Rabenda no hana

3.4K 359 47
                                    

Semua tokoh cerita milik Masashi Kishimoto.

Sasuhina Area.

.
.
.
.

Misi dengan misi yang lainnya sudah selesai dilaksanakan. Semua Ninja Konoha bebas Misi untuk satu hari, Hokage-sama sengaja membebaskan misi untuk para ninja dan para Anbu yang menggantikan misi tersebut.

Musim Dingin sudah memasuki Desa mereka, terlihat salju pertama yang mulai berdatangan. Cuaca sungguh dingin tapi tidak membuat semua orang berdiam diri dengan menikmati secangkir coklat panas saja, terbukti dengan melihat seorang gadis cantik bersurai merah muda yang tetap sibuk membantu Tsunade. Menjadi ninja medis tidak membuat Sakura untuk bersantai-santai.

Sakura sibuk memeriksa pasien dan sesekali melihat pandangan keluar yang terlihat salju bertebaran. Dingin rasanya, Sakura jadi teringat seseorang yang mempunyai sifat yang sama dengan musim dingin ini. Uchiha Sasuke, lelaki klan Uchiha satu-satunya dimuka bumi ini yang memiliki sifat musim dingin.

Setelah memeriksa pasien, Sakura segera beranjak dan memasuki ruangannya. Sesekali Sakura membenarkan syal merah jambunya itu untuk menghalangi sifat dingin yang datang menerpa tubuhnya.

"Sasuke-kun, kau sedang apa, apa kau juga merasakan dingin? "

Sakura bertanya pada dirinya sendiri dan mengkhawatirkan sang pujaan hati.

Tiba-tiba pintu ruangan Sakura terbuka dan menampakan Naruto dengan cengiran khasnya itu.

"Sakura-chan, ternyata kau ada disini, tadi aku mencarimu untuk mengajak Sakura-chan makan bersama di kedai Ichiraku"

Naruto tersenyum lebar dan memasuki ruangan Sakura dengan dihadiahi tatapan tajam dari si gadis musim semi itu.

"Naruto-baka, kau tidak melihatku? "

"Tentu saja aku melihatmu Sakura-chan, aku tidak buta dan Kau juga bukan hantu yang sulit dilihat dengan mata telanjang saja"

"Baka, Aku ini sedang sibuk Naruto. Kau sudah melihatku berada di Rumah Sakit, berarti aku sedang sibuk dan tidak ada waktu untuk menemanimu makan Ramen"

Naruto tampak bersedih, itu terlihat sekali dari mata Naruto.

"Padahal aku sudah mengajak Sasuke"

Ucapan pelan Naruto tadi sukses membuat Sakura mendongak kearah Naruto yang sudah akan beranjak dari ruangannya itu.

"Tunggu Naruto, kapan itu? "

Mendengar pertanyaan Sakura barusan membuat Naruto berbalik arah lagi kehadapan Sakura dan tersenyum.

"Nanti sore, datanglah Sakura-chan"

Sakura menggangguk dan itu artinya Sakura mau ikut dengannya untuk makan bersama, meski Naruto tahu jika Sakura setuju karena Sasuke pun akan ikut, padahal Sasuke tidak tahu menahu, dan Naruto yakin jika Sasuke pasti tidak mau diajak makan bersama. Naruto harus memohon pada Sasuke. Yah, ini salah satu caranya.

.
.
.
.

"Nee-chan, sedang apa diluar?"

Hanabi bertanya kepada Kakaknya itu, karena Hanabi melihat Hinata sedang memandangi salju dan mendekap syal merahnya itu.

"Hanabi-chan, Nee-chan sedang menikmati musim kesukaan Nee-chan"

Hinata menatap salju-salju itu dan menggenggam salju itu, meski dingin tapi dia suka.

Gadis musim dingin ini sangat menyukai musim dingin, hari kelahirannya yang lahir di musim dingin dan Hinata suka itu, juga bunga lavender yang menghiasi kamarnya itu, sungguh menenangkan.

Hime (Winter Flower)जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें