Apa mungkin karena gue rindu sama Baekhyun? jadinya gue mau tanpa menolak.

"Baek Ho lo mau ngapain sih kok gue di ajak kesini?"

Kata gue yang sedari tadi duduk di ruang tamu.  Sementara Baek Ho sedang sibuk bermain playstation(PS) dan bisa-bisanya gue dicuekin.

Sifatnya sama aja kayak kakaknya. Gak ada yang beda, cuman kalau si Baekhyun tuh jarang pakai kacamata kayak Baek Ho.

Eh tunggu-tunggu, kok gue baru nyadar ya? Baekhyun dulu pernah bilang kalau dia punya adik yang sama sepertinya, juga bandel tapi....

Gak suka main game kayak dia.

"Ehem, hey Baek Ho lo suka main game?"

"Iya kenapa? lo juga suka?"

Jieun terdiam.

Flashback on

"Jieun sayang lo bentar lagi jadi istri gue. Lo seharusnya belajar jadi rumah tangga yang baik jangan main game mulu." Baekhyun mengelus rambut Jieun yang masih sibuk dengan game di depannya.

"Duh Baekhyun main game itu bisa ngilangin stres tau. Lo sendiri kan juga suka terus ngapain nyalahin gue doang?" Jieun masih terfokus ke PS nya.

"Iya tapi gak gitu juga setan!!"

"Ih kok malah ngegas sih?" Jieun membanting joystick game milik Baekhyun.

"Ih enggak gitu. Jangan dibanting dong. Kayak anak kecil aja. Harganya mahal itu setan!!"

"Kenapa? gak usah banding-bandingin gue sama anak kecil. Anak kecil aja suka apalagi gue!!"

"Kata siapa sih jamet? buktinya adek gue gak suka main game. Lo aja yang berlebihan kayak bocah."

"Hey apa lo panggil-panggil gue jamet?nama gue tuh Jieun, indah banget,kenapa malah diubah-ubah jamet segala!!" Nada Jieun mulai mengeras.

"Ckk. Dah lah hentikan ayo kita keluar." Baekhyun menarik Jieun secara tiba-tiba membuat tubuh wanita itu terjengkang ke belakang.

Flashback off

Gue masih terdiam. Mata gue menyipit karena merasa ada hal yang aneh. Sementara Baek Ho masih asik di dunianya sendiri tanpa memperdulikan gue.

Kini si Baek Ho sadar kalau sedari tadi gue sedang menatap dirinya bingung. Baek Ho langsung melempar joystick PS nya dengan sangat keras. Lantas hal itu membuat gue semakin bertanya-tanya dan kebingungan.

WHO I'AM?Where stories live. Discover now