Bab 11-12

905 137 5
                                    


Meskipun Xi Ran tidak pandai mengekspresikan dirinya dan ada banyak kesalahpahaman dalam dialog mereka, kepribadian Xi Ran dapat dengan mudah ditafsirkan dari berbagai perilakunya. Setelah bergaul dengan Xi Ran dalam identitas dan bentuk seperti itu untuk hari yang singkat, Huan Xiu merasa bahwa yang lain masih merupakan orang yang patut diperhatikan untuk pemahaman mendalam tentang hubungan tersebut.

Huan Xiu dengan santai menonton berita Internet, dan Xi Ran bermalas-malasan. Jadi Huan Xiu dengan santai menyebutkan apa yang biasanya dilakukan Xi Ran untuk menghabiskan waktu. Xi Ran memikirkannya dan memberitahunya bahwa dia biasanya berlatih dan memiliki sedikit waktu luang. Karena dia terluka, dia sering keluar untuk bersantai. Menurutnya, untuk jogging di taman atau di tepi sungai, atau duduk linglung.

"Oh," kata Huan Xiu, "Jadi ketika kita bertemu untuk pertama kalinya, kamu kebetulan berada di sana untuk bersantai."

"Ini sangat dekat dengan rumah sewaanku sebelumnya, dan aku sudah sering berkeliling. Hari itu, aku berlari seperti biasa, lalu aku melihatmu dari jauh... "

Huan Xiu berhenti sejenak dan bertanya, "Apa kamu penasaran bagaimana aku jatuh ke sungai?"

Xi Ran ragu-ragu dan menjawab, "Sedikit." Kemudian dia segera menambahkan, "Tetapi jika tuan tidak ingin mengatakanya, aku tidak akan bertanya."

Seolah mengharapkan dia mengatakan ini, Huan Xiu tersenyum, "Jika ada kesempatan yang cocok di masa depan, aku akan menceritakan semuanya." Apa yang dia katakan termasuk bunuh diri yang asli, dan bahkan fakta bahwa dia adalah jiwa dari Bumi. Meskipun Xi Ran nampaknya sangat patuh padanya, justru karena rasa jarak di antara mereka inilah Hu Xu tidak yakin dia bisa berbagi hal-hal yang mengejutkan seperti itu dengan orang lain.

"Baik." Xi Ran mengangguk tanpa keluhan.

"Tidak ada tempat terbuka untuk jogging di sekitar sini," kata Huan Xiu pelan. "Ngomong-ngomong, aku ingin merekomendasikan beberapa buku untukmu. Meskipun buku kertas tidak populer sekarang, membacanya sesekali menyenangkan. "

Huan Xiu mengeluarkan beberapa buku yang telah dia baca sebelumnya dari meja samping tempat tidur dan meminta Xi Ran untuk memilihnya. Dia melihat bahwa Xi Ran mengambilnya dengan ketakutan. Jika dia tidak ingin membacanya, dia tidak akan memaksanya.

"Itu dimaksudkan untuk menghabiskan waktu. Aku hanya merekomendasikannya kepadamu. "

Xi Ran berpikir bahwa buku-buku yang melibatkan Huan Xiu dengan profesi seperti itu pasti tidak jelas dan sulit untuk dipahami. Dia berharap dia hampir tidak bisa memahaminya dengan kapasitas bacanya sendiri yang sedikit dangkal. Namun, setelah melihat lebih dekat, dia menemukan bahwa ini hanyalah novel naratif biasa. Dia sedikit terkejut bahwa Huan Xiu juga bisa membaca hal-hal yang begitu mudah dipahami.

Melihat ekspresi Xi Ran berubah dari gugup menjadi santai, Huan Xiu tidak bisa menahan tawa, "Apakah menurutmu semua orang yang terlibat dalam penelitian ilmiah adalah barang antik?"

"Tidak!" Xi Ran tiba-tiba mengangkat kepalanya dan melihat ekspresi di wajah Huan Xiu. Dia merasa tidak berdaya dan berkata, "... Tuan, tolong jangan mengejekku. "

Alhasil, suasana di dalam ruangan pun jauh lebih santai. Keduanya diam-diam saling memandang di tempat tidur, namun tanpa diduga suasananya sangat harmonis. Belakangan, Huan Xiu sedikit mengantuk, tapi Xi Ran terpesona oleh novel ketegangan yang dia pilih. Zerg perempuan ini, yang selalu dikenal karena pengamatannya yang tajam, tidak menyadari bahwa dia sedang menatapnya.

"Apa kamu tidak tidur?" Huan Xiu mengulurkan tangan dan mengayunkan tangannya ke depan.

"Maaf, aku akan tidur sekarang ..." Tubuh Xi Ran kaku. Itu adalah reaksi naluriah. Dia merasa sedikit malu karena dia tidak memperhatikan Huan Xiu di sebelahnya ketika dia membaca novel. Tidak pernah terpikir olehnya bahwa dia hanya berada di sana selama sehari, dan dia benar-benar santai seperti ini. Apakah karena Huan Xiu terlalu murah hati padanya?

[END] BL | Rumah ZergWhere stories live. Discover now