Bab 5

1K 150 3
                                    


Huan Xiu masih orang baik. Sebelumnya, Huan Jiade pernah menyebarkan gosip tentang dirinya, lalu secara spontan ia menyebarkan kabar bahwa ia ingin meninggalkan keluarga Huan untuk hidup sendiri. Meskipun beberapa Zerg bertanya-tanya apakah tuannya yang mengusirnya dari rumah karena kekejaman, secara umum, sebagian besar Zerg yang menonton drama tersebut mengetahui fakta bahwa Huan Xiu tidak ada hubungannya dengan keluarga Huan.

Kepala keluarga, yang mengetahui tentang masalah ini, merasa bahwa Huan Xiu sangat tanggap, jadi suasana hatinya sedang baik. Dia dengan murah hati memberi Huan Xiu banyak uang saku dan real estat atas namanya. Huan Xiu tidak tahu apakah kepala itu berperan sebagai kerabat yang penuh kasih atau dia menghadiahinya karena bersikap bijaksana. Bagaimanapun, dia menerimanya dengan hati nurani yang bersih, dan sejak saat itu, itu adalah perubahan yang bersih.

Badai segera berlalu. Faktanya, sejak awal, fokus dari kejadian ini adalah bahwa 'pasangan Huan Xiu sebenarnya adalah selir yang bercerai'. Mereka tidak ragu bahwa Huan Xiu akan segera menolak pertandingan yang tidak biasa ini - tetapi memiliki hubungan seperti itu sudah cukup baginya untuk menjadi lelucon.

Karyawan di pusat pernikahan terkejut melihat pertandingan masih menunggu tanggapan. Sedangkan untuk Zerg laki-laki mana pun, mereka akan merasa jijik dan langsung menolaknya dengan sekali klik. Mereka bahkan tidak perlu datang sendiri, cukup isi beberapa baris secara online dan kirimkan. Tapi entri ini bertahan selama beberapa hari tanpa ada perubahan.

Mengapa Huan Xiu tidak langsung menolak? Dia benar-benar tidak tahu. Pada titik ini, dia merasa bahwa dia setidaknya harus berbicara dengan Xi Ran, dan mereka sudah saling kenal. Selama kurun waktu ini Huan Xiu banyak dibicarakan, belum lagi Xi Ran yang sudah berada di garis depan badai.

Setelah sibuk beberapa saat dengan kepindahan, Huan Xiu akhirnya menetap di kediaman keluarga tunggalnya sendiri. Sekarang dia akhirnya punya waktu untuk meminta bertemu dengan pasangannya.

Meskipun Huan Xiu meninggalkan informasi kontaknya saat terakhir kali mereka bertemu, Xi Ran tidak pernah mengiriminya pesan apapun. Jadi cara tercepat bagi Huan Xiu untuk menemukannya adalah dengan pergi langsung melalui pusat pernikahan.

Orang yang memproses lamarannya hari itu adalah seorang wanita muda yang inferior, yang tidak mengetahui kebenaran masalah ini, memiliki kesan buruk terhadap Huan Xiu. Lagipula, pasti ada yang salah dengan Zerg wanita yang dijodohkan yang diberi band cerai. Jadi ketika dia melihat Huan Xiu hari itu, resepsionis sangat terkejut dengan penampilan luar biasa pihak lain, sehingga dia tidak bisa mengatakan apa-apa, meskipun ekspektasinya rendah.

"Permisi, bolehkah saya bertanya...?" Huan Xiu merasa bahwa anggota staf sepertinya terganggu, jadi dia dengan sabar bertanya lagi.

"Ya, ya, aku akan mengurusnya untukmu segera. Kami akan menghubungi Anda nanti tanpa penundaan. " Zerg di meja depan mengangguk.

"Apakah saya tetap bisa langsung meneleponnya sekarang?" tanya Huan Xiu.

"Ah...? Iya!"

"Kalau begitu aku akan menunggu disini. Bolehkah saya berbicara dengannya saat Anda menghubungi teleponnya? " Huan Xiu tidak mengerti mengapa orang Zerg sangat mirip dengan masyarakat kuno dengan 'pusat perjodohan' mereka. Sepertinya mereka adalah salah satu dari dua ujung perbatasan, jadi mungkin dia masih harus menulis surat kepada yang lain untuk sementara waktu?

"Setelah itu, kami dapat membantu Anda mengatur waktu dan tempat pertemuan yang lebih spesifik..."

"Jangan repot-repot mengaturnya. Panggil dia dan katakan padanya untuk menghubungi saya. Dia harus memiliki nomor saya ... Katakan padanya saya ingin berbicara dengannya secara langsung. "

[END] BL | Rumah ZergWhere stories live. Discover now