Bab 6

987 137 8
                                    


Pimpinan dalam percakapan segera berada di tangan Huan Xiu. Dia membuat keputusan yang tergesa-gesa karena berbagai alasan - beberapa perasaan baik pada awalnya karena kebetulan takdir, mentalitas setengah membayar, dan beberapa simpati pasti tercampur. Dia yakin dia dipengaruhi oleh lingkungan juga. Dalam masyarakat ini, sebagai seorang Zerg laki-laki, menikah dengan selir bukanlah masalah besar sama sekali. Jadi Huan Xiu mengikuti dorongan hati itu tanpa berpikir.

Di masa depan, Huan Xiu akan berpikir bahwa ini adalah dorongan yang jarang tetapi benar.

Xi Ran tidak bodoh, dan 'hal baik' yang tiba-tiba membuatnya bertanya-tanya apakah ada kelainan di balik ini, tapi dia pasti membuat pilihan yang bermanfaat bagi anaknya saat itu - lagipula, dia tidak punya pilihan lain.

Tanpa dorongan jahat Huan Jiade di belakang layar, berita besar yang seharusnya lebih menarik tidak diketahui secara luas pada saat ini. Keluarga Shi tampaknya telah mengetahui bahwa perempuan Zerg, yang telah bercerai dari mereka, telah 'menikah lagi'. Setelah menyelidiki informasi Huan Xiu, ternyata Zerg laki-laki ini benar-benar tidak menarik, jadi mereka tidak memperhatikannya lagi. Namun hal ini masih menyebar di wilayah kecil.

Kaczki, di meja sebelah, memiliki reaksi terbesar terhadapnya. Mungkin karena sekarang dia lebih akrab dengan Huan Xiu, dia tidak terlalu khawatir tentang apa yang dia katakan.

"Betulkah? Apa kamu pernah dibius? "

Huan Xiu mengerutkan kening, "Jangan katakan itu."

"Aku bercanda. Agak tidak biasa, tapi jika menurutmu itu menyenangkan, itu bagus juga... Ah, apa kamu benar-benar naksir si kecil? Itu tidak baik, saudara. " Kaczki memberi Huan Xiu 'kamu tidak, kan?' Lihat.

Huan Xiu merasa sangat tidak berdaya dan menjelaskan pada dirinya sendiri, "Kamu. Apa yang ada di kepalamu sekarang? Semuanya salah. "

"Aku hanya berbicara tanpa banyak berpikir ..." Kaczki menyadari bahwa tidak ada pintu di mulutnya lagi, dan tertawa.

Huan Xiu merasa bahwa ini bisa dianggap sebagai 'pernikahan kilat'. Dia meminta Xi Ran untuk kembali dan menjelaskan keputusannya kepada Shi Ye, dan kemudian membahas formalitas keesokan harinya. Prosedur untuk menerima selir sangat sederhana, dan bahkan Zerg laki-laki tidak perlu pergi ke pusat untuk menanganinya secara langsung. Namun, Huan Xiu tidak mengikuti adat istiadat saat ini, jadi memutuskan untuk melakukannya sendiri.

Xi Ran mempertahankan postur rendah yang sama seperti terakhir kali, dan terus memberi tahu Huan Xiu bahwa dia tidak perlu menghabiskan waktu untuk hal-hal seperti itu. Huan Xiu, yang memiliki ide di benaknya, secara alami mengabaikannya dan membiarkannya pergi.

Jika bukan karena profesionalisme, kemungkinan meja depan Zerg akan menjatuhkan rahangnya sekarang.

"Tidak apa-apa, bukan?" Setelah menandatangani namanya, Huan Xiu mengembalikan formulir tersebut ke meja depan Zerg.

"Terima kasih. Itu... tidak apa-apa. " Meja depan Zerg masih tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya sepenuhnya. Sepanjang waktu, dia terus melihat ke arah Xi Ran dalam diam, seolah ingin melihat apa yang spesial dari Zerg wanita ini.

Xi Ran, yang sepertinya sudah terbiasa dengan tatapan tajam seperti ini, terus menatap lantai tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

"Maaf merepotkanmu dengan mengemudi," setelah meninggalkan pusat pernikahan, Huan Xiu duduk di kursi penumpang. "Apa kau sudah memberi tahu Xiao Ye tentang ini? Apakah dia terkejut? "

"Iya. Xiao Ye baik-baik saja. " Xi Ran dengan hati-hati memperingatkan Shi Ye apa yang harus dikatakan dan apa yang tidak boleh dikatakan setelah melihat Huan Xiu. Dia tidak tahu anak seperti apa yang disukai Huan Xiu. Dia hanya berharap pihak lawan tidak akan seperti Zerg laki-laki sebelumnya, dan mengangkat tangannya ke arah anak itu dengan sedikit ketidaksenangan. Memikirkan kembali saat terakhir mereka bertemu, Huan Xiu, yang masih merupakan orang asing Zerg, berinisiatif untuk membantu Shi Ye. Xi Ran merasa lega. Meskipun pengalaman sebelumnya meninggalkan dampak negatif padanya, Huan Xiu seharusnya menjadi satu-satunya Zerg laki-laki yang lembut.

[END] BL | Rumah ZergWhere stories live. Discover now