Season 2 : Bab 48

361 57 3
                                    

Saat sarapan keesokan paginya, Harry menerima seekor burung hantu elang tampan dengan catatan yang ditulis dengan tulisan tangan ayahnya yang ceroboh dan elegan. Dia terkekeh saat melepaskannya dari kaki burung itu, lalu berbalik untuk melihat Sirius, yang sedang melahap sarapannya dengan bersemangat di meja staf. Harry menarik perhatiannya, lalu menunjuk ke catatan itu dengan ekspresi bertanya di wajahnya. Sirius mengangkat bahu, seolah berkata, 'Bagaimana aku bisa tahu?', Lalu memberi isyarat agar Harry membacanya. Bocah berambut hitam itu menggelengkan kepalanya karena kelakuan ayahnya, lalu berbalik dan membuka catatan itu.

Surat itu bertuliskan lambang keluarga di bagian atas, yang merupakan petunjuk pertama Harry bahwa ada sesuatu yang salah. Sirius biasanya hanya memajang lambang keluarga di dua tempat: asbak dan papan panahnya.

Dari Sirius Orion Black, catatan dimulai, Kepala Rumah Hitam Paling Mulia dan Paling Kuno; Ayah, Pembela, Wali Resmi, dan Kadang-kadang Kenalan Ramah Aries Sirius Black; Profesor Pertahanan terhadap Ilmu Hitam, Sekolah Sihir Hogwarts, dll.

Kepada Aries Sirius Black, Manja, Lalai dan Bocah Tidak Berterima Kasih

Ketika aku dengan anggun berkenan untuk mengabulkan petisi yang berulang dan melelahkan dari Kepala Sekolah Minerva McGonagall bahwa aku harus mengambil posisi Guru Pertahanan istilah ini, aku secara alami berpikir bahwa putraku, yang begitu sering mengaku memiliki rasa hormat dan kasih sayang yang melimpah untuk orangku. akan senang atas kesempatan untuk meluangkan lebih banyak waktu dengan Orangtua tercintanya. Kesan ini tampaknya pada awalnya dikonfirmasi oleh sikap ramah Keturunan tersebut di Pesta Seleksi. Bayangkan keheranan dan kekecewaanku ketika mengatakan bahwa Heir tidak berusaha untuk menemukan dan berbicara dengan Orang Tua tersebut setelah Pesta, atau bahkan kapan pun selama malam itu, terlepas dari kenyataan bahwa Keturunan tersebut memiliki artikel bermanfaat tertentu yang memungkinkannya menemukan siapa pun di Hogwarts pada waktu tertentu, serta cara untuk berpindah secara diam-diam dari satu bagian kastil ke bagian lain dengan mudah tanpa batas. Aku seharusnya berpikir bahwa kata Keturunan akan lebih bersemangat untuk melihat tempat tinggal pribadi Orang tua yang benar-benar jahat, yang mengatakan bahwa Induk telah bermaksud untuk memberikan akses tak terbatas kepada Anak-anak tersebut, sebelum kata Keturunan memberikan bukti kurangnya rasa hormat kepada anak yang keji dan tidak wajar. Orang tuanya. Aku bertanya-tanya apakah Anak yang tidak tahu berterima kasih tersebut telah memikirkan manfaat potensial dari memiliki Orangtua yang penuh kasih, penyayang, penyayang, dan serba bisa di staf Hogwarts. yang mengatakan bahwa Induk telah bermaksud untuk memberikan akses tak terbatas kepada Keturunan tersebut, sebelum dikatakan bahwa Keturunan memberikan bukti tentang kurangnya rasa hormat kepada orang tuanya yang menjijikkan dan tidak wajar.  Saya bertanya-tanya apakah Anak yang tidak tahu berterima kasih tersebut telah memikirkan manfaat potensial dari memiliki Orangtua yang penuh kasih, penyayang, penyayang, dan serba bisa di staf Hogwarts.

Jika kau belum memutuskan sepenuhnya untuk meninggalkan semua kontak dengan Orang Tua terkerenmu, kata Orang Tua akan tersedia di kuartal tersebut sore ini pada jam 4, dan mungkin mempertimbangkan untuk mengizinkan Keturunan tersebut untuk bergabung dengannya untuk minum teh, asalkan, tentu saja, bahwa Pewaris Yang Mulia dan Paling Kuno, dll., memiliki penjelasan yang cukup meyakinkan mengapa ia meninggalkan tugasnya kepada tuan dan ayahnya.

Saya tetap, dll, dll.,

Anda kecewa,

Profesor Black (dikenal sebagai Keturunan yang apresiatif dan hormat sebagai 'Ayah')

PS - Dengan 'cukup persuasif', maksudku, tentu saja, krisis yang tidak dapat dihindari seperti kehancuran kosmos, kematian dini mu karena pertandingan dadakan dengan basilisk, ketidakhadiranmu dari kastil tadi malam karena kamu sibuk menabung suku terpencil penyihir Amerika Selatan dari sekelompok Muggle yang mengamuk, atau semacamnya. Mengatakan 'Aku lupa' akan mengakibatkan pengeluaran perutmu lambat dan menyakitkan, diikuti dengan kepalamu dipasang di dinding rumah keluarga termasyhur kita sebagai peringatan bagi semua generasi keturunan Black yang akan datang.

Growing Up Black (Terjemahan)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن