Bab 13-14

887 136 1
                                    


Xi Ran tidak terlalu menunjukkan pikiran batinnya, jadi Huan Xiu merasa seperti itu. Dia tidak tahu apakah Xi Ran terganggu dengan keluhannya di pagi hari. Dia akan pulang pada malam hari dan bertanya lagi.

Huan Ye juga mengambil kesempatan ini untuk membeli beberapa buku. Dia bersikeras membelinya dengan uang sakunya. Huan Xiu tidak bisa mengalahkannya kali ini. Dia harus mengawasinya menghitung koin perak di sana. Dia tampak sedikit menyedihkan. Namun, juga karena tidak mudah untuk membelinya. Dalam perjalanan, Huan Ye tidak bisa membantu tetapi memeriksanya. Dia sangat berharga.

"Mari kita ubah ruang penyimpanan di lantai dua menjadi ruang belajar kecil. Kita tidak harus datang ke kantor dan menaruh buku kita secara khusus. Bagaimana kalau kamu mendapatkan rak? " Dalam perjalanan pulang, Huan Xiu bertanya.

"Aku, aku tidak punya banyak buku untuk disimpan di rak." Huan Ye dengan cepat melambaikan tangannya.

"Itu akan datang nanti. Itu keputusannya. " Huan Xiu pikir itu rencana yang bagus. Seiring berjalannya waktu, rumah yang baru dibeli akan semakin menjadi ciri sebuah keluarga.

Xi Ran, yang sedang mengemudi, tampak melirik ke arahnya dan tidak mengatakan apa-apa.

Sesampainya di rumah, Xi Ran sibuk di dapur sebentar. Karena Huan Ye juga sedang duduk di sofa di ruang tamu, dia pikir ini bukan saat yang tepat untuk membicarakan masalah pagi.

"Tuan, aku akan naik ke atas dan mandi."

"Oh ya." Huan Xiu berkeliaran di ruang tamu sebentar. Tanpa diduga, Xi Ran minta naik ke atas dulu. Melihat sosoknya, Huan Xiu tidak bisa berhenti memikirkan bagaimana bertanya. Meskipun Huan Xiu tidak berpikir bahwa perasaan Xi Ran padanya begitu dalam, setidaknya mereka memiliki kasih sayang yang paling mendasar satu sama lain? Ide Xi Ran secara alami dapat dimengerti olehnya. Selain 'tembok' 'Zerg,' sangat sulit bagi mereka untuk menjadi perempuan. Bahkan jika tidak ada yang ingin berbagi tuan mereka dengan Zerg lain, agar tidak menyebabkan ketidaksenangan Zerg laki-laki mereka, setidaknya di permukaan, dia harus tetap diam tentang masalah ini.

Dia tahu yang sebenarnya, tapi Huan Xiu punya niat egois. Dia ingin melihat Xi Ran sedikit cemburu karena kemajuan Zerg yang lain.

Dia merasa bahwa pertama-tama dia harus menjelaskan kepada Xi Ran bahwa dia tidak memiliki gagasan untuk mengembangkan hubungan dengan banyak orang pada saat yang bersamaan.

Dengan pemikiran ini, Huan Xiu berpikir sejenak dan menyuruhnya kembali ke kamarnya lebih awal dan naik ke atas. Tentu saja, Huan Ye setuju dengan sangat cerdik. Dia tidak pernah khawatir tentang itu.

Huan Xiu, yang kembali ke kamarnya, sekali lagi terkejut dengan situasinya yang tidak biasa.

"Apa kamu sudah mandi- Kamu akan keluar? Pada saat ini?"

Rambut Xi Ran masih sedikit basah, jelas setelah mandi. Namun, dia berpakaian lebih formal daripada di siang hari. Dia biasanya pergi bekerja di markas militer, dan dia masih mengencangkan kancing kerah atas dengan cermat.

"Tuan," kata Xi Ran, mendongak untuk melihat Huan Xiu memasuki ruangan, dan bertanya dengan susah payah, "bisakah kau menutup pintunya?"

"Oh baiklah.... Apa masalahnya? Tiba-tiba jadi formal? " Huan Xiu menutup pintu dan berjalan ke Xi Ran. Dia belum merefleksikan pemandangan saat ini dan memiliki deja vu.

"Tuan belum menyentuhku sejak malam pertama. Apa kamu kecewa denganku? "

"KarateChopMonkey" Huan Xiu memperkirakan bahwa mungkin ada ekspresi 'apa' di wajahnya.

"Saya minta maaf tentang bisnis pagi ini. Saya minta maaf telah mengecewakan tuan. Saya akan lebih memperhatikan nanti. "

Huan Xiu berpikir lebih baik menjelaskan ini dulu, "Baiklah, aku sama sekali tidak marah tentang ini. Aku hanya berpikir bahwa jika kamu tidak menyukai sesuatu, kamu dapat mengatakannya dengan jujur. Lagi pula, siapa yang diprovokasi dengan cara bertatap muka seperti itu tidak akan merasa lebih baik setelah mengatakan sesuatu? Tentu saja, aku berasumsi bahwa jika kamu benar-benar tidak memiliki gejolak di hatimu, kamu tidak perlu berpura-pura tenang... "

[END] BL | Rumah ZergWhere stories live. Discover now