5. Ocha apa Bocah? 💤

6.2K 720 111
                                    

💤💤💤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💤💤💤

_After Being Happy, Then?_

Jam istirahat, anak-anak berhamburan keluar kelas. Sama halnya juga dengan Misya dan Paula. Mereka keluar dari kelas XII IPS2 menuju kantin untuk mencari makan. Seperti biasa, Misya sedang membaca Wattpad di sepanjang jalan. Paula menegurnya, ketika ada tiga cowok di ujung sana.

Di ujung koridor sudah ada Kenny, Robert, dan Ugo yang baru keluar juga dari kelasnya, XII IPA1. Mereka sedang asik bercanda hingga Kenny menyadarkan keberadaan Misya. Mata Kenny dan Misya saling bertemu ... membentuk eyesmile, bibir mereka tersenyum satu sama lainnya.

Kenny maju, disusul Robert, dan Ugo. Tiba-tiba langkah Kenny terhadang ketika satu anak perempuan menyodorkan kotak makan.

"Kenny, tolong terima ini." Ocha, gadis berambut bob itu merupakan fans garis kerasnya Kenny.

Wajah, sih. Dengan tampang, kekayaan, kepintaran dan bakat musik yang dimiliki oleh Kenny, tak jarang membuat banyak kaum hawa memuja dia menjerit histeris. Sayangnya Kenny minus peka dalam hal percintaan. Dan lagi kayaknya hanya Misya yang bakalan betah sama dia.

"Thankyou." Kenny menerima kotak makan itu sebagai bentuk pujaan dari Ocha.

Anak perempuan itu senangnya bukan main, makanan yang dia buat pagi ini diterima oleh sang pujaan. Dalam hati ia tak berhenti menjerit. "Ken, besok weekend. Boleh gak nih kita hangout?"

Rencana Ocha, ingin menembak Kenny di hari esok. Semoga Kenny mau pergi dengannya.

"No ... no ... gak bisa, Cha. Kenny udah punya pacar." Ugo bersuara membuat pupil mata gadis itu membesar.

Segera, Ocha merasakan hawa menyeramkan di belakang punggungnya. Mata Kenny, Ugo, dan Robert mengarah ke sana. Gadis itu dengan gigi gemeletuk, berbalik badan menatap Misya.

Oh, tidak! Jangan cekek dia, Misya!

Misya sudah ancang-ancang dengan posisi bersidekap. Sudut ujung bibir kanan terangkat membentuk senyuman miring.

Sialan! Ocha lupa jika Misya suka mengeklaim Kenny menjadi milik dirinya. Tingkat kehaluan Misya yang tinggi, tak jarang membuat Ocha mendengar Misya berteriak di koridor jika Kenny itu milik Misya.

Ocha menelan ludah. Tadi Ugo bilang Kenny sudah punya pacar? Fix! Saingannya pasti Angel! Bukan Misya. Kalau begitu ....

Ocha ingin menyadarkan posisi Misya. Mereka sama-sama saingan untuk merebut hati Kenny. Misya hanya berhalu, Kenny bukan miliknya.

Dengan segala keberanian yang ada, Ocha melingkarkan tangan ke tangan Kenny yang tengah memegang kotak makan pemberiannya. "A--apa lo lihat-lihat? Mau kejar Kenny? Usaha dikitlah!"

Baik, sepertinya ini salah Kenny. Dia tidak mengumumkan berita relationship-nya pakai toak sehingga orang-orang masih mengira Kenny dan Angel itu sepasang.

After Being Happy, Then? [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang