08; Nyusahin Soobin Aja!

1.8K 367 47
                                    

happy new year guysss!!!

selamat karena kalian berhasil melewati 2020!!

i wish this year bring you a happiness and love! may the tears you cried in 2020 water the seeds you're planting for 2021!!💜

hadu kok jadi sedih begini

doakan aku lebih produktif di dunia wattpad 2021 ini hiksss (mengingat ketidakproduktifan aku di 2020😭)

pokoknya happy new year gaisss!! luv kalian semua💜💜

yuk cus ke ceritanya





----



"Heejin, lo gapapa?"

"Lo lemes banget daritadi. Sakit ya?"

"Ke UKS aja mau gak?"

Meja Heejin pada jam istirahat ini dikelilingi oleh teman-temannya. Heejin sendiri masih meletakkan kepalanya di atas meja sambil memejamkan mata. Gak tau kenapa, dari bangun tadi kepala Heejin pusing rasanya. Heejin sempet niat gak masuk sekolah, tapi dia keinget kalau hari ini ada ambil nilai basket. Heejin males kalau susulan karena guru olahraga mereka ribet banget. Makanya Heejin paksain masuk.

"Gapapa." jawab Heejin dengan suara lemah.

"Apanya yang gapapa sih!!" omel Xiyeon. Dia lalu meletakkan punggung tangannya di kening, pipi, dan leher Heejin. "Badan lo panas tau! Ke UKS aja ya?"

Setelah dibacotin temen-temennya, Heejin baru mau ke UKS buat istirahat sambil tiduran, tapi percuma karena tetep aja pusing.

"Aduh, Jin. Lo dispen aja ya?" saran Gowon. Kasian dia liat muka Heejin udah pucet gitu.

"Bener tuh. Mending lo istirahat di rumah." balas Hyunjin. "Mau gue telpon cowok lo buat nganterin lo balik?"

"Jangan. Lo kan tau Heejin gak boleh ketauan punya pacar." ucap Xiyeon.

"Oiya." Hyunjin baru inget kalo Heejin selama ini pacaran selalu diem-diem karena gak dibolehin orang tuanya. "Apa gue coba chat nyokap lo biar lo bisa dijemput?"

"Mama sama papa gue lagi di luar kota."

"Oalah..." balas Hyunjin. "Apa gue minta tolong Soobin aja ya buat nganterin lo balik?"

"Terserah..." balas Heejin.

"Yaudah, gue panggil Soobin dulu." Hyunjin pergi meninggalkan UKS untuk memanggil Soobin di kelasnya. Sementara Gowon dan Xiyeon tetap berada di UKS untuk menemani Heejin.

"Kenapa lo?" tanya Soobin begitu melihat kembarannya terkulai lemas di ranjang UKS.

"Dari pagi dia lemes gitu, terus badannya juga panas." jawab Gowon karena Heejin yang ditanyain cuma diam saja. "Mending lo bawa pulang deh, Bin." sarannya.

Soobin menghela napas melihat Heejin yang daritadi hanya dia saja sambil memegangi kepalanya yang terasa pusing. "Ya udah, gue ambil tas dulu. Abis itu kita pulang."

• • •

"Lo tuh kenapa sih?" omel Soobin begitu selesai menemani Heejin sampai ke kamarnya sekaligus membawakan tas Heejin.

"Gak tau. Pusing pala gue." jawab Heejin yang langsung merebahkan dirinya ke atas ranjang.

"Pasti gara-gara semalem lo ujan-ujanan, kan?" ucap Soobin sambil meletakkan tote bag hitam Heejin di atas meja belajar gadis itu. Melihat Heejin yang tak merespons ucapannya, Soobin kembali mengomel, "Makanya lo tuh ngapain sih pake ujan-ujanan segala? Masa 2020 pacarannya masih ujan-ujanan? Sok romantis banget cowok lo."

Hasenfamilie ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang