Bab 19-20

818 116 1
                                    

Xi Ran tidak tahu mengapa Huan Xiu begitu percaya padanya. Dia pikir dia lambat dan bodoh di bidang ini, dan telah bingung sejak dia masih kecil ketika semua Zerg di sekitarnya membicarakannya. Jika dia telah jatuh cinta dengan seorang Zerg, dia tidak akan mengikuti arus dan menerima pengaturan pernikahan oleh atasannya. Meskipun agak menyedihkan untuk memikirkannya, tanpa pengalaman itu, dia tidak akan bertemu Huan Xiu.

Setelah sekian lama berjuang, Xi Ran masih berpikir bahwa situasi saat ini mungkin yang terbaik.

Huan Xiu menghabiskan malam di pelukannya dan hatinya terasa jauh lebih ringan. Dia merasa tidak ada lagi penghalang di antara mereka sekarang setelah mereka berbicara. Promosi dari selir menjadi raja wanita bukanlah masalah, tetapi Huan Xiu menyadari di belakang bahwa itu sebenarnya 'pernikahan'! Dia dalam keadaan kesurupan untuk sementara waktu, dia masih dalam keadaan 'berkencan dan hidup bersama'.

Meski tidak diperlukan dalam masyarakat Zerg, Huan Xiu masih merasa bahwa pernikahan dan cincin itu penting. Saat dia meneliti dan meneliti, Huan Xiu menyadari bahwa ini adalah masalah besar dan perlu direncanakan dengan hati-hati, jadi dia belum menyebutkan ini kepada Xi Ran. Awalnya dia khawatir Xi Ran akan cemas tentang hal itu dan tidak akan punya banyak waktu untuk mempersiapkannya, tetapi dia tidak berharap Xi Ran akan sangat senang dengan jaminannya bahwa dia tidak akan mengambil inisiatif untuk mengungkapkan atau mengisyaratkan hal itu. 

Dia begitu mudah untuk diyakinkan ...... Huan Xiu terpecah antara mengkhawatirkan Xi Ran dan merasa senang karena rekannya mempercayainya.

Xi Ran telah berada di kamp pelatihan selama lebih dari seminggu sekarang, dan meskipun dia tidak memiliki reaksi di permukaan, secara internal dia tidak tenang sama sekali. Dia khawatir sikap diam dan kurangnya komunikasi tidak sesuai untuk posisi ini. Huan Xiu jelas memperhatikan, karena Xi Ran begitu gelisah setiap malam, dia tidak bisa duduk atau berdiri.

"Apa yang kamu lakukan berbicara ke dinding?" Huan Xiu tidak bisa menahan diri untuk tidak mengganggu gerakan bolak-balik Xi Ran.

"Aku melatih nada suaraku sebagai instruktur."

"Jangan khawatir, kamu tidak akan diizinkan untuk melatih pendatang baru secepat ini. Ikuti saja dan pelajari. " Huan Xiu tidak berdaya, Xi Ran selalu keras kepala tentang segala hal.

"...... Bukankah lebih baik berlatih?"

Huan Xiu memikirkannya dan menyarankan, "Kalau begitu kamu bisa menggunakanku sebagai subjek tesmu. Pikirkan aku sebagai salah satu anggota baru, itu lebih baik daripada menghadapi tembok, bukan? "

"Itu tidak akan berhasil," Xi Ran dengan tegas menolak, "Nada suaraku harus sangat ketat dengan tentara, terutama rekrutan baru."

"Mn, jadi?"

"Aku ...... bagaimana aku bisa bersikap tegas padamu?" Xi Ran merasa malu. Dia sangat enggan untuk menunjukkan kepada Huan Xiu sisi tangguh dan dingin dari tentara, sebuah gambaran yang menurutnya sangat tidak menarik.

Huan Xiu penasaran, tetapi dia tidak mendorong Xi Ran, memikirkan tentang kapan dia akan memiliki kesempatan untuk pergi ke markas militer untuk melihat bagaimana yang lain bekerja.

"Kalau begitu aku tidak akan mengganggumu..."

Begitu Huan Xiu berdiri, Xi Ran menjadi cemas, berpikir bahwa penolakannya telah menyesatkan Tuannya dengan berpikir bahwa dia kesal.

"Jangan khawatir, ada pekerjaan yang harus aku lakukan juga. Sebaiknya kamu berlatih mengajar sendiri, aku akan pergi bekerja juga. Kita akan tidur bersama saat kita semua selesai. " Huan Xiu menekan Xi Ran dengan satu tangan, yang akan bangun. Dia jelas tidak bisa menahannya dengan kekuatannya, tapi Xi Ran dengan patuh membiarkan dirinya "ditahan".

[END] BL | Rumah ZergTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang