Season 2 : Bab 43

330 58 18
                                    

Dua hari sebelum akhir semester, Daphne mengumpulkan keberaniannya dan memutuskan untuk mencari Aries Black. Sejak dia kembali dari kepergian misteriusnya beberapa minggu sebelumnya, anehnya dia tampak sangat jauh. Tidak hanya pelajaran memasak mereka tidak dilanjutkan, tapi dia bahkan tidak memperhatikannya di perpustakaan atau di koridor.

"Kau pasti telah melakukan sesuatu yang membuatnya kesal," kata Pansy padanya, tatapan 'Aku-bilang-begitu' yang menjengkelkan di matanya. 'Kukira kau tidak memberinya cukup pujian. Sanjungan sangat penting bagi anak laki-laki. '

Daphne mencemooh gagasan itu. "Aries Black adalah anak laki-laki terkaya, paling murni, terpintar dan paling tampan di seluruh Hogwarts," jawabnya. 'Mengapa dia membutuhkan pujian dariku?'

Yang dilakukan Pansy hanyalah menyeringai sebagai tanggapan. "Kau buruk, bukan?"

Daphne memelototi sepupunya dengan kesal dan keluar dari Slytherin Common Room dengan terengah-engah, memutuskan untuk berjalan langsung ke perpustakaan dan mencari tahu apa yang sedang terjadi. Saat itu Rabu malam, dan dia mengamati bahwa Aries cenderung menghabiskan Rabu malamnya untuk belajar. Tentu saja, ujian sekarang sudah berakhir, jadi sangat mungkin Aries akan libur malam, mungkin terbang sebentar, tapi dia pikir itu adalah tempat yang baik untuk memulai. Selain itu, dia biasanya melakukan yang terbaik untuk menghindari Ruang Bersama Gryffindor sama sekali. Terakhir kali dia mencari Aries di gua singa, Ron Weasley telah mengecamnya karena masalahnya.

Daphne bertekad untuk mengabaikan mual yang mengerikan di perutnya. Dia selalu takut akan konfrontasi langsung, dan rela melalui hampir semua rencana dan rencana untuk menghindarinya. Itulah mengapa si Topi menempatkannya di Slytherin. Itu, dan pembiakannya yang luar biasa, tentu saja. Keluarganya mungkin hanya menghasilkan uang beberapa generasi sebelumnya, tetapi garis keturunan darah murni mereka merentang ke belakang setidaknya sepuluh generasi di semua sisi.

Pikiran yang mengerikan tiba-tiba terlintas di benak Daphne. Mungkinkah itu sebabnya Aries menghindarinya? Apakah dia tidak cukup berdarah murni untuknya?

Semua orang tahu moto keluarga Black: Toujours Pur. Mereka adalah salah satu dari hanya sekelompok keluarga terpilih yang dapat melacak warisan sihir mereka kembali ke kabut mitis waktu. Secara umum diterima bahwa Betelgeuse the Black telah menjadi musuh Merlin - meskipun Black sendiri mengklaim bahwa leluhur termasyhur mereka adalah guru dan mentor Merlin. Keluarga Malfoy tidak mundur sejauh itu, hanya datang ke Inggris pada saat Penaklukan Norman, tetapi Sir Foulques Malefoy telah menjadi penyihir istana William Sang Penakluk, yang terkenal karena memukul Saxon dengan beragam kutukan yang tidak menyenangkan.

Dan Greengrass? Mereka hanya bisa melacak nenek moyang mereka dua belas generasi, sampai sebelum penerapan Statuta Kerahasiaan. Delphinus Greengrass, seorang pedagang Devonshire, telah dieksekusi oleh rezim Cromwell untuk 'Royaliste Sympathies, (Simpati Royalis) Pengamatan Perayaan Papisticall yang merosot secara vulgar yang dikenal sebagai NATAL, Praktek Blacke Sorcerie (Ilmu Sihir Hitam) & Bantuan di Tontonan yang melanggar hukum dan kafir pada Sabbath Daye (Hari Sabat). Tetapi bahkan fakta bahwa dia telah ditangkap dan dieksekusi adalah sesuatu yang mencoreng reputasi keluarga. Hanya penyihir miskin dan kurang kuat yang menderita di bawah Cromwell. Keluarga-keluarga yang begitu agung seperti keluarga Black dan Malfoy hanya membawa Portkey ke perkebunan Prancis mereka dan tinggal di sana sampai Restorasi, dengan gembira merayakan Natal,

Kemudian lagi, garis keturunannya mungkin bukan masalahnya. Keluarga Greengrass telah membuat kesalahan sosial yang menyedihkan karena membuat kekayaan mereka, bukan mewarisinya. Itu tidak masalah bagi kebanyakan orang - Fudges, misalnya, selalu menganut filosofi bahwa uang adalah uang. Namun keluarga Black adalah cerita lain. Apakah Daphne terlalu borjuis untuk bocah aristokrat? Terlalu baru? Keluarganya telah berdagang selama bertahun-tahun, meskipun ayahnya sekarang memegang posisi terhormat di Kementerian. Kakek nenek Daphne bahkan dibesarkan tanpa bantuan peri rumah. Bukankah Aries telah memutuskan bahwa Daphne tidak cukup baik untuk menghabiskan waktu bersamanya?

Growing Up Black (Terjemahan)Where stories live. Discover now