Bab 7

940 142 8
                                    


[Bab NSFW (sedikit di awal dan oh boy di akhir]


Teknik Xi Ran agak kikuk, tapi Huan Xiu bisa melihat bahwa dia sedang bekerja keras.

Huan Xiu belum mandi, tapi Xi Ran berinisiatif memasukkan seluruh penisnya ke dalam mulutnya tanpa mengeluh. Sepertinya dia tidak pandai menggunakan keterampilan lidahnya, jadi dia hanya dengan tulus memainkannya lagi dan lagi, dan dia telah muntah beberapa kali, tetapi dia menolaknya.

Huan Xiu bersandar ke pintu dan sedikit menundukkan kepalanya. Itu adalah pemandangan yang tak tertahankan, tapi dia juga merasa bersalah. Dia mengulurkan tangannya dan memegang pipi Xi Ran, sedikit memperlambat ritmenya.

"Oh... Mn..."

Xi Ran terlihat jauh lebih santai dan alisnya tidak lagi terjalin erat. Dia sepertinya menyadari bahwa Huan Xiu sedang memikirkannya ketika dia melambat. Dia menatapnya dengan heran dan terima kasih.

Huan Xiu terpukul oleh situasi yang sedikit langsung dan sangat erotis ini.

Xi Ran merasakan keinginannya tiba-tiba muncul di mulutnya, bergerak-gerak. Xi Ran tidak tahu mengapa keinginan Huan Xiu tiba-tiba menjadi lebih kuat, tetapi dia setidaknya menegaskan bahwa Tuannya tidak menyukai perilakunya, dan mungkin sebaliknya, jadi dia merasa lega.

Setelah sekitar sepuluh menit, Xi Ran terus membantu Huan Xiu dengan mulutnya tanpa kelelahan. Karena kurangnya skill, Huan Xiu tidak ingin membuat rahangnya sakit dengan tindakan nyata ini. Tepat ketika keinginannya hendak menembak, Huan Xiu berinisiatif untuk menarik keluar dari mulut Xi Ran dan melakukan beberapa pukulan terakhir seorang diri.

"Mmm...!" Huan Xiu tidak melakukan masturbasi sama sekali akhir-akhir ini. Selain itu, dia masih muda dan perawan, dan dia adalah penembak yang rapi. Xi Ran tidak bergerak dan wajahnya ditembak oleh air mani Huan Xiu.

Itu terlalu erotis——

Huan Xiu pulih dari kenikmatan klimaksnya dan melihat wajah Xi Ran yang bernoda air mani, masih setengah berlutut dan menatapnya. Dia tidak bisa menahan diri untuk berpikir seperti itu.

Warna kulit Xi Ran cenderung seperti warna gandum karena bertahun-tahun berlatih dan melakukan tugas di luar. Garis Zerg, yang satu warna lebih dalam dari warna kulitnya, ada di seluruh kulitnya. Mereka tidak terlihat padat atau terlalu mewah. Menurut Huan Xiu, mereka memiliki kecantikan yang misterius. Ototnya sangat proporsional dan kencang tetapi tidak nyaman untuk dilihat.

"Kenapa kamu tidak menghindarinya?" Huan Xiu dengan cepat mengulurkan tangan dan menyeka wajah Xi Ran untuk mengeluarkan air maninya. Dia ingin pergi ke meja samping tempat tidur untuk mengambil tisu untuk menyeka tangannya, tetapi celananya setengah turun dan sulit untuk bergerak, jadi dia hanya melepas celananya dan pergi untuk telanjang.

Setelah menyeka tangannya dan melempar bola kertas ke dalam keranjang, Huan Xiu menoleh ke belakang, berpikir, oh, Xi Ran masih berlutut di sana.

"Bangun cepat. Bukankah dingin di tanah? "

"Maaf, kamu harus melakukannya sendiri ..." Setelah mendengar kata-kata Huan Xiu, Xi Ran berdiri dan memikirkannya. Dia juga mengambil celana Huan Xiu dan meletakkannya di bangku kaki di samping tempat tidur.

"Apakah ini waktunya melipat celana?"

Rasanya seperti Huan Xiu diledek, dan akhirnya, dia tidak bisa menahan tawa. Itu terutama karena Xi Ran, pria kuat dengan tinggi lebih dari 1,8 meter, tetapi saat ini dia seperti istrinya, mengikutinya untuk mengambil celananya dan melipatnya, yang membuatnya merasa bahwa kontras ini sangat lucu.

[END] BL | Rumah ZergWhere stories live. Discover now