Malam ini Suga pergi ya susai dengan apa yang dirinya inginkan untuk pergi menemui beberapa jalang yang sudah ia ajak bertemu.
Suga pergi memakai setelah kemeja hitam melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Ditengah perjalanan Suga dikejutkan dengan kemunculan seorang gadis dihadapan mobilnya.
Ckttttt.....
"Sial. Nyaris saja." Suga menghentikan mobilnya tiba-tiba memukul stir mobil kesal. Suga langsung turun melihat gadis itu apakah tertabrak atau tidak.Keluar dari mobil Suga mendapati seorang gadis yang jongkok menunduk menutupi telinganya sambil menangis. "Kau tak apa?." Suara berat Suga berhasil membuat gadis itu berdiri dan menangis.
"To-tolong to-tolong bantu aku. A-ada orang ingin menculikku." Ujar gadis itu terengah-engah dengan tangisnya.
Suga mengangkat dagu gadis itu memaksanya untuk mengangkat wajahnya menatap Suga. Betapa terkejutnya untuk kedua kali gadis itu hampir ditabrak Suga.
"Ikutlah." Smrik Suga. Mereka naik kedalam mobil dan pulang kerumah Suga. Kim syeira nyatanya kau gadis yang cantik. Batin Suga.
Sesampainya dirumah syeira dibuat terkagum-kagum dengan rumah besar mewah milik Suga. "Wahhh wuuu ini rumahmu Tuan?. Begitu besar dan mewah." Ujar Syeira dengan mulut terbuka.
Suga hanya tersenyum tipis mendengar penuturan syeira. Mereka masuk dan Suga menunjukkan kamar yang bisa ditempati syeira.
"Ah kamsahamnida Tuan. Tapi aku tak bisa tinggal dan merepotkanmu lebih banyak." Ujar Syeira.
Suga mengangkat alisnya sebelah. "Tinggallah itu lebih baik. Jika kau merasa tak enak lakukanlah pekerjaan rumah agar kau tak merasa kerepokanku." Jawab Suga pergi meninggalkan syeira.
Suga tentu belum lupa dengan tujuannya malam ini Suga kembali pergi untuk menemui jalang jalang itu.
***
Semalaman penuh Suga tidak pulang. Pagi ini Syeira sedang menyiapkan makanan didapur Syeira tidak mengetahui kalau Suga pergi semalam.Saat sedang sibuk dengan piring-piring dimeja makan syeira dikejutkan dengan suara jatuhnya barang. Syeira pun mencari sumber suara mendapati Suga yang bersender didinding dengan tangan yang terluka.
"Tu-tuan?." Syeira terkejut dan berlari mendekat. "Tu-tuan kau kau mabuk?." Ujar Syeira mencium bau alkohol yang begitu kuat.
Syeira membawa Suga membaringkannya disofa. Suga sangat kacau bajunya sudah berantakan begitujuga rambutnya. Suga merasa panas perlahan Suga membuka kancing kemejanya.
"Tuan kau kau?." Syeira terkejut dengan perilaku Suga dia tau itu karna pengaruh alkohol itu. Syeira pergi mengambil sebuah selimut dan membiarkan Suga beristirahat.
Syeira kembali menyibukkan diri dengan banyak kegiatan. Dirinya merasa ia tidak bisa lama-lama dirumah Suga karna dia pun hanya menumpang untuk menyelamatkan dirinya bukan untuk menetap disini.
Saat Suga terbangun syeira datang menghampiri membawakan air minum. "Enghhhh ahhh sakit sekali." Ucap Suga memegangi kepalanya.
"Tuan minumlah agar rasa sakitmu berkurang." Syeira menyodorkan segelas air dan membawa beberapa buah.
Suga merasa bingung kemudian mengambil minum menenggaknya habis. "Apa aku mabuk?." Tanya suga.
"Ne. Kau mabuk." Jawab syeira mengupaskan buah jeruk untuknya. Suga merasa aneh karna sebelumnya ia tak pernah mabuk seberat itu.
Syeira memberikan buah jeruk dan apel untuk Suga makan. "Tuan namaku Kim syeira terimakasih karna telah membantuku semalam tapi aku benar-benar harus pergi aku hanya membutuhkan pertolonganmu semalam sekarang aku aman." Jelas syeira ragu-ragu.
Suga hanya terdiam memakan buahnya dan tak menjawab syeira sedikitpun. "Menetaplah disini kau akan lebih aman anggap sebagai ganti karna aku hampir menabrakmu dua kali dan balasan karna kau telah menolongku." Jelas Suga.
Syeira terkejut ia bingung apa yang dimaksud oleh Suga padanya. Suga langsung berdiri dan pergi meninggalkan syeira yang masih bertanya-tanya dengan semua pernyataan dari Suga yang sebenarnya belum ia kenali tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not A Good Boy🔞 [END]
FanfictionWARNING!!! ⚠️⚠️21+⚠️⚠️ Perjalanan cerita seorang pria berdarah biru, yang memiliki sikap dingin dan tertutup. Egois namun memiliki kemampuan untuk menyayangi sekelilingnya tanpa ditunjukkan. Sikap yang sangat dingin dan mempunyai sisi gelap pada dir...