[54] Tak Kenal Maka Tak Sayang

4.2K 1.1K 1K
                                    

Ayo ramaikan jangan lupa yaa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ayo ramaikan jangan lupa yaa

Biar semangat terus wkwkw

Masih semangat, kan, baca Boss Uky?

Atau sudah bosen? Wkwk

Semangat yaaa

"Saya cinta sama Zizy!"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Saya cinta sama Zizy!"

"Apa?!"

Tentu saja Ammar dan Hanna shocked.

"Astagfirullah!" Ammar menarik lengan Zuhry. "Jangan bercanda, Zy! Kamu itu sudah punya calon suami! Bisa-bisanya kamu punya pacar! Ya Allah, siapa yang ngajarin kamu pacar-pacaran segala? Nggak bener kamu ini, Zy! Kamu bikin Mas kecewa!" diraupnya wajah kasar, kembali menatap sinis Lucky. "Sebelumnya makasih sudah antar adik saya pulang! Tapi ini yang terakhir! Putuskan adik saya! Dan jangan pernah muncul ke sini lagi! Zizy sudah punya calon suami! Kalau kamu laki-laki yang punya harga diri, jangan merebut calon istri orang!"

Lucky mematung penuh luka.

"Mas Ammar jahat!" jerit Zuhry lagi.

Ammar tak peduli. Tetap menyeret Zuhry masuk. Sambil berusaha membanting pintu gerbang kuat-kuat. "Selamat malam, Lucky! Assalamualaikum! Dan selamat tinggal!"

Tapi Lucky tidak menyerah. Berlarian mengejar, menerobos masuk ke dalam pekarangan, dan menarik tangan Zuhry. "Tapi, saya nggak mau! Saya nggak akan lepasin Zizy!"

Ammar melotot. "Memang siapa kamu berani bicara begitu?! Lepaskan tangan Zizy! Berani kamu sentuh-sentuh adik saya?!"

Zuhry hampir saja menangis haru melihat Lucky masih kekeh menahan tangannya. Menggenggam dengan erat. Dan tidak melepaskan. "Lucky..." lirihnya.

"Saya nggak akan lepasin Zizy! Saya cinta sama Zizy!" teriakan Lucky semakin kencang. Terus menarik tangan Zuhry. Membuat Zuhry tertarik sana-sini. Sebentar-sebentar ke arah Ammar, lalu ke arah Lucky.

Ammar semakin naik darah. "Saya bilang, lepaskan tangan adik saya!"

"Nggak! Nggak akan pernah saya lepasin! Saya cinta sama Zizy! Dan mau hidup sama Zizy!"

Lucky to Have ZuhryWhere stories live. Discover now