5. SECRET PLACE

887 77 51
                                    

"Gue masih gak ngerti kenapa dia gitu, Sil."

Cecil saat ini sedang berada di rumah Queen, dia bahkan rela tidak masuk sekolah demi menemani Queen yang sedang galau berat ini.

"Queen, please. Lo cantik, lo bisa cari cowok yang lain, yang lebih ganteng lebih kaya, pokoknya yang lebih dari mantan anjing lo itu!" ucap Cecil.

"Lo ngomong doang, gue yang jalanin susah tau!"

"Belum coba udah bilang susah, gue tabok juga lo."

Hanya Cecil yang sedari tadi menemani Queen, Tivani tidak bisa katanya ada urusan keluarga.

"Udah ya, mending kita shoping. Lo nangis terus gak kasian apa sama mata lo itu? Liat noh muka lo udah kek apaan gitu."

Queen mengambil ponselnya dan membuka aplikasi instagramnya. Tiba-tiba tangis Queen semakin pecah.

"Astaga lo kenapa lagi?"

Cecil merampas ponsel Queen dan melihat room chat dan di situ ada chat dari akun instagram @cla.icha_

Pantas saja Queen menangis.

"Lo liat kan, tuh cewek berani banget ngechat gue biar jauhin Prince."

"Ini chatnya udah lama, dari bulan Desember. Terus kenapa lo baru buka sekarang?"

"Gue udah tau kok, dari lama malahan. Tapi gue mikirnya dia cuma mau manas-manasin gue."

"Queen, lupain Prince, ya? Emangnya kalo misalnya Prince gak mau sama si Icha-Icha itu, lo tetep mau sama si Prince? Lo gak mau dituduh jadi pelakor kan?"

"Kok gue si anj, jelas-jelas si bitch itu yang rebut Prince dari gue!"

"Beda, Queen. Lo bilang si Icha itu lagi hamidun kan? Bisa-bisa mereka malah mikir lo yang jadi pelakor."

"Jangan sebut nama dia!"

"Lo bilang, lo paling benci sama yang namanya penghianat. Terus kenapa lo nangisin si anjing itu, hah? Buang-buang tenaga tau gak."

"Sekarang lo bangkit, tunjukin kalo lo bukan cewek lemah. Yang gue tau temen gue Queenie Elissa Leander, bukan cewek lemah."

"Oke, thanks. Sekarang lo boleh pulang." Queen berdiri lalu mendorong pelan tubuh Cecil ke arah pintu.

"Eh, gue di usir nih?"

"Ya."

"Bener-bener dakjal lo ya. Emang susah banget nasehatin orang yang udah bucin mampus, saking bucinnya sampe bego. Udah disakitin mau-mau aja lagi nangisin tu cowok." Queen langsung menutup pintu kamar nya.

Dia benar-benar bad mood saat ini.

Queen kembali membuka aplikasi instagramnya dan men-stalk akun Icha.

Hobi banget cari penyakit.

"Cantik banget," gumamnya.

"Body goal lagi, pasti banyak yang suka. Termasuk Prince."

Queen bangkit dari rebahannya lalu berjalan ke arah cermin.

"Muka gue gak se cantik dia, body gue gak sebagus dia juga."

"Pantesan Prince lari ke yang lain," gumam Queen lagi.

Tok tok tok.

"Non, di depan ada tamu."

"Siapa?"

"Cowok, katanya temen non Queen."

Apakah itu Prince? Bahkan sampai saat ini dia masih berharap Prince kembali padanya. Lihat betapa bodohnya gadis ini

Queen & King Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang