Banyak yang sayang nih sama si Eca, pada gak terima Eca di gituin😭 wkwk
Tapi udah ya gue seterus nya bakal pake adegan ciuman doang 🧢
Baca nya pelan-pelan aja ya, part selanjut nya bakal gue update agak lama. Karena gue mau ngurus lamaran pekerjaaan dulu.
***
Eca sedikit kaget dengan perlakuan Dirga tubuh nya meronta-ronta tapi badan Dirga jauh lebih bertenaga dari nya, Eca melembut ia memegangi pipi Dirga.
Kemudian dengan perlahan Eca memundur kan wajah nya, ia juga menurunkan kaki nya. Tangan Eca kini berada di bahu Dirga, ia menatap Dirga dengan lekat sembari tersenyum manis.
Dukh
Tanpa aba-aba Eca menendang area 'milik' Dirga dengan lutut kaki nya. Senyuman yang manis kini berubah menjadi datar.
Sedangkan Dirga langsung memegangi milik nya yang berada di bawah air, walaupun di air tapi rasa nya tetap saja sangat ngilu.
"Gue gak mau lebih dari ciuman Dir," kata Eca.
Mungkin banyak gadis yang akan menikmati apalagi itu di lakukan oleh manusia se tampan ini, termasuk Eca. Tapi ia hanya hampir menikmati untung saja pikiran nya segera sadar.
"Don't do that again."
"M-maaf gue khilaf," ucap Dirga sambil berjalan ke arah batu tadi, dengan sebelah tangan yang memegangi 'milik' nya.
"Sakit kan?" tanya Eca. "Sama tolol! Apalagi lo remes anjing, sia goblok!"
Eca berjalan ke sisi samping batu yang batu nya lebih kecil sehingga ia tidak terlalu kesusahan untuk menaiki nya.
Eca langsung memakai jacket nya ketika sampai di atas, ia mengerutkan kening nya melihat sekilas notif hp Dirga.
Ardan wjya.
Lo gila Dir? Kapan lo bebasin Jean, sialan.Hah? Jadi Jean belum di bebas kan, bukan nya ini sudah lama dari kejadian itu. Eca pikir Jean hanya akan di siksa lalu di bebaskan karena Jean notabene nya adalah sahabat Dirga.
Dirga yang sudah naik ke atas batu sedari tadi langsung mengambil hp dan menaruh nya di kantong celana Jeans nya.
•••••
Melelahkan, Eca langsung menghempaskan badan nya di kasur. Liburan itu enak tapi di awal, ketika pulang baru berasa capek nya.
Jean, nama yang selalu melintas di otak Eca, Sebenarnya nya Eca tidak peduli dengan nasib Jean. Tapi pikiran nya selalu terbesit rasa kasihan tentang latar belakang keluarga Jean.
Eca jamin keluarga Jean tidak ada yang peduli dengan keberadaan nya sekarang.
Ting
Suara notif dari dm IG tertera nama Boni di notif itu.
BoniBudi_EYd
MesyaKnp?
A-anu minta tolong dong
?
Lo bisa bilang ke Dirga gak, suruh kasih keringanan buat Jean
KAMU SEDANG MEMBACA
WHATTT? Gue Antagonist?
Teen FictionResa Maundya Putri, gadis yang tewas usai terjatuh dari wahana rollercoaster, bukannya berakhir ke akhirat jiwa nya malah bertransmigrasi ke tubuh tokoh antagonis pada novel "You're Mine". Mesya Anandya Megantara adalah tokoh wanita antagonis yang b...