92; Jangan-Jangan... Hamil?

951 196 56
                                    

wADOW sape nih yang hamil gengs omaygatttt😱😱

_________


"Kak, ini gimana sih ngambilnya?"

"Tarik aja, Dek. Pelan-pelan tapi."

Pagi ini, Heejin dan Jungwon tengah sibuk berada di dapur. Bukan guys, mereka bukan mau masak, tapi mereka sedang mengambil es krim bikinan mereka kemarin.

Jadi semalem Heejin sama Jungwon sok-sokan nyoba bikin es krim oreo gitu yang sebenernya cara bikinnya gampang banget. Tinggal siapin oreo yang diancur-ancurin sama susu terus tinggal masukin deh ke cetakan es krim. Karena pagi ini es krimnya udah beku, jadinya Heejin sama Jungwon pengen nyobain.

Ini sebenernya mereka nyobainnya diem-diem guys karena kalo ketauan sama Mama Eunha pasti diomelin soalnya pagi-pagi udah makan es.

"Yah punya adek copot, Kak." keluh Jungwon saat yang ketarik sama dia cuma stiknya doang, es krimnya ketinggalan di cetakan.

"Makanya pelan-pelan nariknya," balas Heejin sambil memakan es krim miliknya yang sudah berhasil ia keluarkan dari cetakan. "Nariknya sambil agak digoyang-goyangin dikit gitu." ucap Heejin yang membuat Jungwon menundukkan badannya agar dia bisa fokus menarik es krim tersebut secara sempurna.

Suasana hening saat Jungwon sedang mencoba mengeluarkan es krimnya dari cetakkan terhenti saat ada suara pintu yang tertutup dengan kencang. Saking kencangnya, Jungwon sampe kaget dan lagi-lagi stik es krimnya doang yang ketarik.

Jungwon menghela napasnya lelah, matanya kemudian melirik ke arah tersangka yang udah nutup pintu kamar dengan kenceng yang sekarang sedang berjalan menuruni tangga. Siapa lagi kalo bukan kakaknya alias Soobin.

"Mau ke mana lo?" tanya Heejin saat melihat Soobin berjalan menuju pintu depan.

"Buka pintu, cewek gue dateng." balas Soobin santai.

Hari ini Soobin dan Lia ada rencana buat ngapel di sini karena mereka udah agak lama gak ketemu soalnya Lia baru balik dua hari yang lalu. Kalo kata Soobin sih dia udah kangen bingitz lah sama Lia.

Bucin emang si tiang ini.

Seperti biasa, Soobin sama Lia kalo ngapel di rumah pasti tempatnya selalu di ruang keluarga karena kalo di kamar nanti bisa menimbulkan fitnah. Tadi Lia sempet ngobrol sebentar sama Heejin sekaligus menyapa Jungwon sebelum akhirnya Heejin sama Jungwon balik ke kamar mereka masing-masing. Mereka takut Mama Eunha turun dan memergoki mereka pagi-pagi udah makan es krim, makanya mereka kabur ke kamar.

"Ih, kamu jadi potong rambut?" tanya Soobin yang baru sadar rambut Lia tambah pendek.

"Iyaa, kan kemaren aku udah cerita kalo aku jadi potong rambut." balas Lia. "Bagus gak? Aku takut kependekan tau ini." lanjutnya sambil mengedepankan rambutnya yang dia gerai hari ini. Sekitar satu minggu lalu, Lia memutuskan buat potong rambutnya ke salon karena rambutnya udah panjang banget. Panjangnya hampir seudel dan itu ngerepotin Lia banget soalnya gerah. Mana kadang Soobin juga sering jadi korban alias kena tampar sama rambut panjang Lia. Makanya Lia mutusin buat potong rambutnya.

Soobin terdiam sebentar sambil memegang rambut Lia pelan. "Enggak kependekan kok, ini malah masih agak panjang menurut aku. Kenapa gak coba potong sebahu aja?" tanya Soobin.

Jujur, di mata Soobin, rambut Lia itu hampir gak ada bedanya. Lia emang dari dulu kalo potong rambut gak pernah pendek-pendek banget, takut jelek katanya kalo terlalu pendek. Setiap potong rambut pasti Lia selalu potong sampe se-collarbone aja.

"Takut jelek kalo sebahu, kayaknya aku gak cocok rambut pendek deh."

"Cocok-cocok aja lah, kamu rambutnya mau diapain pun tetep cocok kok."

Hasenfamilie ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang