[3]

335 50 5
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.
.
.
.
.

"Sudah kubilang, percayalah padaku." Ujar laki-laki itu dengan memberikan senyuman yang manis.

Yena merasa hatinya tengah naik turun bagaikan roller coasters. Apa lagi kini pria itu mendekatkan wajahnya ke arah Yena.






8 senti













5 senti













3 senti






















Dan....

























KRING.... KRING.....





Yena terbangun ternyata ia ketiduran astaga. Lalu ia mematikan alarm, dan melihat jam.

"ASTAGA AKU TERLAMBAT." Teriak Yena lalu ia bergegas pergi ke kamar mandi.

☽︎𝐌𝐢𝐝𝐧𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐅𝐚𝐧𝐭𝐚𝐬𝐲☾︎

Kini Yena sedang berada di perpustakan bersama Yuqi. Terlihat Yuqi sedang menyalin catatan miliknya ke buku Yena. Sedangkan Yena menaruh kepalanya di meja, ia masih mengantuk akibat begadang semalam.

"Lihatlah, aku berbaik hati mau mencatat demi kau. Bisa bisanya kau datang terlambat dan tidur dikelas. Yang benar saja Ya Tuhan." Cicit Yuqi sambil menjitak kepala Yena.

"Yakk.. Sakit tau!! Habisnya semalam kau pergi, aku ketakutan tahu!! Tapi untungnya, ada Dj yang menemaniku semalam. Kalau tidak mungkin aku sudah gila sekarang." Ujar Yena sembari membayangkan suara Dj Danny yang terngiang di otaknya.

"Sebentar... Dj? Dj apa?" Yuqi mengerutkan dahinya sembari menatap Yena intens.

"Tak usah menatapku seperti itu!! Dj yang ku maksut itu yang memandu program radio. Aku menemukan salurannya pukul tiga, jadi aku dengarkan saja." Yena kembali mengingat suara Dj Danny yang membuatnya aman dan nyaman.

Yuqi mengehentikan kegiatannya lalu menatap Yena.

"Hei.. Yang benar saja? Nggak ada stasiun radio yang mengudara pukul tiga pagi Yen." Yena membulatkan matanya mendengar perkataan Yuqi.

"Kau jangan bercanda."

Yuqi bukannya menjawab ia malah celingak-celinguk melihat sekitar, semakin membuat Yena takut. Lalu Yuqi membisikkan sesuatu pada Yena.

"Aku nggak bercanda bodoh!! Kau tak tahu kisah ini? Kisah dimana ada seseorang yang menemukan stasiun radio pukul tiga pagi dan mendengar Dj bicara pada pendengar seperti acara lain. Dj itu membujuknya datang untuk mengambil hadiah, waktu dia sampai ternyata..."

Midnight Fantasy [Choi Hyunsuk x Choi Yena]_ENDWhere stories live. Discover now