NAGB 50

1.4K 101 7
                                    

"chagia?." Panggil Suga membangunkan Syeira yang tertidur. Mereka masih dikantor karna dikantor sejak pagi membuat Syeira lelah menunggu.

Sekarang masih sore dan Suga ingin segera pulang. "Hey.. chagiaa.." ujar Suga ikut berbaring memeluk syeira.

Cup cup cup
Suga mengambil banyak Ciuman diseluruh wajah Syeira yang tentunya membuat Syeira terbangun karna terganggu.

"Enghh." Syeira mengusap wajahnya terutama bekas ciuman dari Suga. "Ayo pulang." Ujar Suga menyusup dileher Syeira.

"Ini masih sore kan? Apa kau sudah selesai?." Tanya Syeira dengan suara serak.

"Ani. Tapi karyawan yang lain akan mengurusnya. Ayo pulang." Suga langsung mengangkat Syeira dalam pelukannya.

"Ah Ani Ani. Turunkan aku. Aku bisa jalan sendiri. Yaaak chagiaa." Ronta syeira memukul dada Suga.

Suga pun menuruti permintaan Syeira dan menurunkannya lalu berjalan keluar dan pulang. Sampai dirumah Suga langsung mengajak syeira mandi.

Selesai mandi dan bersiap. Suga dan Syeira yang memakai baju couple putih oversize dengan celana hitam.

Suga pun langsung menyiapkan semua bawaannya koper, tiket, pasport, dan lainnya.

"Kau berangkat sekarang?." Tanya Syeira membantu Suga mengecek kopernya.

"Ne. Jadi bersiaplah." Ujar Suga menyusun pasport dan tiket tiket ditangannya.

"Mwo?."

"Kau akan pergi bersamaku. Jadi bersiaplah. Ini bukan kota tapi negeri."

"Yaakkk chagiaaa.. kau ingin keluar negeri? Bersama ku? Dan baru memberi tau sekarang?. Aish!." Ujar Syeira kesal terburu-buru membereskan pakaiannya.

Suga menatap heran sambil menahan tawa. "Aniyoo chagiaa.. bersiap saja ganti baju atau lainnya." Ujar Suga menghentikan aktivitas syeira.

"Lalu Pakaian ku? Dan kebutuhan ku yang lain?." Tanya Syeira dengan wajah sedikit marah.

Suga benar-benar tertawa kali ini. Dia menarik tangan Syeira duduk dipangkuannya.

"Aku sudah membereskan semuanya chagi. Jadi kau cukup bersiap. Berdandan atau yang lainnya. Selain itu sudah ku urus." Ujar Suga lembut.

Syeira memeluk suga. "Wae chagia? Kau sangat romantis. dimana Min Yoon Gi itu?" Ejek Syeira kemudian bersiap.

"Aku akan menunjukkannya sebentar lagi." Ujar Suga memeluk syeira dari belakang dengan tangan meraba sampai ke dua gundukan didada syeira.

Syeira pun terkejut merasakan pergerakan suga. "Ani chagiaa.. kita harus buru-buru jangan menggangguku."

Suga terkekeh pelan dan membiarkan syeira melanjutkan persiapannya. Setelah selesai mereka pergi ke bandara.

Sesampainya di bandara. "Annyeong Tuan Min nona Min." Sapa beberapa bodyguard didepan. Belum lagi sapaan dari para penghuni bandara.

"Tuan Min!." Panggil seseorang dari arah kiri membuat Suga dan Syeira menoleh kesumber suara.

Keduanya mendekati orang yang memanggilnya itu. "Kalian?." Ucap Syeira sambil menunjuk kedua manusia dihadapannya.

"Ah annyeong." Keduanya membungkuk.

"Ne chagia mereka akan ikut." Ujar Suga.

"Kalian akan berkerja bersama lalu aku?"

Ketiganya pun tertawa mendengar penuturan Syeira. "Ani nona min. Kita akan berlibur." Ujar ana mengedipkan sebelah matanya.

Syeira pun langsung menatap Suga memberikan isyarat bertanya-tanya. Suga yang sadar dengan pandangan dari Syeira pun tertawa.

"Ne chagia." Ujar Suga berusaha mengalihkan pandangan syeira.

"Wae?. Kau selalu merahasiakan semuanya. Tak pernah memberitahu ku setiap menyuruhku pergi." Ujar Syeira kesal melipat kedua tangannya.

Ketiganya pun tertawa. "Ini sudah sangat lama. Terhalang Tuan Min sakit. Acara pernikahan kami. Dan kejadian yang menimpamu." Ujar ana menjelaskan.

Syeira mengangguk paham. Mereka pun segera pergi untuk masuk kepesawat dan memulai perjalanan mereka pergi ke Prancis, Selandia baru, Meksiko, Yunani, Jepang, Belanda, dan India.

Not A Good Boy🔞 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang