AKHIRNYA MENIKAH

647 67 7
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak ya sahabat

Happy Reading

***

Seokjin menatap pantulan diri di cermin, jas hitam membalut tubuh atletisnya membuat hari ini semakin terlihat tampan. Diharapkan saja Irene tidak smaput ditempat saat berdiri di altar nanti.

"Aku menikah."

Masih tidak percaya akan pernikahan mendadak yang diatur oleh kedua orang tuanya, sebenernya lebih tidak menyangka jika dirinya akan menikah dengan gadis asing sama sekali belum ia kenal luar dan dalam.

"Bae Irene."

Itu nama lengkap yang harus Seokjin ucapkan betul hari ini, nama gadis yang sebentar lagi resmi menjadi istri sahnya dimata agama dan hukum.

"Hah..." Hembusan nafas pelan keluar dari hidung Seokjin, mengatur semua rasa aneh bercampur aduk dalam dirinya.

"Adik aku tidak akan membuat kamu bangkrut dalam satu hari."

Tubuh Seokjin berbalik saat mendengar suara Yoongi, calon kakak iparnya masuk dengan penampilan hampir sama dengannya, ya hanya berbeda pada bunga yang tertempel di saku bagian kiri atas jas.

"Aku akui Irene memang jauh dari kata sempurna untuk kamu yang sudah sukses." Yoongi berdiri didepan Seokjin, menatap mempelai pira, sangat tau jika Seokjin tengah dag dig dug ser karena sebentar lagi menikahi gadis bar-bar keluarga Bae.

"Kamu takut?" tanya Yoongi.

"Tidak, hanya saja belum terbiasa dengan adik Kakak."

Jujur lebih baik bukan? Seokjin tidak suka berbohong apalagi untuk hal penting seperti ini.

"Aku akui Irene sangat jauh beda dengan Kirana."

Hayolo ini Kirana siapa? Duh ini hari pernikahan kenapa membahas perempuan lain. Stop hey, jangan sampai gagal ini pernikahan, bisa-bisa Irene mengamuk dan menghancurkan isi Gereja.

"Mantan kekasihmu memang sudah menjamin dengan pekerjaan sebagai dokter anak, tapi bukan berarti adikku kalah dengan dia." Yoongi berucap, menatap lurus Seokjin yang terdiam.

Ah jadi si Kirana itu mantan Seokjin yang ada di Canada sana. Oke dapat informasi gratis dari si Kakak tampan.

"Untuk masalah cantik Irene berada di atas, tapi ya kalau masalah body aku akui adikku kalah." Yoongi tidak akan menampik jika tubuh ideal Irene belum sebagus tubuh Kirana si mantan kekasih adik iparnya.

"Kakak tau Kirana dari mana?"

Seokjin diam sedari tadi karena bingung kenapa kakak Irene tau siapa nama mantannya dan juga wajah serta bentuk tubuh Kirana.

"Dia datang menemui Irene, entah apa yang mereka bicarakan," jujur Yoongi, pria ini datang kedalam ruang khusus pengantin laki-laki hanya untuk memberitahu Irene hal ini.

Kedua mata Seokjin membulat, jika bisa sudah keluar dari tempatnya. Kirana jauh-jauh datang dari Canada untuk bertemu Irene dihari pernikahan mereka? Sstaga kalau Mama tau habis Seokjin hari ini.

"Dia masih disana?"

"Siapa? Kirana? Tidak, sudah pergi lima menit yang lalu."

"Lalu apa tanggapan Irene? Dia tidak berkata atau melakukan hal aneh?" jujur seokhy merasa parno saat ini.

"Haha... santai saja, tidak ada hal buruk terjadi." Yoongi menepuk santai pundak Seokjin, memijit pelan agar calon adik iparnya ini merasa relaks.

Lagian si Kirana Kiranti itu mau apa sih kesini? Kalau belum rela ya jangan merusak dong.

After Meet YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang