2. ILY SO MUCH

8.2K 657 269
                                    


"Aku gamau nikah sama cowo buta!".

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Taehyung Ganjar Saputra, itu nama nya. Pria dengan paras sempurna yang begitu di gilai oleh para wanita. Di masa muda, tak jarang Taehyung menerima surat cinta dan puluhan hadiah yang sebenarnya tak Taehyung butuh kan.

Sejujurnya, Taehyung bukan tipe orang yang senang jika di gilai banyak wanita. Ia sering kali merasa risih dan terganggu. Namun apa boleh buat? Tampang nya yang rupawan dan sikap nya yang begitu lembut membuat siapa saja jatuh cinta pada nya.

Hingga tak terasa, waktu terus berjalan tanpa bisa di hentikan. Setelah menjalani cinta monyet dengan beberapa gadis di masa kuliah nya, Taehyung menikah tepat setelah mendapat gelar S2.

Namun sayang, satu bulan sebelum Taehyung menikah, pria baik itu terkena musibah. Taehyung mengalami kecelakaan yang membuat salah satu penglihatan nya tak berfungsi. Juga mental nya yang menurun, membuat nya tak di izinkan untuk meneruskan perusahaan. Sedih? Tentu, namun Taehyung menerima semua nya dengan lapang dada.

Terhitung sudah satu tahun lebih Taehyung menikah, namun sampai saat ini Taehyung belum juga mendapat momongan. Karna jujur saja, Taehyung memiliki masalah yang tak pernah usai dalam rumah tangga nya. Istri Taehyung---- belum bisa menerima pria itu apa adanya.

"Jen, makan dulu yu?".

Jennie menoleh pada Taehyung yang sibuk menata piring di meja makan. "Aku buru-buru". Jawab nya singkat seraya meminum susu vanila yang Taehyung siapkan.

Taehyung menghela nafas. "Aku udah bikin makanan kesukaan kamu buat sarapan hari ini, aku bikin---".

"Apa si ko maksa? Aku udah telat ini! Kamu sih ga bangunin aku, jadi kesiangan kan sekarang?". Jennie mendaratkan gelas susu nya dengan kasar. "Aku pergi dulu".

Taehyung hanya bisa menatap punggung Jennie yang perlahan menjauh dengan tatapan sendu, lalu Taehyung kembali tersenyum, ia tidak akan menyerah, Taehyung telah memutuskan untuk berjuang demi mendapatkan hati Jennie. Taehyung akan bertahan sampai kapan pun.

Taehyung mencintai Jennie.

*****

Jennie Andhita Zahrany, gadis manis yang masih berstatus sebagai mahasiswi di
Universitas Bina Nusantara. Jennie memiliki kepribadian yang cukup bertolak belakang dengan pria bernama Taehyung, suami nya.

Jennie cuek, dingin, dan terkadang galak. Jennie sangat benci jika di ganggu, ia lebih suka menyendiri di banding memiliki banyak teman seperti wanita lain nya. Ia juga paling tidak suka di atur, Jennie hanya mau menjalankan sesuatu sesuai kemauan nya, bukan permintaan ataupun perintah dari orang lain. Dan yang terakhir, Jennie paling tidak suka di nasehati!

"Eh hai Jen, tumben kesiangan?".

Jennie tak menjawab, ia mengatur nafas nya setelah berlari dari parkiran sampai ke kelas. Tapi ternyata dosen nya belum tiba. Huh, benar-benar menyebalkan.

"Oh iya Jen, besok gue ngadain pesta ulang tahun loh".

Jennie tetap tak menjawab.

"Eh tapi kaya nya lo ga bisa ikut deh, soal nya ada satu peraturan yang harus lo tau".

Jennie membuka macbook nya mencoba acuh. "Gue ga nanya".

Dita dan Jinny terkekeh mendengar jawaban Jennie yang begitu ketus.

"Maaf ya, lo ga bisa dateng karna pesta nya khusus buat mahasiswa yang belum nikah. Lo kan udah punya suami ya? Sayang banget deh". Dita memasang ekspresi sedih yang terkesan memaksakan.

ONE SHOOT || TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang