🔞🌚🔞

101K 5.1K 1.5K
                                    

Taeyong berada dalam gendongan Jaehyun saat ini.

"Euuummhh ahh."

Sluuurbb sluuurbb

"Euunngghh!"

Ciuman mereka terlepas, taeyong meraup udara dengan sangat rakus. Baru beberapa menit saja ia telah kehabisan nafas akibat ciuman menuntut jaehyun.

"Let's get started babby."

Sluuurrbbbs

"Aaggghhh!" Tubuh taeyong menegang karna Jaehyun menjilat bagian sensitif nya.

"Eeuunnnggh aahh!" Desahan sexy taeyong lolos begitu saja.

Setelah selesai dengan bagian sensitif milik taeyong kini jaehyun kembali mencium bibir tipis milik taeyong yang saat ini sudah bengkak akibat ciuman panas mereka.

Ia melepas semua baju yang melekat pada tubuh taeyong, ciuman itu semakin memanas lidah mereka saling bertautan untuk menyalurkan hasrat seksual mereka, entah saliva milik siapa yang saat ini menetes di dagu hingga leher taeyong.

Ia melepas semua baju yang melekat pada tubuh taeyong, ciuman itu semakin memanas lidah mereka saling bertautan untuk menyalurkan hasrat seksual mereka, entah saliva milik siapa yang saat ini menetes di dagu hingga leher taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Uuuhhhmm fuck me tonight." Tanpa taeyong sadari ia telah menyerahkan diri pada singa jantan di hadapannya itu.

"Dengan senang hati."

Sluuurrrbbb

Jaehyun melumat telinga milik taeyong ia mengabsen seluruh tubuh milik taeyong lumatan itu turun hingga leher, dada dan berakhir ia melumat puting pink di hadapannya.

"Ahhhh jaee!!! I feel like i'm gonna fly."

"Yess babyy!!"

Setelah itu jaehyun kembali mencium bibir milik taeyong, sungguh candu bibir tipis itu bagi jaehyun yang memiliki rasa sangat manis bak madu.

Setelah itu jaehyun kembali mencium bibir milik taeyong, sungguh candu bibir tipis itu bagi jaehyun yang memiliki rasa sangat manis bak madu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ciuman mereka terlepas, seluruh ruangan terasa sangat panas dan di penuhi dengan hasrat libido keduanya.

Taeyong di gendong oleh jaehyun dan di bawanya ke atas ranjang berukuran king size miliknya.

"Wait for minute." Jaehyun pergi melangkah ke arah almari miliknya.

"Uhmm yes daddy.." taeyong menatap jaehyun dengan mata sayu.

THE EVIL'S JAEYONG {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang